Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN GARUNG

DESA PEMERINTAH DESA LENGKONG

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.99. Lain-lain Hasil Usaha Desa 6.500.000 6.500.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 956.481.000 956.481.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 58.233.000 58.233.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 475.902.000 475.902.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 200.000.000 200.000.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 500.000.000 500.000.000
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 30.000 30.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.697.146.000 2.197.146.000 500.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 587.237.270 587.237.270 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 534.384.240 534.384.240 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 315.900.000 315.900.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 290.700.000 290.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 25.200.000 25.200.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 23.343.840 23.343.840 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 19.712.160 19.712.160 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 44.730.000 44.730.000 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 500.000 500.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 25.200.000 25.200.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.500.000 3.500.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 28.800.000 28.800.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 28.800.000 28.800.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 28.000.000 28.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 28.000.000 28.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 4.610.400 4.610.400 0
5.2.7.01. [01.01.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 678.000 678.000 0
5.2.7.99. [01.01.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.932.400 3.932.400 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 12.200.000 12.200.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 12.200.000 12.200.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 29.118.600 29.118.600 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 29.118.600 29.118.600 0
5.3.2.02. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 29.118.600 29.118.600 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 13.760.000 13.760.000 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 3.000.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [01.03.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 5.760.000 5.760.000 0
5.2.2.03. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.400.000 2.400.000 0
5.2.7.01. [01.03.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.360.000 3.360.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 7.540.000 7.540.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 4.560.000 4.560.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 360.000 360.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.200.000 4.200.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 1.980.000 1.980.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 180.000 180.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 2.434.430 2.434.430 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2.434.430 2.434.430 0
5.2.2.05. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.434.430 2.434.430 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 906.313.933 1.306.313.933 400.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 71.030.000 21.030.000 -50.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 17.400.000 17.400.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 17.400.000 17.400.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 1.830.000 1.830.000 0
5.2.1.05. [02.01.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 180.000 180.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.650.000 1.650.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 50.000.000 -50.000.000
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 13.000.000 0 -13.000.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 35.000.000 0 -35.000.000
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.01. [02.01.08] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.800.000 1.800.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 88.980.000 88.980.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 50.000.000 50.000.000 0
5.2.1.07. [02.02.02] Belanja Bahan Material 22.000.000 22.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 18.000.000 18.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 2.280.000 2.280.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 180.000 180.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 6.500.000 6.500.000 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.07. [02.02.06] Belanja Bahan Material 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 7.400.000 7.400.000 0
5.2.2.05. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
5.2.7.01. [02.02.91] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 16.800.000 16.800.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 530.000.000 980.000.000 450.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 300.000.000 650.000.000 350.000.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.000.000 17.275.000 2.275.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 22.500.000 16.885.000 -5.615.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 17.547.000 17.547.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 16.527.500 16.527.500
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 165.000.000 168.225.000 3.225.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 75.000.000 75.535.000 535.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 164.171.750 164.171.750
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 129.772.500 129.772.500
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 15.000.000 5.000.000 -10.000.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 3.800.000 3.800.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 18.281.250 18.281.250
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 5.000.000 9.500.000 4.500.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.500.000 3.780.000 1.280.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 3.700.000 3.700.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 230.000.000 330.000.000 100.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 42.000.000 37.937.500 -4.062.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 27.500.000 14.747.500 -12.752.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 20.095.000 20.095.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 85.000.000 84.512.500 -487.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 70.000.000 31.952.500 -38.047.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 126.205.000 126.205.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 2.700.000 2.700.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.000.000 4.850.000 1.850.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.500.000 3.300.000 800.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 3.700.000 3.700.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 134.000.000 134.000.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 30.000.000 30.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 30.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.07] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
02.04.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sanitasi Permukiman **) 100.000.000 100.000.000 0
5.3.7.02. [02.04.13] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 20.000.000 32.162.500 12.162.500
5.3.7.03. [02.04.13] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 75.000.000 63.977.500 -11.022.500
5.3.7.05. [02.04.13] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 5.000.000 3.860.000 -1.140.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 1.800.000 1.800.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.800.000 1.800.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 80.503.933 80.503.933 0
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa 80.503.933 80.503.933 0
5.2.7.99. [02.08.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 80.503.933 80.503.933 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 43.428.403 43.428.403 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.05. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 10.000.000 10.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 15.000.000 15.000.000 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.01. [03.03.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 15.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 12.428.403 12.428.403 0
03.04.03 Pembinaan PKK 12.428.403 12.428.403 0
5.2.2.05. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 11.000.000 11.000.000 0
5.2.7.01. [03.04.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.428.403 1.428.403 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 132.560.000 32.560.000 -100.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 105.000.000 5.000.000 -100.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [04.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 100.000.000 -100.000.000
5.2.7.01. [04.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 100.000.000 0 -100.000.000
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 23.000.000 23.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 23.000.000 18.000.000 -5.000.000
5.1.2.99. [04.03.02] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 6.500.000 6.500.000 0
5.2.2.08. [04.03.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 16.500.000 11.500.000 -5.000.000
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 5.000.000 5.000.000
5.2.7.99. [04.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 5.000.000 5.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 4.560.000 4.560.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 2.280.000 2.280.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 180.000 180.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 2.280.000 2.280.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 180.000 180.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 118.000.000 118.000.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 10.000.000 10.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 10.000.000 10.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 10.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 108.000.000 108.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 108.000.000 108.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 108.000.000 108.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.787.539.606 2.087.539.606 300.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 12.070.243 12.070.243 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 58.192.933 58.192.933 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.434.430 2.434.430 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 17.696.000 17.696.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 0 200.000.000 200.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 90.393.606 90.393.606 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 0 200.000.000 200.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 90.393.606 -109.606.394 -200.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -90.393.606 109.606.394 200.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.697.146.000

Belanja: Rp 1.787.539.606

Surplus/(Defisit): Rp -90.393.606

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.197.146.000

Belanja: Rp 2.087.539.606

Surplus/(Defisit): Rp 109.606.394

Perubahan

Pendapatan: Rp 500.000.000

Belanja: Rp 300.000.000

Pembiayaan: Rp 200.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo