Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WONOSOBO

DESA PEMERINTAH DESA TLOGOJATI

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 25.000.000 25.000.000 0
4.1.2.01. Pengelolaan Tanah Kas Desa 62.055.000 71.055.000 9.000.000
4.2.1.01. Dana Desa 1.135.409.000 1.135.409.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 67.746.000 67.746.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 516.859.000 516.859.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 350.000.000 350.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 8.500.000 5.000.000 -3.500.000
JUMLAH PENDAPATAN 2.165.569.000 2.171.069.000 5.500.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 703.886.862 687.703.737 -16.183.125
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 549.119.000 547.319.000 -1.800.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 303.025.000 303.025.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 278.825.000 278.825.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 24.200.000 24.200.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 21.306.960 21.306.960 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.444.480 3.444.480 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 17.862.480 17.862.480 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 67.187.440 65.387.440 -1.800.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.920.000 6.217.300 1.297.300
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 552.000 552.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 12.720.000 12.720.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 2.400.000 600.000
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 21.000.000 21.000.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 2.400.000 2.460.000 60.000
5.2.5.03. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 960.000 1.020.000 60.000
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 4.800.000 6.000.000 1.200.000
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 500.000 500.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 12.000 12.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 48.000 48.000 0
5.2.6.08. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 1.000.000 1.658.140 658.140
5.3.2.04. [01.01.04] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 5.675.440 0 -5.675.440
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 23.400.000 23.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 23.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 4.749.200 4.749.200 0
5.1.4.02. [01.01.06] Tunjangan Kinerja BPD 949.200 949.200 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.01. [01.01.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 1.000.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 37.250.400 37.250.400 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 32.640.000 32.640.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 4.610.400 4.610.400 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 34.000.000 34.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 4.200.000 2.400.000
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 3.300.000 1.500.000
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.07. [01.01.08] Belanja Bahan Material 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 600.000 600.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 600.000 600.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 500.000 500.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.02. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 2.400.000 0 -2.400.000
5.2.3.02. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 2.400.000 800.000 -1.600.000
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.100.000 100.000
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.500.000 5.500.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 31.867.862 28.367.862 -3.500.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 31.867.862 28.367.862 -3.500.000
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 10.133.168 10.133.168 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 8.440.000 4.940.000 -3.500.000
5.3.4.03. [01.02.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 13.294.694 13.294.694 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 26.700.000 18.500.000 -8.200.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 3.800.000 3.800.000 0
5.2.1.05. [01.03.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 10.000.000 1.800.000 -8.200.000
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 700.000 0 -700.000
5.2.1.05. [01.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 0 -200.000
5.2.1.06. [01.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 0 -6.000.000
5.2.1.08. [01.03.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 0 -300.000
5.2.2.04. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 0 -800.000
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.000.000 0 -2.000.000
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 0 1.800.000 1.800.000
01.03.04 Penyuluhan dan Penyadaran Masyarakat tentang Kependudukan dan Capil 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 750.000 0
5.2.1.01. [01.03.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [01.03.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [01.03.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.08. [01.03.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [01.03.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.01. [01.03.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 500.000 500.000 0
5.2.2.01. [01.03.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [01.03.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
5.2.2.08. [01.03.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 5.900.000 5.900.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.08. [01.03.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 100.000 100.000 0
5.2.2.04. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.08. [01.03.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.200.000 1.200.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 68.700.000 66.016.875 -2.683.125
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [01.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.800.000 2.800.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.08. [01.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.300.000 3.300.000 0
5.2.2.04. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [01.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.400.000 2.400.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 4.200.000 4.200.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.08. [01.04.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [01.04.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 11.500.000 14.816.875 3.316.875
5.2.1.01. [01.04.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 295.000 -705.000
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 600.000 -600.000
5.2.1.07. [01.04.08] Belanja Bahan Material 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.1.08. [01.04.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.200.000 600.000 -600.000
5.2.2.04. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 300.000 -300.000
5.2.6.08. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 0 4.205.000 4.205.000
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 6.500.000 8.816.875 2.316.875
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 30.000.000 30.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.800.000 4.800.000 0
5.2.1.07. [01.04.10] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.08. [01.04.10] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 4.200.000 4.200.000 0
5.2.2.01. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 14.000.000 14.000.000 0
5.2.2.04. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.500.000 1.500.000 0
5.2.4.02. [01.04.10] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.000.000 1.000.000 0
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa 6.000.000 -6.000.000
5.2.1.06. [01.04.11] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.1.09. [01.04.11] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 2.100.000 0 -2.100.000
5.2.2.08. [01.04.11] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.400.000 0 -2.400.000
01.05 Sub Bidang Pertanahan 27.500.000 27.500.000 0
01.05.01 Sertifikasi Tanah Kas Desa 25.000.000 25.000.000 0
5.3.1.03. [01.05.01] Belanja Modal Pengukuran dan Pembuatan Sertifikat Tanah 25.000.000 25.000.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 2.500.000 2.500.000
5.2.2.05. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.500.000 0 -2.500.000
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.363.356.875 1.153.040.000 -210.316.875
02.01 Sub Bidang Pendidikan 145.900.000 128.400.000 -17.500.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 63.900.000 63.900.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 41.400.000 41.400.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 22.500.000 22.500.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 15.000.000 15.000.000 0
5.3.2.03. [02.01.02] Belanja Modal Peralatan Komputer 7.500.000 7.500.000 0
5.3.2.03. [02.01.02] Belanja Modal Peralatan Komputer 7.500.000 7.500.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.05. [02.01.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.05. [02.01.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 250.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 250.000 0
5.2.2.08. [02.01.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.08. [02.01.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.250.000 1.250.000 0
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 20.000.000 20.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 9.000.000 9.000.000 0
5.3.2.04. [02.01.08] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 11.000.000 11.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 5.000.000 5.000.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 35.000.000 17.500.000 -17.500.000
5.2.7.04. [02.01.90] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 35.000.000 17.500.000 -17.500.000
02.02 Sub Bidang Kesehatan 106.140.000 106.140.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 13.710.000 13.710.000 0
5.2.1.01. [02.02.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.05. [02.02.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 730.000 730.000 0
5.2.1.09. [02.02.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 2.400.000 2.400.000 0
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 6.480.000 6.480.000 0
5.3.2.08. [02.02.01] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 3.500.000 3.500.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 52.800.000 52.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.960.000 3.960.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 16.050.000 16.050.000
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 16.740.000 16.740.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 32.100.000 16.050.000 -16.050.000
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 12.500.000 12.500.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 280.000 280.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 120.000 120.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.07. [02.02.03] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.09. [02.02.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 3.200.000 3.200.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 4.680.000 4.680.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.880.000 2.880.000 0
5.2.3.01. [02.02.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.800.000 1.800.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 400.000 400.000 0
5.2.3.01. [02.02.91] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.600.000 3.600.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 18.450.000 18.450.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 18.450.000 18.450.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 737.816.875 515.000.000 -222.816.875
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 47.816.875 5.000.000 -42.816.875
5.3.5.02. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 33.600.000 3.000.000 -30.600.000
5.3.5.03. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 14.216.875 2.000.000 -12.216.875
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 150.000.000 150.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 23.452.500 23.452.500 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 116.853.700 116.853.700 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.750.000 2.750.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 6.943.800 6.943.800 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 295.000.000 75.000.000 -220.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 550.000 550.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 550.000 0 -550.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 550.000 0 -550.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.947.500 10.947.500 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 11.275.000 0 -11.275.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 29.992.500 0 -29.992.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 31.274.200 31.274.200 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 55.908.300 0 -55.908.300
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 116.827.200 0 -116.827.200
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.228.300 2.228.300 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.266.700 0 -2.266.700
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.630.300 0 -2.630.300
5.3.6.01. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan 550.000 550.000 0
5.3.6.02. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja 6.355.000 6.355.000 0
5.3.6.03. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material 20.812.600 20.812.600 0
5.3.6.05. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan 2.282.400 2.282.400 0
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 245.000.000 285.000.000 40.000.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 550.000 550.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 19.270.000 17.980.000 -1.290.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 19.270.000 17.520.000 -1.750.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 7.425.000 7.425.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 75.500.200 76.876.000 1.375.800
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 76.411.400 78.245.000 1.833.600
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 5.000.000 5.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 29.799.700 29.799.700
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.000.000 1.000.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.229.800 4.144.000 -85.800
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.318.600 4.235.000 -83.600
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 2.225.300 2.225.300
5.3.7.01. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 350.000 350.000 0
5.3.7.02. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 6.500.000 6.500.000 0
5.3.7.03. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 30.774.900 30.774.900 0
5.3.7.05. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 2.375.100 2.375.100 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 280.000.000 310.000.000 30.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 40.000.000 40.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 40.000.000 40.000.000 0
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) 200.000.000 200.000.000 0
5.3.8.02. [02.04.03] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 38.317.500 38.317.500 0
5.3.8.03. [02.04.03] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 155.543.750 155.543.750 0
5.3.8.05. [02.04.03] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan 6.138.750 6.138.750 0
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) 40.000.000 70.000.000 30.000.000
5.3.4.02. [02.04.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 17.500.000 17.500.000
5.3.4.03. [02.04.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 40.000.000 50.450.000 10.450.000
5.3.4.05. [02.04.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 2.050.000 2.050.000
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 3.500.000 3.500.000 0
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.01. [02.05.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.05.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.08. [02.05.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.05.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [02.05.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.400.000 1.400.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 90.000.000 90.000.000 0
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) 90.000.000 90.000.000 0
5.3.4.01. [02.08.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 350.000 350.000 0
5.3.4.02. [02.08.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 23.867.500 23.867.500 0
5.3.4.03. [02.08.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 63.240.800 63.240.800 0
5.3.4.05. [02.08.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.541.700 2.541.700 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 137.741.000 144.741.000 7.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 9.000.000 9.000.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 9.000.000 9.000.000 0
5.2.1.01. [03.01.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.07. [03.01.02] Belanja Bahan Material 500.000 500.000 0
5.2.1.08. [03.01.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.4.03. [03.01.02] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 3.500.000 3.500.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 59.701.000 64.201.000 4.500.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 12.000.000 17.000.000 5.000.000
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 12.000.000 12.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 5.000.000 5.000.000
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) 38.555.000 38.055.000 -500.000
5.2.7.01. [03.02.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 8.555.000 8.555.000 0
5.2.7.01. [03.02.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 29.500.000 -500.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 9.146.000 9.146.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.07. [03.02.90] Belanja Bahan Material 2.796.000 2.796.000 0
5.2.1.08. [03.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 450.000 450.000 0
5.2.1.09. [03.02.90] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 2.800.000 2.800.000 0
5.2.3.01. [03.02.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 600.000 600.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 30.500.000 33.000.000 2.500.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 7.000.000 -7.000.000
5.2.1.06. [03.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 0 -3.000.000
5.2.1.07. [03.03.03] Belanja Bahan Material 1.100.000 0 -1.100.000
5.2.1.08. [03.03.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 0 -200.000
5.2.2.05. [03.03.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.700.000 0 -2.700.000
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 23.500.000 33.000.000 9.500.000
5.2.7.01. [03.03.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 14.000.000 14.000.000 0
5.2.7.01. [03.03.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 9.500.000 10.000.000 500.000
5.3.8.03. [03.03.05] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 0 9.000.000 9.000.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 38.540.000 38.540.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 1.260.000 1.260.000 0
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.260.000 1.260.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 30.280.000 30.280.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.160.000 8.160.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.08. [03.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 100.000 100.000 0
5.2.1.08. [03.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.09. [03.04.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 450.000 450.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.05. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.100.000 5.100.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.050.000 1.050.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.3.01. [03.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 900.000 900.000 0
5.2.4.03. [03.04.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 3.320.000 3.320.000 0
03.04.04 Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.01. [03.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [03.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [03.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [03.04.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [03.04.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [03.04.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.750.000 3.750.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 33.000.000 30.500.000 -2.500.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 15.000.000 7.500.000 -7.500.000
04.01.06 Bimtek/Pelatihan/Pengenalan TTG untuk Perikanan Darat/Nelayan **) 15.000.000 7.500.000 -7.500.000
5.2.1.01. [04.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 300.000 -300.000
5.2.1.06. [04.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 3.000.000 -3.000.000
5.2.1.07. [04.01.06] Belanja Bahan Material 250.000 125.000 -125.000
5.2.1.08. [04.01.06] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 75.000 -75.000
5.2.1.09. [04.01.06] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 3.000.000 1.500.000 -1.500.000
5.2.2.04. [04.01.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 250.000 -250.000
5.2.4.03. [04.01.06] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 4.500.000 2.250.000 -2.250.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 18.000.000 18.000.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 11.000.000 11.000.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 850.000 850.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 2.150.000 2.150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.800.000 1.800.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 720.000 720.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.700.000 2.700.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 280.000 280.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.700.000 2.700.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 5.000.000 5.000.000
04.05.01 Pelatihan Manajemen Koperasi/KUD/UMKM 5.000.000 5.000.000
5.3.2.02. [04.05.01] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 0 5.000.000 5.000.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 48.829.000 48.829.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 4.100.000 4.100.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 4.100.000 4.100.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 4.100.000 4.100.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 8.729.000 8.729.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 8.729.000 8.729.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 8.729.000 8.729.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 36.000.000 36.000.000 0
JUMLAH BELANJA 2.286.813.737 2.064.813.737 -222.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 10.133.168 10.133.168 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 52.816.875 52.816.875 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 13.294.694 13.294.694 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 200.000.000 200.000.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 155.000.000 382.500.000 227.500.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 276.244.737 276.244.737 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 155.000.000 382.500.000 227.500.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 121.244.737 -106.255.263 -227.500.000
SURPLUS/(DEFISIT) -121.244.737 106.255.263 227.500.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.165.569.000

Belanja: Rp 2.286.813.737

Surplus/(Defisit): Rp -121.244.737

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.171.069.000

Belanja: Rp 2.064.813.737

Surplus/(Defisit): Rp 106.255.263

Perubahan

Pendapatan: Rp 5.500.000

Belanja: Rp -222.000.000

Pembiayaan: Rp 227.500.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo