Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WONOSOBO

DESA PEMERINTAH DESA PANCURWENING

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 794.145.000 794.145.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 51.283.000 51.283.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 402.987.000 402.987.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 325.000.000 325.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 150.000 150.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.573.565.000 1.573.565.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 539.452.168 519.307.168 -20.145.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 446.436.469 426.473.969 -19.962.500
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 238.650.000 223.200.000 -15.450.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 219.450.000 205.200.000 -14.250.000
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 19.200.000 18.000.000 -1.200.000
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 18.263.280 17.705.520 -557.760
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 2.416.800 2.467.680 50.880
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 15.846.480 15.237.840 -608.640
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 64.523.189 61.472.449 -3.050.740
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.100.000 3.111.760 1.011.760
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 300.000 770.000 470.000
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 613.000 613.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 276.000 276.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.200.000 3.200.000 0
5.2.1.07. [01.01.04] Belanja Bahan Material 1.774.000 1.774.000 0
5.2.1.08. [01.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.375.000 1.400.000 25.000
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 0 0 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 19.200.000 19.200.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 16.500.000 16.500.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.308.225 1.508.225 200.000
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 1.066.163 1.066.163 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 4.800.000 4.800.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 6.050.000 1.502.500 -4.547.500
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 120.000 120.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.000.000 2.200.000 200.000
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 1.510.801 1.100.801 -410.000
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 21.912.000 21.008.000 -904.000
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 19.200.000 19.200.000 0
5.2.5.99. [01.01.07] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.712.000 1.808.000 -904.000
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 23.810.000 23.810.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.920.000 8.920.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 770.000 770.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.875.000 1.875.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.000.000 2.500.000 1.500.000
5.2.5.05. [01.01.08] Belanja Jasa Langganan Internet 660.000 1.200.000 540.000
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.835.000 4.795.000 -2.040.000
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 678.000 678.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 678.000 678.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 13.256.199 28.878.699 15.622.500
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 13.256.199 28.328.699 15.072.500
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 0 15.700.000 15.700.000
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 13.256.199 12.628.699 -627.500
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 550.000 550.000
5.2.6.04. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Bangunan 0 550.000 550.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 20.509.500 21.409.500 900.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 13.909.500 14.809.500 900.000
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 979.500 979.500 0
5.2.1.05. [01.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 900.000 900.000
5.2.1.06. [01.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.1.08. [01.03.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 75.000 75.000 0
5.2.2.01. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 9.380.000 9.380.000 0
5.2.2.02. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.04. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [01.03.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.2.05. [01.03.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.01. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 54.750.000 35.145.000 -19.605.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 5.950.000 5.800.000 -150.000
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 550.000 550.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 0 -150.000
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 1.500.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 5.250.000 7.000.000 1.750.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.250.000 7.000.000 1.750.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 2.400.000 2.340.000 -60.000
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 290.000 290.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 360.000 300.000 -60.000
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.750.000 1.750.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 6.300.000 6.300.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 450.000 450.000 0
5.2.2.01. [01.04.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.05. [01.04.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 1.350.000 1.350.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.2.05. [01.04.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 8.700.000 7.555.000 -1.145.000
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 525.000 525.000 0
5.2.1.08. [01.04.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 75.000 75.000 0
5.2.2.01. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 650.000 0 -650.000
5.2.2.04. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 900.000 0
5.2.2.08. [01.04.08] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 600.000 600.000 0
5.2.6.08. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.350.000 1.855.000 -495.000
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 20.000.000 -20.000.000
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 815.000 0 -815.000
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.710.000 0 -1.710.000
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.125.000 0 -6.125.000
5.2.2.01. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 8.600.000 0 -8.600.000
5.2.2.04. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.600.000 0 -1.600.000
5.2.3.01. [01.04.10] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 150.000 0 -150.000
5.2.4.02. [01.04.10] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.000.000 0 -1.000.000
01.05 Sub Bidang Pertanahan 4.500.000 7.400.000 2.900.000
01.05.01 Sertifikasi Tanah Kas Desa 4.900.000 4.900.000
5.3.1.03. [01.05.01] Belanja Modal Pengukuran dan Pembuatan Sertifikat Tanah 0 4.900.000 4.900.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 4.500.000 2.500.000 -2.000.000
5.2.2.01. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 4.500.000 2.500.000 -2.000.000
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 569.720.000 604.381.400 34.661.400
02.01 Sub Bidang Pendidikan 88.510.000 71.161.250 -17.348.750
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 18.660.000 18.660.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.03. [02.01.01] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 300.000 300.000 0
5.2.1.10. [02.01.01] Belanja Bahan Obat-obatan 300.000 300.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 9.600.000 9.600.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 6.300.000 6.300.000 0
5.2.5.01. [02.01.01] Belanja Jasa Langganan Listrik 660.000 660.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 17.100.000 5.825.000 -11.275.000
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.175.000 0 -1.175.000
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 125.000 0 -125.000
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 125.000 0 -125.000
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 125.000 125.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 0 -800.000
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
5.2.2.08. [02.01.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.300.000 0 -2.300.000
5.2.2.08. [02.01.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.250.000 0 -2.250.000
5.2.2.08. [02.01.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.500.000 3.500.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 35.250.000 32.176.250 -3.073.750
5.3.2.02. [02.01.06] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 2.750.000 0 -2.750.000
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.050.000 2.050.000 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 5.215.000 3.285.000 -1.930.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 24.645.500 26.327.250 1.681.750
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 589.500 514.000 -75.500
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 17.500.000 14.500.000 -3.000.000
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 17.500.000 14.500.000 -3.000.000
02.02 Sub Bidang Kesehatan 84.525.000 84.381.000 -144.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 5.300.000 5.300.000 0
5.2.1.01. [02.02.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 23.320.000 23.320.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.01. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 10.800.000 10.800.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 720.000 720.000 0
5.2.7.01. [02.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 9.800.000 9.800.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 12.700.000 12.700.000 0
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 8.200.000 8.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.250.000 5.250.000 0
5.2.1.08. [02.02.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.2.01. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.04. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.200.000 1.200.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.01. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 6.000.000 6.000.000 0
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD 1.200.000 1.256.000 56.000
5.2.5.01. [02.02.08] Belanja Jasa Langganan Listrik 528.000 528.000 0
5.2.5.02. [02.02.08] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 672.000 728.000 56.000
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 5.080.000 4.880.000 -200.000
5.3.2.08. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 1.200.000 1.000.000 -200.000
5.3.4.01. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 150.000 0 -150.000
5.3.4.02. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 837.500 1.580.000 742.500
5.3.4.03. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 2.667.500 2.300.000 -367.500
5.3.4.05. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 225.000 0 -225.000
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.10. [02.02.90] Belanja Bahan Obat-obatan 1.500.000 1.500.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.01. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 19.425.000 19.425.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 125.000 125.000 0
5.2.2.01. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.250.000 2.250.000 0
5.2.7.01. [02.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.800.000 10.800.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 314.030.000 348.484.900 34.454.900
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 4.470.000 6.531.100 2.061.100
5.2.6.05. [02.03.01] Belanja Pemeliharaan Jalan 4.470.000 6.531.100 2.061.100
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) 3.260.000 2.450.000 -810.000
5.2.6.05. [02.03.05] Belanja Pemeliharaan Jalan 3.260.000 2.450.000 -810.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 75.000.000 74.751.800 -248.200
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.050.000 2.050.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.050.000 2.050.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.905.000 8.290.000 1.385.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.452.500 3.800.000 1.347.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 45.500.000 44.210.000 -1.290.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 14.952.860 13.412.800 -1.540.060
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 545.000 450.000 -95.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 544.640 489.000 -55.640
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 200.000.000 200.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 33.862.500 27.420.000 -6.442.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 155.767.050 153.130.000 -2.637.050
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 5.250.000 9.450.000 4.200.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 5.120.450 10.000.000 4.879.550
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 9.681.000 9.681.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 150.000 150.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 1.420.000 1.420.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 4.100.000 4.100.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 3.586.000 3.586.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 425.000 425.000
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) 14.500.000 14.500.000
5.3.4.01. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 2.050.000 2.050.000
5.3.4.02. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 2.177.500 2.177.500
5.3.4.03. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 9.822.500 9.822.500
5.3.4.05. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 450.000 450.000
02.03.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Pemakaman Milik Desa/Situs Bersejarah Milik Desa/Petilasan 26.280.000 35.551.000 9.271.000
5.3.4.01. [02.03.16] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.050.000 2.050.000 0
5.3.4.02. [02.03.16] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 6.587.500 7.365.000 777.500
5.3.4.03. [02.03.16] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 17.113.200 16.091.000 -1.022.200
5.3.4.05. [02.03.16] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 529.300 545.000 15.700
5.3.7.02. [02.03.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 1.892.500 1.892.500
5.3.7.03. [02.03.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 0 7.607.500 7.607.500
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 5.020.000 5.020.000 0
5.3.5.01. [02.03.90] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 300.000 300.000 0
5.3.5.02. [02.03.90] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 300.000 300.000 0
5.3.5.03. [02.03.90] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 4.420.000 4.420.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 40.150.000 39.625.000 -525.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 15.150.000 15.000.000 -150.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.150.000 15.000.000 -150.000
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) 25.000.000 24.625.000 -375.000
5.3.7.01. [02.04.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 750.000 750.000 0
5.3.7.02. [02.04.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 3.000.000 3.000.000 0
5.3.7.03. [02.04.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 21.100.000 20.725.000 -375.000
5.3.7.05. [02.04.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 150.000 150.000 0
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 28.925.000 47.149.250 18.224.250
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa 24.800.000 44.824.250 20.024.250
5.2.1.09. [02.05.02] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.05. [02.05.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 6.000.000 1.200.000
5.3.4.01. [02.05.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.050.000 2.050.000 0
5.3.4.01. [02.05.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 2.050.000 2.050.000
5.3.4.02. [02.05.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 4.375.000 4.607.500 232.500
5.3.4.02. [02.05.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 3.895.000 3.895.000
5.3.4.03. [02.05.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 12.026.400 11.639.600 -386.800
5.3.4.03. [02.05.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 12.605.000 12.605.000
5.3.4.05. [02.05.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 548.600 527.150 -21.450
5.3.4.05. [02.05.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 450.000 450.000
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) 4.125.000 2.325.000 -1.800.000
5.2.1.06. [02.05.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.08. [02.05.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 125.000 125.000 0
5.2.2.04. [02.05.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
5.2.2.08. [02.05.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.800.000 0 -1.800.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 13.580.000 13.580.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 3.930.000 3.930.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.000.000 1.000.000 0
5.3.2.07. [02.06.02] Belanja Modal Peralatan Rambu-rambu/Patok Tanah 2.500.000 2.500.000 0
5.3.4.03. [02.06.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 430.000 430.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 7.500.000 7.500.000 0
5.3.8.03. [02.06.03] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 7.500.000 7.500.000 0
02.06.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Transportasi Desa 2.150.000 2.150.000 0
5.2.6.02. [02.06.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.150.000 2.150.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 54.075.000 48.725.000 -5.350.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 7.000.000 7.000.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 7.000.000 7.000.000
5.2.7.99. [03.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 7.000.000 7.000.000
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 13.475.000 12.475.000 -1.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 8.975.000 8.975.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.07. [03.02.03] Belanja Bahan Material 625.000 625.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.200.000 5.200.000 0
5.3.2.02. [03.02.03] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 750.000 750.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 4.500.000 3.500.000 -1.000.000
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.08. [03.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 500.000 500.000 0
5.2.4.02. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.5.99. [03.02.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.000.000 0 -1.000.000
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 10.250.000 5.400.000 -4.850.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 3.250.000 -3.250.000
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 0 -700.000
5.2.3.01. [03.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 550.000 0 -550.000
5.2.5.99. [03.03.01] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.000.000 0 -2.000.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 7.000.000 5.400.000 -1.600.000
5.2.1.06. [03.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.08. [03.03.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 100.000 0 -100.000
5.2.2.01. [03.03.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 2.500.000 0 -2.500.000
5.2.7.99. [03.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 4.000.000 1.000.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 30.350.000 23.850.000 -6.500.000
03.04.03 Pembinaan PKK 30.350.000 23.850.000 -6.500.000
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.08. [03.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.01. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 18.000.000 18.000.000 0
5.2.3.01. [03.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.200.000 1.200.000 0
5.3.2.03. [03.04.03] Belanja Modal Peralatan Komputer 6.500.000 0 -6.500.000
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 310.180.000 142.825.000 -167.355.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 21.500.000 -21.500.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) 21.500.000 -21.500.000
5.2.7.05. [04.01.05] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 15.500.000 0 -15.500.000
5.2.7.99. [04.01.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.000.000 0 -6.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 263.165.000 125.000.000 -138.165.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 16.580.000 -16.580.000
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 630.000 0 -630.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 125.000 0 -125.000
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 125.000 0 -125.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 0 -800.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 0 -800.000
5.2.7.01. [04.02.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 0 -6.000.000
5.2.7.01. [04.02.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.600.000 0 -4.600.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 234.000.000 125.000.000 -109.000.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.050.000 0 -2.050.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 24.800.000 21.362.500 -3.437.500
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 26.182.500 0 -26.182.500
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 94.752.250 97.187.500 2.435.250
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 80.222.000 0 -80.222.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 5.447.750 6.450.000 1.002.250
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 545.500 0 -545.500
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 12.585.000 -12.585.000
5.2.7.05. [04.02.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 12.585.000 0 -12.585.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 10.350.000 5.300.000 -5.050.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 10.350.000 5.300.000 -5.050.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 75.000 0 -75.000
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 125.000 125.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 75.000 0 -75.000
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 75.000 75.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 0 -600.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 0 -800.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 15.165.000 10.850.000 -4.315.000
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi 10.000.000 10.850.000 850.000
5.2.1.06. [04.05.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.050.000 1.050.000
5.2.7.02. [04.05.02] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 9.800.000 -200.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM 5.165.000 -5.165.000
5.2.1.05. [04.05.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 90.000 0 -90.000
5.2.1.06. [04.05.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.1.08. [04.05.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 125.000 0 -125.000
5.2.2.04. [04.05.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.7.99. [04.05.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.200.000 0 -2.200.000
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal 1.675.000 1.675.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) 1.675.000 1.675.000
5.2.1.05. [04.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 100.000 100.000
5.2.1.06. [04.06.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.575.000 1.575.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 18.361.706 16.885.306 -1.476.400
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 3.351.400 1.875.000 -1.476.400
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 3.351.400 1.875.000 -1.476.400
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 3.351.400 1.875.000 -1.476.400
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 610.306 610.306 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 610.306 610.306 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 610.306 610.306 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 14.400.000 14.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 14.400.000 14.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 14.400.000 14.400.000 0
JUMLAH BELANJA 1.491.788.874 1.332.123.874 -159.665.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.090.668 2.090.668 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 43.800.900 43.800.900 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.960.306 1.960.306 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 20.372.000 20.372.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 150.000.000 309.665.000 159.665.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 68.223.874 68.223.874 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 150.000.000 309.665.000 159.665.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO -81.776.126 -241.441.126 -159.665.000
SURPLUS/(DEFISIT) 81.776.126 241.441.126 159.665.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.573.565.000

Belanja: Rp 1.491.788.874

Surplus/(Defisit): Rp 81.776.126

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.573.565.000

Belanja: Rp 1.332.123.874

Surplus/(Defisit): Rp 241.441.126

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -159.665.000

Pembiayaan: Rp 159.665.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo