Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEJAJAR

DESA PEMERINTAH DESA TAMBI

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 7.500.000 7.500.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 1.548.118.000 1.548.118.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 60.294.000 60.294.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 502.997.000 502.997.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 100.000.000 260.000.000 160.000.000
4.3.2.01. Penerimaan dari Hasil Kerjasama dengan Pihak Ketiga 4.000.000 4.000.000 0
4.3.3.01. Penerimaan Bantuan dari Perusahaan yang Berlokasi di Desa 11.500.000 11.500.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 4.030.000 4.030.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 2.238.439.000 2.398.439.000 160.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 807.851.994 714.276.994 -93.575.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 618.170.494 618.170.494 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 315.900.000 315.900.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 290.700.000 290.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 25.200.000 25.200.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 23.343.840 23.343.840 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 19.712.160 19.712.160 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 91.048.051 91.048.051 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.520.000 5.520.000 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.950.000 1.950.000 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.950.000 1.950.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.518.051 2.518.051 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 11.550.000 11.550.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 11.550.000 11.550.000 0
5.2.2.99. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 3.300.000 3.300.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.260.000 1.260.000 0
5.2.5.03. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 1.020.000 1.020.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 4.800.000 4.800.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 4.000.000 4.000.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.000.000 1.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.000.000 1.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 28.200.000 28.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 28.200.000 28.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 3.098.160 3.098.160 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 373.160 373.160 0
5.2.1.05. [01.01.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 450.000 450.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.275.000 2.275.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 39.360.000 39.360.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 36.080.000 36.080.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 3.280.000 3.280.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 46.100.000 46.100.000 0
5.2.1.01. [01.01.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 2.005.000 2.005.000
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 450.000 450.000
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 12.150.000 9.525.000 -2.625.000
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 3.250.000 3.250.000
5.2.1.07. [01.01.08] Belanja Bahan Material 1.350.000 1.350.000 0
5.2.2.05. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.100.000 0 -4.100.000
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.500.000 1.500.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 1.500.000 1.500.000
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 12.500.000 12.500.000 0
5.2.5.99. [01.01.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 0 4.000.000 4.000.000
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 12.000.000 7.520.000 -4.480.000
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 6.820.443 6.820.443 0
5.2.7.99. [01.01.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.260.843 1.260.843 0
5.2.7.99. [01.01.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.559.600 5.559.600 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 6.100.000 6.100.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 1.500.000 1.500.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 4.600.000 4.600.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 152.834.000 65.384.000 -87.450.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 2.834.000 5.384.000 2.550.000
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 2.250.000 4.800.000 2.550.000
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 584.000 584.000 0
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 150.000.000 60.000.000 -90.000.000
5.3.4.01. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.500.000 450.000 -1.050.000
5.3.4.02. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 43.500.000 5.300.000 -38.200.000
5.3.4.03. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 95.000.000 51.700.000 -43.300.000
5.3.4.04. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 5.000.000 0 -5.000.000
5.3.4.05. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 5.000.000 2.550.000 -2.450.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 10.290.000 2.350.000 -7.940.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 6.800.000 2.350.000 -4.450.000
5.2.1.06. [01.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 0 -3.250.000
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 0 -1.200.000
5.2.5.07. [01.03.02] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.350.000 2.350.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.490.000 -3.490.000
5.2.1.05. [01.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 0 -150.000
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 0 -3.250.000
5.2.1.08. [01.03.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 0 -90.000
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 26.557.500 28.372.500 1.815.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 20.692.500 19.070.000 -1.622.500
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 420.000 420.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 2.827.500 -422.500
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.347.500 6.347.500 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 975.000 975.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 180.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 450.000 450.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 180.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
5.2.2.01. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 900.000 -600.000
5.2.2.08. [01.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 2.400.000 -600.000
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 4.965.000 8.402.500 3.437.500
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.875.000 7.312.500 2.437.500
5.2.1.08. [01.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
5.2.2.04. [01.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 1.000.000 1.000.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.287.973.000 1.274.960.800 -13.012.200
02.01 Sub Bidang Pendidikan 129.715.000 110.830.000 -18.885.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 64.500.000 59.500.000 -5.000.000
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 59.500.000 59.500.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 0 -5.000.000
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 39.000.000 39.000.000 0
5.2.1.06. [02.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.700.000 1.700.000 0
5.2.1.06. [02.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.06. [02.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.040.000 5.040.000 0
5.2.1.06. [02.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.06. [02.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.04. [02.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.04. [02.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 6.480.000 6.480.000 0
5.2.7.99. [02.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 20.000 20.000 0
5.2.7.99. [02.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.900.000 2.900.000 0
5.2.7.99. [02.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.460.000 1.460.000 0
5.2.7.99. [02.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.900.000 2.900.000 0
5.2.7.99. [02.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.100.000 1.100.000 0
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 11.215.000 -11.215.000
5.2.1.01. [02.01.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 350.000 0 -350.000
5.2.1.06. [02.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 0 -1.200.000
5.2.1.06. [02.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 975.000 0 -975.000
5.2.1.08. [02.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 225.000 0 -225.000
5.2.1.08. [02.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 0 -90.000
5.2.1.09. [02.01.08] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 2.500.000 0 -2.500.000
5.2.2.04. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.2.08. [02.01.08] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 750.000 0 -750.000
5.2.7.99. [02.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 125.000 0 -125.000
5.3.2.04. [02.01.08] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 4.000.000 0 -4.000.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 15.000.000 12.330.000 -2.670.000
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 12.000.000 9.780.000 -2.220.000
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 3.000.000 2.550.000 -450.000
02.02 Sub Bidang Kesehatan 547.553.000 547.765.800 212.800
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 10.120.000 10.120.000 0
5.2.1.01. [02.02.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.240.000 6.240.000 0
5.2.2.03. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.880.000 2.880.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 149.160.000 146.810.000 -2.350.000
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 21.870.000 21.870.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 57.120.000 57.120.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 3.250.000 0
5.2.1.10. [02.02.02] Belanja Bahan Obat-obatan 2.350.000 0 -2.350.000
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 58.320.000 58.320.000 0
5.2.2.08. [02.02.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 600.000 600.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.600.000 3.600.000 0
5.3.2.08. [02.02.02] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 450.000 450.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 9.930.000 8.930.000 -1.000.000
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.950.000 1.950.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.950.000 1.950.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 500.000 -500.000
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 500.000 -500.000
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.650.000 1.650.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.650.000 1.650.000 0
5.2.7.99. [02.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 275.000 275.000 0
5.2.7.99. [02.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 275.000 275.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 324.960.000 323.647.500 -1.312.500
5.2.1.01. [02.02.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [02.02.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.050.000 4.050.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.250.000 3.937.500 -1.312.500
5.2.2.03. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 7.560.000 7.560.000 0
5.2.2.03. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 10.500.000 10.500.000 0
5.2.2.08. [02.02.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 300.000 300.000 0
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.500.000 1.500.000 0
5.3.3.02. [02.02.04] Belanja Modal Kendaraan Darat Bermotor 285.000.000 285.000.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 5.158.000 5.158.000 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 358.000 358.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.800.000 4.800.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 5.000.000 5.000.000 0
5.3.2.08. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 5.000.000 5.000.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 16.320.000 18.270.000 1.950.000
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.510.000 5.460.000 1.950.000
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.360.000 9.360.000 0
5.2.2.08. [02.02.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [02.02.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 600.000 600.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 10.760.000 10.760.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.760.000 5.760.000 0
5.2.1.10. [02.02.91] Belanja Bahan Obat-obatan 5.000.000 5.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 16.145.000 19.070.300 2.925.300
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 450.000 450.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.755.000 1.755.000 0
5.2.1.07. [02.02.92] Belanja Bahan Material 9.000.000 9.000.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 250.000 250.000 0
5.3.2.02. [02.02.92] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 0 2.925.300 2.925.300
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 350.000.000 350.000.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 240.000.000 150.000.000 -90.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 300.000 0 -300.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 300.000 0 -300.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 300.000 0 -300.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 450.000 -150.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 450.000 -150.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.000.000 0 -6.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.000.000 0 -6.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.000.000 0 -6.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.000.000 7.517.500 -4.482.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 21.000.000 13.710.000 -7.290.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 21.000.000 0 -21.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 21.000.000 0 -21.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 21.000.000 0 -21.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 62.000.000 64.732.500 2.732.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 43.000.000 52.790.000 9.790.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.800.000 0 -1.800.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.800.000 0 -1.800.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.800.000 0 -1.800.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.600.000 4.050.000 450.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.500.000 0 -4.500.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 900.000 0 -900.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 900.000 0 -900.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 900.000 0 -900.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.800.000 3.250.000 1.450.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 900.000 3.050.000 2.150.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 100.000.000 200.000.000 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.200.000 0 -1.200.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 32.000.000 18.210.000 -13.790.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 18.050.000 18.050.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 58.000.000 76.790.000 18.790.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 76.050.000 76.050.000
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.800.000 0 -3.800.000
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 900.000 900.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 5.000.000 5.000.000
02.03.18 Penyusunan Dokumen Perencanaan Tata Ruang Desa 10.000.000 -10.000.000
5.2.3.03. [02.03.18] Belanja Kursus Pelatihan 10.000.000 0 -10.000.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 220.000.000 230.000.000 10.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 30.000.000 90.000.000 60.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 30.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 60.000.000 60.000.000
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) 20.000.000 -20.000.000
5.3.2.99. [02.04.15] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 20.000.000 0 -20.000.000
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **) 140.000.000 140.000.000 0
5.3.7.01. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 450.000 -150.000
5.3.7.01. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 450.000 -150.000
5.3.7.02. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 26.000.000 16.505.000 -9.495.000
5.3.7.02. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 24.000.000 15.500.000 -8.500.000
5.3.7.03. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 38.600.000 49.995.000 11.395.000
5.3.7.03. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 40.600.000 51.000.000 10.400.000
5.3.7.04. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 3.600.000 0 -3.600.000
5.3.7.04. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 3.600.000 0 -3.600.000
5.3.7.05. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.200.000 3.050.000 1.850.000
5.3.7.05. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.200.000 3.050.000 1.850.000
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu 30.000.000 -30.000.000
5.2.7.03. [02.04.91] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 0 -30.000.000
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 3.075.000 10.575.000 7.500.000
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa 3.075.000 3.075.000 0
5.2.1.06. [02.05.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 975.000 975.000 0
5.2.5.99. [02.05.02] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.100.000 2.100.000 0
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) 7.500.000 7.500.000
5.2.3.03. [02.05.03] Belanja Kursus Pelatihan 0 7.500.000 7.500.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 27.290.000 25.790.000 -1.500.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 12.290.000 10.790.000 -1.500.000
5.2.1.06. [02.06.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.750.000 9.750.000 0
5.2.1.07. [02.06.02] Belanja Bahan Material 320.000 320.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 720.000 720.000 0
5.2.2.04. [02.06.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 0 -1.500.000
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 15.000.000 15.000.000 0
5.3.2.02. [02.06.03] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 15.000.000 15.000.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 10.340.000 -10.340.000
02.08.90 Pelatihan, Pengembangan dan Promosi Desa Wisata 10.340.000 -10.340.000
5.2.1.06. [02.08.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.950.000 0 -1.950.000
5.2.1.06. [02.08.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.875.000 0 -4.875.000
5.2.1.08. [02.08.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 0 -90.000
5.2.2.04. [02.08.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.2.08. [02.08.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.650.000 0 -1.650.000
5.2.7.99. [02.08.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 275.000 0 -275.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 84.495.000 74.895.000 -9.600.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 34.805.000 31.405.000 -3.400.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 16.600.000 17.200.000 600.000
5.2.1.06. [03.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 600.000 -300.000
5.2.1.06. [03.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.300.000 4.250.000 2.950.000
5.2.2.04. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 500.000 500.000
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 10.800.000 10.800.000 0
5.2.2.08. [03.01.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 750.000 -2.250.000
5.2.4.03. [03.01.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 600.000 300.000 -300.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 7.777.500 7.777.500 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.137.500 1.137.500 0
5.2.1.08. [03.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [03.01.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
5.2.7.99. [03.01.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.650.000 4.650.000 0
03.01.05 Penyediaan Pos Kesiapsiagaan Bencana Skala Lokal Desa 5.800.000 1.800.000 -4.000.000
5.2.2.08. [03.01.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.200.000 0 -2.200.000
5.2.4.03. [03.01.05] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 600.000 0 -600.000
5.3.2.99. [03.01.05] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 3.000.000 1.800.000 -1.200.000
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. 4.627.500 4.627.500 0
5.2.1.06. [03.01.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.787.500 1.787.500 0
5.2.1.08. [03.01.07] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
5.2.2.04. [03.01.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [03.01.07] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.7.99. [03.01.07] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 250.000 250.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 24.610.000 25.660.000 1.050.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 19.385.000 20.435.000 1.050.000
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.475.000 3.475.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.050.000 4.050.000 -1.000.000
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 180.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 180.000 0
5.2.2.04. [03.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.04. [03.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 3.000.000 2.050.000 -950.000
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.500.000 500.000 -1.000.000
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 5.000.000 5.000.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 5.225.000 5.225.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.072.500 1.072.500
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 845.000 845.000 0
5.2.1.08. [03.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 360.000 180.000
5.2.1.99. [03.02.90] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.080.000 1.080.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 620.000 1.867.500 1.247.500
5.2.7.99. [03.02.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.500.000 0 -2.500.000
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 17.700.000 10.450.000 -7.250.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 7.250.000 -7.250.000
5.2.2.08. [03.03.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.250.000 0 -2.250.000
5.2.7.99. [03.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 0 -5.000.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 10.450.000 10.450.000 0
5.2.2.04. [03.03.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 6.400.000 6.400.000 0
5.3.2.10. [03.03.06] Belanja Modal Mesin 4.050.000 4.050.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 7.380.000 7.380.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 5.040.000 5.040.000 0
5.2.1.06. [03.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 840.000 840.000 0
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.200.000 4.200.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 2.340.000 2.340.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.950.000 1.950.000 0
5.2.1.08. [03.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 75.015.300 46.202.500 -28.812.800
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 29.032.800 -29.032.800
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 10.000.000 -10.000.000
5.2.7.99. [04.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 0 -10.000.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 16.092.800 -16.092.800
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 0 -3.250.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.315.000 0 -3.315.000
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 0 -90.000
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 112.800 0 -112.800
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.850.000 0 -2.850.000
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 0 -3.000.000
5.2.7.99. [04.02.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 475.000 0 -475.000
5.2.7.99. [04.02.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 500.000 0 -500.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 2.940.000 -2.940.000
5.2.1.06. [04.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.625.000 0 -1.625.000
5.2.1.08. [04.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 0 -90.000
5.2.2.04. [04.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.7.99. [04.02.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 225.000 0 -225.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 28.927.500 26.647.500 -2.280.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 12.832.500 12.832.500 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.875.000 4.875.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.137.500 1.137.500 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 180.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
5.2.4.02. [04.04.01] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.99. [04.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
5.2.7.99. [04.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 150.000 150.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 16.095.000 13.815.000 -2.280.000
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 975.000 975.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.500.000 6.500.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 270.000 90.000 -180.000
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 450.000 450.000 0
5.2.1.99. [04.04.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.99. [04.04.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 100.000 0 -100.000
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 3.000.000 1.000.000 -2.000.000
5.2.4.02. [04.04.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 3.300.000 3.300.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 6.777.500 6.777.500 0
04.05.01 Pelatihan Manajemen Koperasi/KUD/UMKM 6.777.500 6.777.500 0
5.2.1.06. [04.05.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.137.500 1.137.500 0
5.2.1.06. [04.05.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.437.500 1.437.500
5.2.1.08. [04.05.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
5.2.2.04. [04.05.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [04.05.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 512.500 512.500
5.2.2.08. [04.05.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
5.2.4.03. [04.05.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 0 300.000 300.000
5.2.7.99. [04.05.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 150.000 150.000 0
5.2.7.99. [04.05.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.500.000 1.250.000 -2.250.000
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 10.277.500 12.777.500 2.500.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif 10.277.500 12.777.500 2.500.000
5.2.1.06. [04.07.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.137.500 1.137.500 0
5.2.1.08. [04.07.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
5.2.1.99. [04.07.04] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.04. [04.07.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [04.07.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
5.2.3.03. [04.07.04] Belanja Kursus Pelatihan 5.000.000 7.500.000 2.500.000
5.2.7.99. [04.07.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 150.000 150.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 46.520.000 46.520.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 10.020.000 10.020.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 10.020.000 10.020.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 10.020.000 10.020.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 500.000 500.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 500.000 500.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 500.000 500.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 36.000.000 36.000.000 0
JUMLAH BELANJA 2.301.855.294 2.156.855.294 -145.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.260.843 1.260.843 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 56.377.800 56.377.800 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 8.527.651 8.527.651 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.250.000 2.250.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 5.000.000 310.000.000 305.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 68.416.294 68.416.294 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 5.000.000 310.000.000 305.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 63.416.294 -241.583.706 -305.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -63.416.294 241.583.706 305.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.238.439.000

Belanja: Rp 2.301.855.294

Surplus/(Defisit): Rp -63.416.294

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.398.439.000

Belanja: Rp 2.156.855.294

Surplus/(Defisit): Rp 241.583.706

Perubahan

Pendapatan: Rp 160.000.000

Belanja: Rp -145.000.000

Pembiayaan: Rp 305.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo