Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEJAJAR

DESA PEMERINTAH DESA CAMPURSARI

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 997.137.000 997.137.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 73.401.000 73.401.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 419.950.000 419.950.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 250.000.000 350.000.000 100.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 100.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 475.000 475.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.840.963.000 1.940.963.000 100.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 473.747.081 473.747.081 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 465.786.320 465.786.320 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 254.100.000 254.100.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 199.500.000 199.500.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 16.800.000 16.800.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 21.233.520 21.233.520 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 5.377.680 5.377.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 15.855.840 15.855.840 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 56.150.000 56.150.000 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 750.000 750.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 125.000 125.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 24.000.000 24.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 21.300.000 21.300.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 445.000 445.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 36.600.000 36.600.000 0
5.2.2.05. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 36.600.000 36.600.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 15.750.000 15.750.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 750.000 750.000 0
5.2.1.99. [01.01.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 5.152.800 5.152.800 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 678.000 678.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 4.474.800 4.474.800 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 6.850.000 6.850.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 3.550.000 3.550.000 0
5.2.1.99. [01.03.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.350.000 2.350.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.300.000 3.300.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.01. [01.03.05] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 300.000 300.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 1.110.761 1.110.761 0
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 1.110.761 1.110.761 0
5.2.2.05. [01.04.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.110.761 1.110.761 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.007.070.000 1.067.570.000 60.500.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 77.150.000 77.150.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 69.650.000 69.650.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.03. [02.01.01] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 500.000 500.000 0
5.2.1.03. [02.01.01] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 500.000 500.000 0
5.2.1.03. [02.01.01] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 500.000 500.000 0
5.2.1.03. [02.01.01] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.08. [02.01.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 500.000 500.000 0
5.2.1.09. [02.01.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.09. [02.01.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.09. [02.01.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 700.000 700.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 15.600.000 15.600.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 13.200.000 13.200.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 8.400.000 8.400.000 0
5.2.5.01. [02.01.01] Belanja Jasa Langganan Listrik 500.000 500.000 0
5.2.5.01. [02.01.01] Belanja Jasa Langganan Listrik 500.000 500.000 0
5.2.5.01. [02.01.01] Belanja Jasa Langganan Listrik 600.000 600.000 0
5.2.5.01. [02.01.01] Belanja Jasa Langganan Listrik 500.000 500.000 0
5.2.5.02. [02.01.01] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 500.000 500.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.200.000 10.200.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 7.500.000 7.500.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 7.500.000 7.500.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 104.920.000 74.507.500 -30.412.500
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 1.720.000 1.720.000 0
5.2.1.01. [02.02.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 720.000 720.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 36.000.000 36.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.400.000 5.400.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 12.250.000 10.750.000 -1.500.000
5.2.1.04. [02.02.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.08. [02.02.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.2.04. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.000.000 500.000 -1.500.000
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 4.000.000 4.000.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 5.250.000 3.000.000 -2.250.000
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [02.02.06] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 0 -250.000
5.2.2.04. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.000.000 0 -2.000.000
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 10.000.000 9.537.500 -462.500
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [02.02.90] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 4.537.500 -462.500
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 17.000.000 8.400.000 -8.600.000
5.2.1.01. [02.02.91] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 0 -500.000
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 0 -6.000.000
5.2.2.05. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.200.000 7.200.000 0
5.2.3.01. [02.02.91] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.01. [02.02.91] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 600.000 0 -600.000
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 22.700.000 5.100.000 -17.600.000
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 0 -250.000
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 0 -250.000
5.2.1.99. [02.02.92] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 10.000.000 0 -10.000.000
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.100.000 0 -2.100.000
5.2.3.01. [02.02.92] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 300.000 300.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 825.000.000 908.412.500 83.412.500
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 635.000.000 808.412.500 173.412.500
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 0 -5.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 4.050.000 -950.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 3.400.000 3.400.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 14.375.000 14.375.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.225.000 8.225.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.287.500 0 -6.287.500
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.287.500 7.975.000 1.687.500
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.662.500 22.977.500 10.315.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 22.237.500 22.237.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 158.875.000 158.875.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 81.375.000 81.375.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 86.012.500 100.000.000 13.987.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 86.012.500 79.575.000 -6.437.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 125.587.500 117.022.500 -8.565.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 73.412.500 73.412.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 73.412.500 73.412.500
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 6.750.000 6.750.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 5.400.000 5.400.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.700.000 0 -2.700.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.700.000 7.200.000 4.500.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 6.750.000 4.950.000 -1.800.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 250.000 250.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 1.000.000 1.000.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 950.000 950.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 180.000.000 100.000.000 -80.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 0 -5.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.262.500 10.262.500 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.950.000 0 -6.950.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 80.237.500 80.237.500 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 65.800.000 0 -65.800.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.500.000 4.500.000 0
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.250.000 0 -2.250.000
02.03.18 Penyusunan Dokumen Perencanaan Tata Ruang Desa 10.000.000 -10.000.000
5.2.3.03. [02.03.18] Belanja Kursus Pelatihan 10.000.000 0 -10.000.000
5.2.3.03. [02.03.18] Belanja Kursus Pelatihan 0 0 0
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 7.500.000 7.500.000
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) 7.500.000 7.500.000
5.2.3.03. [02.05.03] Belanja Kursus Pelatihan 0 7.500.000 7.500.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 75.572.210 66.572.210 -9.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 36.803.175 29.803.175 -7.000.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 36.803.175 29.803.175 -7.000.000
5.2.1.06. [03.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.860.000 1.860.000 0
5.2.1.09. [03.01.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 31.000.000 24.000.000 -7.000.000
5.2.3.03. [03.01.01] Belanja Kursus Pelatihan 3.943.175 3.943.175 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 30.000.000 28.000.000 -2.000.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 20.000.000 18.000.000 -2.000.000
5.2.1.99. [03.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 3.000.000 -2.000.000
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 15.000.000 15.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [03.02.90] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 5.000.000 5.000.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [03.03.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 3.769.035 3.769.035 0
03.04.03 Pembinaan PKK 3.769.035 3.769.035 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 519.035 519.035 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.08. [03.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.3.01. [03.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 243.500.000 122.500.000 -121.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 235.000.000 115.000.000 -120.000.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 235.000.000 115.000.000 -120.000.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 0 -5.000.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 180.000.000 110.000.000 -70.000.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 45.000.000 0 -45.000.000
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 8.500.000 7.500.000 -1.000.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif 8.500.000 7.500.000 -1.000.000
5.2.3.02. [04.07.04] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 0 500.000 500.000
5.2.3.03. [04.07.04] Belanja Kursus Pelatihan 0 7.000.000 7.000.000
5.2.7.99. [04.07.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 0 -5.000.000
5.2.7.99. [04.07.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.500.000 0 -3.500.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 46.653.300 36.153.300 -10.500.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 5.653.300 153.300 -5.500.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 5.653.300 153.300 -5.500.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.653.300 153.300 -5.500.000
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 5.000.000 -5.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 5.000.000 -5.000.000
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 0 -5.000.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 36.000.000 36.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.846.542.591 1.766.542.591 -80.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 80.355 80.355 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 24.386.300 24.386.300 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.110.761 1.110.761 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.175 2.175 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 20.000.000 200.000.000 180.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 25.579.591 25.579.591 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 20.000.000 200.000.000 180.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 5.579.591 -174.420.409 -180.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -5.579.591 174.420.409 180.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.840.963.000

Belanja: Rp 1.846.542.591

Surplus/(Defisit): Rp -5.579.591

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.940.963.000

Belanja: Rp 1.766.542.591

Surplus/(Defisit): Rp 174.420.409

Perubahan

Pendapatan: Rp 100.000.000

Belanja: Rp -80.000.000

Pembiayaan: Rp 180.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo