Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN GARUNG

DESA PEMERINTAH DESA LARANGANLOR

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 905.673.000 905.673.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 55.809.000 55.809.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 341.828.000 341.828.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 0 100.000.000 100.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 500.000 500.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.303.810.000 1.403.810.000 100.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 401.561.020 401.561.020 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 380.042.893 380.042.893 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 192.300.000 192.300.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 176.700.000 176.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 15.600.000 15.600.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 15.631.200 15.631.200 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 11.999.520 11.999.520 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 50.131.693 50.131.693 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 9.431.693 9.431.693 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 20.400.000 20.400.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 470.000 470.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 16.680.000 16.680.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 16.680.000 16.680.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 20.000.000 20.000.000 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 8.500.000 8.500.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 8.500.000 8.500.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 2.900.000 2.900.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 2.900.000 2.900.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 14.700.000 14.700.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.200.000 7.200.000 0
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [01.04.11] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 3.918.127 3.918.127 0
01.05.02 Administrasi Pertanahan (Pendaftaran Tanah dan Pemberian Registrasi Agenda Pertanahan) 3.918.127 3.918.127 0
5.2.1.06. [01.05.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.775.000 2.775.000 0
5.2.7.99. [01.05.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.143.127 1.143.127 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 781.314.000 707.834.000 -73.480.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 116.000.000 91.000.000 -25.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 48.000.000 36.000.000 -12.000.000
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 48.000.000 36.000.000 -12.000.000
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.99. [02.01.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 650.000 650.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 30.000.000 20.000.000 -10.000.000
5.2.1.01. [02.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [02.01.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.05. [02.01.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 150.000 150.000 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 3.290.000 2.790.000 -500.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 25.010.000 15.510.000 -9.500.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 35.000.000 32.000.000 -3.000.000
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 35.000.000 32.000.000 -3.000.000
02.02 Sub Bidang Kesehatan 128.514.000 96.534.000 -31.980.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 7.800.000 2.400.000 -5.400.000
5.2.1.06. [02.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.800.000 2.400.000 -5.400.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 74.440.000 60.600.000 -13.840.000
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 28.440.000 24.000.000 -4.440.000
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 30.600.000 30.600.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 15.400.000 6.000.000 -9.400.000
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 3.240.000 1.500.000 -1.740.000
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.240.000 1.500.000 -1.740.000
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 8.800.000 8.800.000 0
5.2.2.03. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 7.000.000 7.000.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 3.300.000 3.300.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.7.01. [02.02.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.500.000 1.500.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 3.034.000 2.034.000 -1.000.000
5.3.2.08. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 3.034.000 2.034.000 -1.000.000
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 27.900.000 17.900.000 -10.000.000
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 27.900.000 17.900.000 -10.000.000
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 493.000.000 476.500.000 -16.500.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 171.500.000 110.000.000 -61.500.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 14.500.000 12.250.000 -2.250.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 140.050.000 84.550.000 -55.500.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 9.450.000 7.200.000 -2.250.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 7.500.000 6.000.000 -1.500.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 100.000.000 100.000.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 20.000.000 20.000.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 75.000.000 75.000.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 5.000.000 5.000.000
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) 300.000.000 250.000.000 -50.000.000
5.3.4.02. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 41.315.500 31.315.500 -10.000.000
5.3.4.03. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 249.584.500 209.584.500 -40.000.000
5.3.4.05. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 9.100.000 9.100.000 0
02.03.17 Pembuatan/Pemutakhiran Peta Wilayah dan Sosial Desa **) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.03.17] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 20.000.000 15.000.000 -5.000.000
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 1.675.000 1.675.000 0
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 16.695.000 11.695.000 -5.000.000
5.3.8.05. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan 1.630.000 1.630.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 33.600.000 33.600.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [02.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [02.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 210.000 210.000 0
5.2.1.06. [02.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.640.000 1.640.000 0
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) 31.600.000 31.600.000 0
5.2.2.03. [02.04.15] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 21.600.000 21.600.000 0
5.3.4.02. [02.04.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 837.500 837.500 0
5.3.4.03. [02.04.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 9.162.500 9.162.500 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 10.200.000 10.200.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.000.000 3.000.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 7.200.000 7.200.000 0
5.2.5.05. [02.06.03] Belanja Jasa Langganan Internet 7.200.000 7.200.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 112.809.000 102.809.000 -10.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 4.200.000 4.200.000 0
5.2.7.99. [03.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.200.000 4.200.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 5.800.000 5.800.000 0
5.2.1.01. [03.01.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 800.000 800.000 0
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 4.800.000 4.800.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 69.550.000 69.550.000 0
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.05. [03.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [03.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.99. [03.02.02] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 2.500.000 2.500.000 0
5.2.4.02. [03.02.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.500.000 2.500.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 58.000.000 58.000.000 0
5.2.1.05. [03.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 14.450.000 14.450.000 0
5.2.2.05. [03.02.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 8.000.000 8.000.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.500.000 1.500.000 0
5.2.4.99. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Lainnya 30.000.000 30.000.000 0
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) 4.050.000 4.050.000 0
5.3.2.04. [03.02.05] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 4.050.000 4.050.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 27.859.000 17.859.000 -10.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 10.000.000 -10.000.000
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.7.99. [03.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 9.000.000 0 -9.000.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 7.859.000 7.859.000 0
5.2.1.01. [03.03.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.109.000 1.109.000 0
5.2.1.05. [03.03.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.750.000 3.750.000 0
5.2.1.99. [03.03.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [03.03.04] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.01. [03.03.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 800.000 800.000 0
5.2.1.06. [03.03.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.200.000 4.200.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 5.400.000 5.400.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [03.04.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
03.04.90 Pembinaan KPMD (Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.05. [03.04.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 50.300.000 50.300.000 0
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 15.000.000 15.000.000 0
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 12.500.000 12.500.000 0
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.99. [04.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.312.500 1.312.500 0
5.2.7.99. [04.02.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 437.500 437.500 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 10.500.000 10.500.000 0
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [04.03.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 9.000.000 4.000.000 -5.000.000
5.2.2.08. [04.03.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 9.000.000 4.000.000 -5.000.000
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 5.000.000 5.000.000
5.2.7.99. [04.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 5.000.000 5.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 22.800.000 22.800.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 18.800.000 18.800.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 18.800.000 18.800.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.99. [04.04.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 2.000.000 2.000.000 0
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [04.07.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.07.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [04.07.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 937.500 937.500 0
5.2.7.99. [04.07.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 612.500 612.500 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 97.000.000 97.000.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 25.000.000 25.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 25.000.000 25.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 25.000.000 25.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 72.000.000 72.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 72.000.000 72.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 72.000.000 72.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.442.984.020 1.359.504.020 -83.480.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 9.214.893 9.214.893 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 126.041.000 126.041.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 3.918.127 3.918.127 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 0 183.480.000 183.480.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 139.174.020 139.174.020 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 0 183.480.000 183.480.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 139.174.020 -44.305.980 -183.480.000
SURPLUS/(DEFISIT) -139.174.020 44.305.980 183.480.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.303.810.000

Belanja: Rp 1.442.984.020

Surplus/(Defisit): Rp -139.174.020

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.403.810.000

Belanja: Rp 1.359.504.020

Surplus/(Defisit): Rp 44.305.980

Perubahan

Pendapatan: Rp 100.000.000

Belanja: Rp -83.480.000

Pembiayaan: Rp 183.480.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo