Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WATUMALANG

DESA PEMERINTAH DESA KRINJING

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 2.400.000 2.400.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 1.392.163.000 1.392.163.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 72.051.000 72.051.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 544.284.000 544.284.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 0 400.000.000 400.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 200.000.000 200.000.000
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 2.530.000 2.530.000 0
4.3.9.99. Lain-lain pendapatan Desa yang sah 1.390.000 1.390.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 2.014.818.000 2.614.818.000 600.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 710.538.940 710.538.940 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 637.199.921 637.199.921 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 392.400.000 392.400.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 364.800.000 364.800.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 27.600.000 27.600.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 25.272.000 25.272.000 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 21.640.320 21.640.320 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 38.260.073 38.260.073 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.700.000 1.700.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 1.390.000 1.390.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 270.101 270.101 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 18.600.000 18.600.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 720.000 720.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 720.000 720.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 4.800.000 4.800.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 3.229.972 3.229.972 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.400.000 2.400.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 25.800.000 25.800.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 25.800.000 25.800.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 4.050.000 4.050.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.800.000 3.800.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 48.000.000 48.000.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 48.000.000 48.000.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 37.320.000 37.320.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.840.000 6.840.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 13.680.000 13.680.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.800.000 3.800.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 7.897.848 7.897.848 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.341.144 1.341.144 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 6.556.704 6.556.704 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 8.322.100 8.322.100 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 8.322.100 8.322.100 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 7.900.000 7.900.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 422.100 422.100 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 11.040.000 11.040.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 750.000 750.000 0
5.2.2.02. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 750.000 750.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 10.290.000 10.290.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.02. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.290.000 6.290.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 53.976.919 53.976.919 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 16.910.000 16.910.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 15.910.000 15.910.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 18.308.452 18.308.452 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.708.452 7.708.452 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.600.000 7.600.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 4.151.000 4.151.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.901.000 1.901.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 2.250.000 2.250.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 2.833.315 2.833.315 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.583.315 1.583.315 0
5.2.2.01. [01.04.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.250.000 1.250.000 0
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) 2.224.152 2.224.152 0
5.2.2.01. [01.04.06] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 2.224.152 2.224.152 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.01. [01.04.07] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 6.550.000 6.550.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 4.200.000 4.200.000 0
5.2.4.99. [01.04.08] Belanja Jasa Sewa Lainnya 2.350.000 2.350.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.155.185.316 1.494.352.316 339.167.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 258.750.000 248.750.000 -10.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 49.200.000 49.200.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 12.600.000 12.600.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 8.400.000 8.400.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 16.200.000 16.200.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 35.000.000 25.000.000 -10.000.000
5.2.7.01. [02.01.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 35.000.000 25.000.000 -10.000.000
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 4.050.000 4.050.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.050.000 4.050.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 152.500.000 152.500.000 0
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.075.000 2.075.000 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 24.400.000 24.400.000 0
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 125.085.000 125.085.000 0
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 940.000 940.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.03. [02.01.10] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 18.000.000 18.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 133.450.000 150.667.177 17.217.177
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.03. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.400.000 2.400.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 84.200.000 84.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 29.040.000 29.040.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 13.920.000 13.920.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.040.000 5.040.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.880.000 2.880.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 4.320.000 4.320.000 0
5.3.2.03. [02.02.02] Belanja Modal Peralatan Komputer 11.000.000 11.000.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 8.000.000 13.976.000 5.976.000
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 5.976.000 5.976.000
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 22.710.000 22.710.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.050.000 5.050.000 0
5.2.6.01. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 11.660.000 11.660.000 0
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD 11.241.177 11.241.177
5.3.4.01. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 1.675.000 1.675.000
5.3.4.02. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 3.780.000 3.780.000
5.3.4.03. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 5.064.177 5.064.177
5.3.4.05. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 722.000 722.000
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 14.040.000 14.040.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.040.000 5.040.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.000.000 9.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 2.100.000 2.100.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.100.000 2.100.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 688.735.316 720.685.139 31.949.823
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 289.456.412 647.264.634 357.808.222
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.075.000 2.075.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.075.000 1.925.000 -150.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.075.000 2.075.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 5.000.000 5.000.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 10.000.000 10.000.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.202.500 12.202.500 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 19.111.676 18.787.500 -324.176
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.817.500 12.817.500 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 9.240.000 9.240.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 24.720.000 24.720.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 60.428.121 60.428.121 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 97.321.300 155.599.529 58.278.229
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 78.530.315 78.530.315 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 78.060.000 78.060.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 164.980.000 164.980.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 7.200.000 7.200.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 940.000 940.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 940.000 944.169 4.169
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 940.000 940.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 500.000 500.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 300.000 300.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 6.603.316 6.603.316 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.603.316 6.603.316 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 286.435.588 5.500.000 -280.935.588
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.075.000 0 -2.075.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.075.000 0 -2.075.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.075.000 0 -2.075.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.075.000 0 -2.075.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.500.000 5.500.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.200.000 0 -9.200.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 14.720.000 0 -14.720.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.817.500 0 -9.817.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.805.000 0 -8.805.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 45.285.000 0 -45.285.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 74.265.000 0 -74.265.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.191.228 0 -40.191.228
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 66.591.860 0 -66.591.860
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 940.000 0 -940.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 940.000 0 -940.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 940.000 0 -940.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 940.000 0 -940.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 106.240.000 61.317.189 -44.922.811
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.075.000 2.075.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.825.000 1.825.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.152.000 5.152.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 5.750.000 5.750.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 23.833.000 23.833.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 20.802.189 20.802.189
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 940.000 940.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 940.000 940.000
5.3.7.01. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.075.000 0 -2.075.000
5.3.7.02. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 11.878.400 0 -11.878.400
5.3.7.03. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 59.346.600 0 -59.346.600
5.3.7.05. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 940.000 0 -940.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 65.050.000 365.050.000 300.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 60.000.000 360.000.000 300.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 60.000.000 60.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 300.000.000 300.000.000
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) 5.050.000 5.050.000 0
5.2.1.06. [02.04.15] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.050.000 5.050.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 9.200.000 9.200.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.05. [02.06.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.200.000 7.200.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 70.800.000 75.876.804 5.076.804
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 24.400.000 29.500.000 5.100.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 19.400.000 24.500.000 5.100.000
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.000.000 21.350.000 14.350.000
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.400.000 3.150.000 750.000
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 10.000.000 0 -10.000.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.04. [03.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 5.000.000 5.000.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 1.000.000 1.000.000 0
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.04. [03.02.02] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 1.000.000 1.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 30.000.000 29.976.804 -23.196
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 30.000.000 29.976.804 -23.196
5.2.7.01. [03.03.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 0 -30.000.000
5.3.9.02. [03.03.06] Belanja Khusus Olahraga 0 29.976.804 29.976.804
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 15.400.000 15.400.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 15.400.000 15.400.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 15.400.000 15.400.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 28.970.000 32.226.196 3.256.196
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 4.320.000 7.576.196 3.256.196
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) 4.320.000 7.576.196 3.256.196
5.2.1.06. [04.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.320.000 4.320.000 0
5.2.1.06. [04.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 3.256.196 3.256.196
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 1.500.000 1.500.000 0
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 500.000 500.000 0
5.2.3.02. [04.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 500.000 500.000 0
5.2.3.02. [04.03.02] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 500.000 500.000 0
5.2.3.02. [04.03.03] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 23.150.000 23.150.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 15.150.000 15.150.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.050.000 5.050.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.050.000 5.050.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.050.000 5.050.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 47.201.000 47.201.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 2.001.000 2.001.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 2.001.000 2.001.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 2.001.000 2.001.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 2.000.000 2.000.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 2.000.000 2.000.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 2.000.000 2.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 43.200.000 43.200.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 43.200.000 43.200.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 43.200.000 43.200.000 0
JUMLAH BELANJA 2.012.695.256 2.360.195.256 347.500.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.833.315 2.833.315 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 27.618.452 27.618.452 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 11.129.972 11.129.972 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 270.101 270.101 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 422.100 422.100 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 6.603.316 6.603.316 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 51.000.000 303.500.000 252.500.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 48.877.256 48.877.256 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 51.000.000 303.500.000 252.500.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO -2.122.744 -254.622.744 -252.500.000
SURPLUS/(DEFISIT) 2.122.744 254.622.744 252.500.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.014.818.000

Belanja: Rp 2.012.695.256

Surplus/(Defisit): Rp 2.122.744

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.614.818.000

Belanja: Rp 2.360.195.256

Surplus/(Defisit): Rp 254.622.744

Perubahan

Pendapatan: Rp 600.000.000

Belanja: Rp 347.500.000

Pembiayaan: Rp 252.500.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo