Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WATUMALANG

DESA PEMERINTAH DESA KALIDESEL

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 951.849.000 951.849.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 59.812.000 59.812.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 438.343.000 438.343.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 155.000.000 155.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 3.030.000 3.030.000 0
4.3.9.99. Lain-lain pendapatan Desa yang sah 1.875.000 2.325.000 450.000
JUMLAH PENDAPATAN 1.609.909.000 1.610.359.000 450.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 524.027.341 525.027.341 1.000.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 502.277.341 502.277.341 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 315.900.000 315.900.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 290.700.000 290.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 25.200.000 25.200.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 23.343.840 23.343.840 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 19.712.160 19.712.160 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 36.189.901 36.189.901 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.958.000 2.958.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 793.360 793.360 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 22.200.000 22.200.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.048.541 2.048.541 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.560.000 1.560.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 900.000 900.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 16.200.000 16.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 16.200.000 16.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.212.584 1.212.584 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 312.584 312.584 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 450.000 450.000 0
5.2.2.99. [01.01.06] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 450.000 450.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 21.120.000 21.120.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 21.120.000 21.120.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 26.236.600 26.236.600 0
5.2.1.01. [01.01.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 266.600 266.600 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.250.000 5.250.000 0
5.2.2.08. [01.01.08] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 14.000.000 14.000.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 700.000 700.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.820.000 1.820.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.200.000 2.200.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.874.416 3.874.416 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 596.064 596.064 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 3.278.352 3.278.352 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 4.745.000 5.745.000 1.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 1.695.000 1.695.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 1.695.000 1.695.000 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 3.050.000 4.050.000 1.000.000
5.2.6.01. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 350.000 350.000 0
5.2.6.02. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.700.000 3.700.000 1.000.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 3.000.000 3.000.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.02. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.000.000 3.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 14.005.000 14.005.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 6.255.000 6.255.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 505.000 505.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.750.000 5.750.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 7.750.000 7.750.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.400.000 5.400.000 0
5.2.4.99. [01.04.08] Belanja Jasa Sewa Lainnya 2.350.000 2.350.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 991.691.462 826.691.462 -165.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 177.808.838 189.808.838 12.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 61.300.000 61.300.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 43.200.000 43.200.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 15.600.000 15.600.000 0
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa 5.200.000 11.200.000 6.000.000
5.3.4.02. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 980.000 980.000 0
5.3.4.02. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 800.000 800.000
5.3.4.03. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 4.220.000 4.220.000 0
5.3.4.03. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 5.200.000 5.200.000
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 82.000.000 88.000.000 6.000.000
5.3.2.02. [02.01.06] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 7.000.000 7.000.000 0
5.3.2.04. [02.01.06] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 28.000.000 34.000.000 6.000.000
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 50.000 50.000 0
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 50.000 50.000 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 4.565.000 4.565.000 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 4.062.500 4.062.500 0
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 21.685.000 21.685.000 0
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 13.447.500 13.447.500 0
5.3.4.04. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 350.000 350.000 0
5.3.4.04. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 350.000 350.000 0
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.350.000 1.350.000 0
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.090.000 1.090.000 0
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 4.111.438 4.111.438 0
5.2.2.05. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
5.3.9.01. [02.01.08] Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan 2.911.438 2.911.438 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 25.197.400 25.197.400 0
5.2.2.04. [02.01.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 14.550.000 14.550.000 0
5.3.9.01. [02.01.90] Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan 10.647.400 10.647.400 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 84.185.000 84.185.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 51.750.000 51.750.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.650.000 2.650.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.200.000 5.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 25.800.000 25.800.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.600.000 9.600.000 0
5.2.2.04. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 7.200.000 7.200.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 6.865.000 6.865.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 175.000 175.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.040.000 5.040.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 100.000 100.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 7.200.000 7.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.01. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.600.000 3.600.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.000.000 1.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 17.370.000 17.370.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 15.570.000 15.570.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 696.697.624 509.697.624 -187.000.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 6.697.624 6.697.624 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.880.000 2.880.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 2.515.829 2.515.829 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 1.301.795 1.301.795 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 228.000.000 138.000.000 -90.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 525.000 0 -525.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 200.000 200.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 200.000 200.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 50.000 50.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.612.500 0 -15.612.500
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.625.000 8.625.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.872.500 8.872.500 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.960.000 3.960.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 68.187.500 0 -68.187.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 37.625.000 37.625.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 43.627.500 43.627.500 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 23.470.000 23.470.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.500.000 0 -3.500.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.750.000 1.750.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.800.000 2.800.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.750.000 1.750.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.175.000 0 -2.175.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.100.000 2.100.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.170.000 1.170.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 462.000.000 361.000.000 -101.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 825.000 525.000 -300.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 525.000 675.000 150.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 200.000 0 -200.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.600.000 9.750.000 -5.850.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.530.000 13.447.500 917.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.927.500 0 -6.927.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 13.287.500 15.972.500 2.685.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 111.450.000 71.600.000 -39.850.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 85.310.000 92.772.500 7.462.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 48.122.500 0 -48.122.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 132.312.500 125.077.500 -7.235.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 8.750.000 5.950.000 -2.800.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 5.950.000 6.300.000 350.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.150.000 0 -3.150.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.900.000 9.450.000 4.550.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.375.000 2.175.000 -1.200.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.685.000 2.805.000 120.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.600.000 0 -1.600.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.500.000 4.500.000 0
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) 4.000.000 4.000.000
5.3.4.03. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 4.000.000 4.000.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 30.000.000 40.000.000 10.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 30.000.000 40.000.000 10.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 40.000.000 10.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 3.000.000 3.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.000.000 3.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 33.774.160 33.224.160 -550.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 21.200.000 20.200.000 -1.000.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 21.200.000 20.200.000 -1.000.000
5.2.1.09. [03.01.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 5.000.000 4.000.000 -1.000.000
5.2.2.99. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 16.200.000 16.200.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 4.075.000 4.525.000 450.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 2.200.000 2.200.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) 1.875.000 2.325.000 450.000
5.2.1.99. [03.02.05] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.875.000 2.325.000 450.000
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 6.000.000 6.000.000 0
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.04. [03.03.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 4.800.000 4.800.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 2.499.160 2.499.160 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 2.499.160 2.499.160 0
5.2.1.01. [03.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 39.160 39.160 0
5.2.2.99. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 2.460.000 2.460.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 21.230.000 21.230.000 0
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 3.000.000 3.000.000 0
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.05. [04.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [04.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.07. [04.02.03] Belanja Bahan Material 1.350.000 1.350.000 0
5.2.2.04. [04.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 3.000.000 3.000.000 0
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 1.000.000 1.000.000 0
5.2.3.03. [04.03.01] Belanja Kursus Pelatihan 1.000.000 1.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 1.000.000 1.000.000 0
5.2.3.03. [04.03.02] Belanja Kursus Pelatihan 1.000.000 1.000.000 0
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 1.000.000 1.000.000 0
5.2.3.03. [04.03.03] Belanja Kursus Pelatihan 1.000.000 1.000.000 0
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 15.230.000 15.230.000 0
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif 15.230.000 15.230.000 0
5.2.1.01. [04.07.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 275.000 275.000 0
5.2.1.01. [04.07.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 330.000 330.000 0
5.2.1.05. [04.07.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [04.07.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [04.07.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.325.000 1.325.000 0
5.2.1.06. [04.07.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.07. [04.07.04] Belanja Bahan Material 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.07. [04.07.04] Belanja Bahan Material 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.04. [04.07.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.07.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 37.900.000 37.900.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 3.000.000 3.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 3.000.000 3.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 3.000.000 3.000.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 2.500.000 2.500.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 2.500.000 2.500.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 2.500.000 2.500.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 32.400.000 32.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 32.400.000 32.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 32.400.000 32.400.000 0
JUMLAH BELANJA 1.608.622.963 1.444.072.963 -164.550.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.958.000 2.958.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 34.516.438 34.516.438 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 4.748.541 4.748.541 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 793.360 793.360 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.301.795 1.301.795 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.395.829 5.395.829 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 51.000.000 216.000.000 165.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 49.713.963 49.713.963 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 51.000.000 216.000.000 165.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO -1.286.037 -166.286.037 -165.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) 1.286.037 166.286.037 165.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.609.909.000

Belanja: Rp 1.608.622.963

Surplus/(Defisit): Rp 1.286.037

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.610.359.000

Belanja: Rp 1.444.072.963

Surplus/(Defisit): Rp 166.286.037

Perubahan

Pendapatan: Rp 450.000

Belanja: Rp -164.550.000

Pembiayaan: Rp 165.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo