Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WATUMALANG

DESA PEMERINTAH DESA BINANGUN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.4.90. Lain-Lain Pendapatan Asli Desa 5.400.000 5.400.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 1.267.876.000 1.267.876.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 87.596.000 87.596.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 730.594.000 730.594.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 1.260.000.000 1.260.000.000 0
4.3.1.01. Penerimaan dari Hasil Kerjasama Antar Desa 8.065.000 8.065.000 0
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 3.030.000 3.030.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 3.362.561.000 3.362.561.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 891.874.078 891.874.078 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 809.417.078 809.417.078 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 501.300.000 501.300.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 461.700.000 461.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 39.600.000 39.600.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 34.912.800 34.912.800 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 31.281.120 31.281.120 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 73.057.126 73.057.126 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 14.995.168 14.995.168 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 500.000 500.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 500.000 500.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 534.048 534.048 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.497.910 5.497.910 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 32.700.000 32.700.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 4.200.000 4.200.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 600.000 600.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 7.800.000 7.800.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 600.000 600.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.000.000 3.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 28.200.000 28.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 28.200.000 28.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 2.358.000 2.358.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 153.000 153.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.205.000 2.205.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 57.748.008 57.748.008 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 57.748.008 57.748.008 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 38.000.000 38.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.000.000 7.000.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.700.000 2.700.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 23.300.000 23.300.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 1.341.144 1.341.144 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.341.144 1.341.144 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 14.300.000 14.300.000 0
5.2.2.05. [01.01.91] Belanja Jasa Honorarium Petugas 14.300.000 14.300.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 41.465.000 41.465.000 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 36.065.000 36.065.000 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 8.065.000 8.065.000 0
5.3.3.02. [01.02.01] Belanja Modal Kendaraan Darat Bermotor 28.000.000 28.000.000 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 5.400.000 5.400.000 0
5.2.6.04. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Bangunan 5.400.000 5.400.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 9.280.000 9.280.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 750.000 750.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 750.000 750.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 8.530.000 8.530.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.530.000 1.530.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
5.2.3.01. [01.03.05] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 31.712.000 31.712.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 9.450.000 9.450.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.450.000 9.450.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 5.350.000 5.350.000 0
5.2.2.01. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.4.99. [01.04.08] Belanja Jasa Sewa Lainnya 2.350.000 2.350.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 15.862.000 15.862.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 487.000 487.000 0
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 960.000 960.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.465.000 5.465.000 0
5.2.2.05. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Petugas 8.450.000 8.450.000 0
5.2.3.01. [01.04.10] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 2.305.590.000 2.047.590.000 -258.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 172.800.000 172.800.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 97.800.000 97.800.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 37.800.000 37.800.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 60.000.000 60.000.000 0
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar 60.000.000 60.000.000 0
5.3.9.03. [02.01.09] Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan 60.000.000 60.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 156.290.000 156.290.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 12.000.000 12.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 12.000.000 12.000.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 91.990.000 91.990.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.710.000 5.710.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 16.800.000 16.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.200.000 7.200.000 0
5.2.1.99. [02.02.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 24.000.000 24.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 8.640.000 8.640.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 600.000 600.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 18.540.000 18.540.000 0
5.3.2.03. [02.02.02] Belanja Modal Peralatan Komputer 8.100.000 8.100.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 16.900.000 16.900.000 0
5.2.1.01. [02.02.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [02.02.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.450.000 2.450.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 14.000.000 14.000.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 3.300.000 3.300.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 300.000 300.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 12.000.000 12.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 300.000 300.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 300.000 300.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 20.100.000 20.100.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 15.000.000 15.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 1.933.000.000 1.675.000.000 -258.000.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 31.000.000 31.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 11.152.500 11.152.500 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 15.747.500 15.747.500 0
5.3.5.05. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.100.000 1.100.000 0
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani 15.000.000 15.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.000.000 1.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 13.177.500 13.177.500 0
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 122.500 122.500 0
5.3.5.05. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 700.000 700.000 0
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 120.000.000 120.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.150.000 3.150.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.650.000 2.650.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 14.075.000 14.075.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.100.000 3.100.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 66.975.000 66.975.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 21.700.000 21.700.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.950.000 4.950.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.800.000 1.800.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 850.000 850.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 750.000 750.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 509.000.000 509.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 4.000.000 4.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.900.000 2.900.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 4.430.000 4.430.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.700.000 2.700.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.880.000 15.880.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.815.000 6.815.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 34.915.000 34.915.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 26.550.000 26.550.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.420.000 100.420.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 19.535.000 19.535.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 98.805.000 98.805.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 155.135.664 155.135.664 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 9.000.000 9.000.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 900.000 900.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 9.000.000 9.000.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 12.150.000 12.150.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 700.000 700.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 850.000 850.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 850.000 850.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.464.336 3.464.336 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 258.000.000 -258.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.450.000 0 -3.450.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 41.375.000 0 -41.375.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.817.500 0 -12.817.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 143.125.000 0 -143.125.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.482.500 0 -40.482.500
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 9.000.000 0 -9.000.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.700.000 0 -2.700.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.050.000 0 -1.050.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 1.000.000.000 1.000.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.700.000 2.700.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.700.000 2.700.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.700.000 2.700.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.700.000 2.700.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.700.000 2.700.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 33.810.000 33.810.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 37.432.500 37.432.500 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 29.790.000 29.790.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 36.752.500 36.752.500 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 37.432.500 37.432.500 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 158.890.000 158.890.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 154.817.500 154.817.500 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 154.948.000 154.948.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 156.397.500 156.397.500 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 154.817.500 154.817.500 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.800.000 1.800.000 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.250.000 2.250.000 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 9.000.000 9.000.000 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.350.000 1.350.000 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.250.000 2.250.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.800.000 2.800.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.800.000 2.800.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.562.000 3.562.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.800.000 2.800.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.800.000 2.800.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 34.500.000 34.500.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 30.000.000 30.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 30.000.000 0
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll 4.500.000 4.500.000 0
5.2.7.99. [02.04.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.500.000 4.500.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 9.000.000 9.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.05. [02.06.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.800.000 7.800.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 115.334.000 115.334.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 27.050.000 27.050.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 27.050.000 27.050.000 0
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 27.050.000 27.050.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 4.600.000 4.600.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 4.600.000 4.600.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
5.2.3.01. [03.02.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.100.000 1.100.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 800.000 800.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 50.000.000 50.000.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 50.000.000 50.000.000 0
5.3.9.02. [03.03.05] Belanja Khusus Olahraga 50.000.000 50.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 33.684.000 33.684.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 1.650.000 1.650.000 0
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.650.000 1.650.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 32.034.000 32.034.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 854.000 854.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 12.880.000 12.880.000 0
5.2.2.01. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 18.300.000 18.300.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 10.566.081 10.566.081 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 3.400.000 3.400.000 0
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 1.000.000 1.000.000 0
5.2.3.02. [04.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 1.000.000 1.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.01. [04.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 120.000 120.000 0
5.2.1.06. [04.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.680.000 1.680.000 0
5.2.2.05. [04.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 600.000 600.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 5.966.081 5.966.081 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 3.966.081 3.966.081 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 66.081 66.081 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 400.000 400.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.2.05. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 250.000 250.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 1.200.000 1.200.000 0
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.05. [04.05.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 30.000 30.000 0
5.2.1.06. [04.05.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 420.000 420.000 0
5.2.3.01. [04.05.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 450.000 450.000 0
5.2.4.03. [04.05.02] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 300.000 300.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 61.506.000 61.506.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 9.400.000 9.400.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 9.400.000 9.400.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 9.400.000 9.400.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 5.306.000 5.306.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 5.306.000 5.306.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 5.306.000 5.306.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 46.800.000 46.800.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 46.800.000 46.800.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 46.800.000 46.800.000 0
JUMLAH BELANJA 3.384.870.159 3.126.870.159 -258.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 57.295.168 57.295.168 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 10.516.081 10.516.081 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.497.910 5.497.910 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 51.000.000 309.000.000 258.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 73.309.159 73.309.159 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 51.000.000 309.000.000 258.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 22.309.159 -235.690.841 -258.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -22.309.159 235.690.841 258.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 3.362.561.000

Belanja: Rp 3.384.870.159

Surplus/(Defisit): Rp -22.309.159

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 3.362.561.000

Belanja: Rp 3.126.870.159

Surplus/(Defisit): Rp 235.690.841

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -258.000.000

Pembiayaan: Rp 258.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo