Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN GARUNG

DESA PEMERINTAH DESA TLOGO

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 123.000.000 139.411.000 16.411.000
4.2.1.01. Dana Desa 928.149.000 928.149.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 61.724.000 61.724.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 379.975.000 379.975.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 100.000.000 200.000.000 100.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 0 0
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 3.000.000 3.000.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.595.848.000 1.712.259.000 116.411.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 519.956.525 504.956.525 -15.000.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 445.432.659 445.432.659 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 223.200.000 223.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 205.200.000 205.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 18.000.000 18.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 20.092.659 20.092.659 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 5.500.000 5.500.000 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 14.592.659 14.592.659 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 50.730.000 50.730.000 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 12.300.000 12.300.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 13.800.000 13.800.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 2.400.000 2.400.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 9.000.000 9.000.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.960.000 1.960.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.960.000 1.960.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 27.600.000 27.600.000 0
5.2.2.05. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 27.600.000 27.600.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 25.000.000 25.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 19.000.000 19.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 1.050.000 1.050.000 0
5.2.7.01. [01.01.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.050.000 1.050.000 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 19.000.000 19.000.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 4.350.000 4.350.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 14.650.000 14.650.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 21.975.000 21.975.000 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 12.975.000 12.975.000 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 9.975.000 9.975.000 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 3.000.000 3.000.000 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 9.000.000 9.000.000 0
5.3.2.02. [01.02.02] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 9.000.000 9.000.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 17.177.600 17.177.600 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 3.715.500 3.715.500 0
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.715.500 3.715.500 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 7.462.100 7.462.100 0
5.2.6.99. [01.03.02] Belanja Pemeliharaan Lainnya 7.462.100 7.462.100 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 30.000.000 15.000.000 -15.000.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.99. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.000.000 2.000.000 0
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [01.04.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.500.000 1.500.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 15.000.000 -15.000.000
5.2.1.99. [01.04.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 15.000.000 0 -15.000.000
01.05 Sub Bidang Pertanahan 5.371.266 5.371.266 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 5.371.266 5.371.266 0
5.2.2.99. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 5.371.266 5.371.266 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 676.750.000 560.750.000 -116.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 77.100.000 77.100.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 41.600.000 41.600.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 41.600.000 41.600.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.99. [02.01.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 30.000.000 30.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 30.000.000 30.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 93.350.000 93.350.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [02.02.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 48.350.000 48.350.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.07. [02.02.02] Belanja Bahan Material 33.750.000 33.750.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 13.600.000 13.600.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 20.500.000 20.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.600.000 6.600.000 0
5.2.1.07. [02.02.92] Belanja Bahan Material 11.500.000 11.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 393.800.000 332.800.000 -61.000.000
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) 100.000.000 100.000.000
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 19.750.000 19.750.000
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 76.458.000 76.458.000
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 3.792.000 3.792.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 73.800.000 73.800.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 14.760.000 14.760.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 55.350.000 55.350.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.690.000 3.690.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 320.000.000 159.000.000 -161.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 27.500.000 0 -27.500.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 21.500.000 21.500.000 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 85.000.000 0 -85.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 72.500.000 72.500.000 0
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 93.500.000 55.000.000 -38.500.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 6.500.000 4.000.000 -2.500.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 7.500.000 0 -7.500.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 6.000.000 6.000.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 95.000.000 55.000.000 -40.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 45.000.000 45.000.000 0
5.2.2.05. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 24.000.000 24.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.07] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 21.000.000 21.000.000 0
02.04.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sanitasi Permukiman **) 40.000.000 -40.000.000
5.3.7.02. [02.04.13] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 9.500.000 0 -9.500.000
5.3.7.03. [02.04.13] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 26.500.000 0 -26.500.000
5.3.7.05. [02.04.13] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 4.000.000 0 -4.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.500.000 2.500.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.500.000 2.500.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 15.000.000 -15.000.000
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa 15.000.000 -15.000.000
5.2.7.01. [02.08.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 0 -15.000.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 465.527.000 526.938.000 61.411.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 60.000.000 60.000.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 45.000.000 45.000.000 0
5.2.7.99. [03.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 45.000.000 45.000.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.99. [03.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 15.000.000 15.000.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 30.527.000 30.527.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 30.527.000 30.527.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 30.527.000 30.527.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 340.000.000 385.000.000 45.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 5.000.000 -5.000.000
5.2.7.99. [03.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 0 -5.000.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 15.000.000 15.000.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 300.000.000 350.000.000 50.000.000
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 60.000.000 60.000.000 0
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 231.000.000 231.000.000 0
5.3.4.04. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 47.200.000 47.200.000
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 9.000.000 9.000.000 0
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 2.800.000 2.800.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 20.000.000 20.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 35.000.000 51.411.000 16.411.000
03.04.03 Pembinaan PKK 35.000.000 51.411.000 16.411.000
5.2.7.01. [03.04.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 35.000.000 51.411.000 16.411.000
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 34.500.000 34.500.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 19.500.000 19.500.000 0
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 2.500.000 2.500.000 0
5.2.3.03. [04.03.01] Belanja Kursus Pelatihan 2.500.000 2.500.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 15.000.000 14.000.000 -1.000.000
5.2.3.03. [04.03.02] Belanja Kursus Pelatihan 15.000.000 14.000.000 -1.000.000
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 2.000.000 3.000.000 1.000.000
5.2.3.03. [04.03.03] Belanja Kursus Pelatihan 2.000.000 3.000.000 1.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 15.000.000 15.000.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.500.000 7.500.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.500.000 7.500.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 118.000.000 118.000.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 10.000.000 10.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 10.000.000 10.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 10.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 108.000.000 108.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 108.000.000 108.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 108.000.000 108.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.814.733.525 1.745.144.525 -69.589.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 37.392.659 37.392.659 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 170.063.100 170.063.100 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.401.266 5.401.266 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 215.500 215.500 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.813.000 5.813.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 0 186.000.000 186.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 218.885.525 218.885.525 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 0 186.000.000 186.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 218.885.525 32.885.525 -186.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -218.885.525 -32.885.525 186.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.595.848.000

Belanja: Rp 1.814.733.525

Surplus/(Defisit): Rp -218.885.525

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.712.259.000

Belanja: Rp 1.745.144.525

Surplus/(Defisit): Rp -32.885.525

Perubahan

Pendapatan: Rp 116.411.000

Belanja: Rp -69.589.000

Pembiayaan: Rp 186.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo