Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN GARUNG

DESA PEMERINTAH DESA KURIPAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.2.01. Pengelolaan Tanah Kas Desa 2.000.000 2.000.000 0
4.1.2.07. Hasil Kios Milik Desa 3.000.000 3.000.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 838.149.000 838.149.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 65.481.000 65.481.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 427.643.000 427.643.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 0 60.000.000 60.000.000
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 111.385.560 111.385.560
4.3.6.01. Bunga Bank 2.000.000 2.000.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.338.273.000 1.509.658.560 171.385.560

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 527.866.437 639.251.997 111.385.560
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 457.366.437 457.366.437 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 254.100.000 254.100.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 233.700.000 233.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 20.400.000 20.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 20.338.437 20.338.437 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.632.000 3.632.000 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 16.706.437 16.706.437 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 59.308.000 59.308.000 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 500.000 500.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 798.000 798.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 24.000.000 24.000.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 16.200.000 16.200.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.03. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 1.080.000 1.080.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 2.400.000 2.400.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 100.000 100.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 16.200.000 16.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 16.200.000 16.200.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 16.560.000 16.560.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 16.560.000 16.560.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 20.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 660.000 660.000 0
5.2.7.01. [01.01.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 660.000 660.000 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 12.000.000 12.000.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 1.500.000 1.500.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 10.500.000 10.500.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 10.000.000 121.385.560 111.385.560
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 5.000.000 5.000.000 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 5.000.000 5.000.000 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.07. [01.02.02] Belanja Bahan Material 5.000.000 5.000.000 0
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 111.385.560 111.385.560
5.3.2.99. [01.02.03] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 0 111.385.560 111.385.560
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 17.000.000 17.000.000 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.99. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [01.03.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 28.500.000 28.500.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.01. [01.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.01. [01.04.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 4.000.000 4.000.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 3.000.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 7.500.000 7.500.000 0
5.2.7.01. [01.04.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 7.500.000 7.500.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 15.000.000 15.000.000 0
01.05.02 Administrasi Pertanahan (Pendaftaran Tanah dan Pemberian Registrasi Agenda Pertanahan) 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.01. [01.05.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 15.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 573.832.261 633.832.261 60.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 87.500.000 87.500.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 36.000.000 36.000.000 0
5.2.2.99. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 36.000.000 36.000.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa 15.000.000 15.000.000 0
5.2.1.07. [02.01.05] Belanja Bahan Material 15.000.000 15.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 22.500.000 22.500.000 0
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 22.500.000 22.500.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.2.04. [02.01.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 10.000.000 10.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 104.500.000 104.500.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 60.000.000 60.000.000 0
5.2.1.07. [02.02.02] Belanja Bahan Material 45.600.000 45.600.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 14.400.000 14.400.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 7.500.000 7.500.000 0
5.2.7.01. [02.02.91] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 7.500.000 7.500.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 15.000.000 15.000.000 0
5.2.1.07. [02.02.92] Belanja Bahan Material 10.200.000 10.200.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 4.800.000 4.800.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 190.000.000 190.000.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 60.000.000 60.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.100.000 100.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.000.000 10.685.000 -1.315.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 45.000.000 46.215.000 1.215.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 100.000.000 100.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 4.287.500 -712.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 20.000.000 22.412.500 2.412.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 75.000.000 73.300.000 -1.700.000
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 30.000.000 30.000.000 0
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 6.000.000 6.000.000 0
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 24.000.000 24.000.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 47.481.000 107.481.000 60.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll 35.000.000 35.000.000 0
5.3.4.01. [02.04.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.750.000 2.872.000 1.122.000
5.3.4.02. [02.04.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 7.000.000 7.128.000 128.000
5.3.4.03. [02.04.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 26.250.000 25.000.000 -1.250.000
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 2.481.000 2.481.000 0
5.2.1.05. [02.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 481.000 481.000 0
5.2.1.06. [02.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu 60.000.000 60.000.000
5.2.7.03. [02.04.91] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 60.000.000 60.000.000
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 10.000.000 10.000.000 0
02.05.90 Pengelolaan Lingkungan Hijau/Pelestarian Lingkungan Hidup 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [02.05.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.325.261 2.325.261 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.325.261 2.325.261 0
5.2.7.01. [02.06.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.325.261 2.325.261 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 132.026.000 132.026.000 0
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) 102.026.000 102.026.000 0
5.3.5.01. [02.08.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 6.101.300 6.101.300 0
5.3.5.02. [02.08.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 24.405.200 24.405.200 0
5.3.5.03. [02.08.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 71.519.500 71.519.500 0
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa 30.000.000 30.000.000 0
5.2.7.01. [02.08.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 30.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 63.600.000 63.600.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 7.000.000 7.000.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.400.000 5.400.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 18.000.000 18.000.000 0
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 15.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 30.000.000 30.000.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [03.03.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.01. [03.03.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 20.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 8.600.000 8.600.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 3.600.000 3.600.000 0
5.2.7.01. [03.04.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.600.000 3.600.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.01. [03.04.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 196.500.000 26.500.000 -170.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 170.000.000 -170.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 10.000.000 -10.000.000
5.2.7.01. [04.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 0 -10.000.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 160.000.000 -160.000.000
5.2.7.01. [04.02.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 160.000.000 0 -160.000.000
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 15.500.000 15.500.000 0
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.08. [04.03.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.000.000 2.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 13.500.000 8.500.000 -5.000.000
5.2.2.08. [04.03.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 13.500.000 8.500.000 -5.000.000
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 5.000.000 5.000.000
5.2.7.01. [04.03.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 5.000.000 5.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 11.000.000 11.000.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.250.000 5.250.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 96.400.000 96.400.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 10.000.000 10.000.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 10.000.000 10.000.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 10.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 86.400.000 86.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 86.400.000 86.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 86.400.000 86.400.000 0
JUMLAH BELANJA 1.458.198.698 1.459.584.258 1.385.560

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 16.323.437 16.323.437 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 101.277.000 101.277.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.325.261 2.325.261 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.9.99. Pengeluaran Pembiayaan Lainnya 0 170.000.000 170.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 119.925.698 119.925.698 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 0 170.000.000 170.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 119.925.698 -50.074.302 -170.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -119.925.698 50.074.302 170.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.338.273.000

Belanja: Rp 1.458.198.698

Surplus/(Defisit): Rp -119.925.698

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.509.658.560

Belanja: Rp 1.459.584.258

Surplus/(Defisit): Rp 50.074.302

Perubahan

Pendapatan: Rp 171.385.560

Belanja: Rp 1.385.560

Pembiayaan: Rp 170.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo