Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEJAJAR

DESA PEMERINTAH DESA SIGEDANG

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 30.000.000 30.000.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 1.291.859.000 1.291.859.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 62.435.000 62.435.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 388.466.000 388.466.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 200.000.000 220.000.000 20.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 1.300.000 1.300.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.974.060.000 1.994.060.000 20.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 564.226.805 542.831.805 -21.395.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 487.808.305 487.808.305 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 212.900.000 212.900.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 195.700.000 195.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 17.200.000 17.200.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 16.298.640 16.298.640 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 12.666.960 12.666.960 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 91.220.000 91.220.000 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 10.400.000 10.400.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 720.000 720.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 40.320.000 40.320.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 20.400.000 20.400.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 960.000 960.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 12.000.000 12.000.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 4.000.000 4.000.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.270.000 1.270.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.120.000 1.120.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 23.400.000 23.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 23.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 8.940.000 8.940.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.520.000 2.520.000 0
5.2.1.09. [01.01.06] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 3.500.000 3.500.000 0
5.2.2.99. [01.01.06] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 2.520.000 2.520.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 27.646.065 27.646.065 0
5.2.1.01. [01.01.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.006.065 1.006.065 0
5.2.1.06. [01.01.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 23.040.000 23.040.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 38.000.000 38.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 17.000.000 17.000.000 0
5.2.1.99. [01.01.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 16.600.000 16.600.000 0
5.2.4.03. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 2.400.000 2.400.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 4.203.600 4.203.600 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 4.203.600 4.203.600 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 7.000.000 7.000.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 7.000.000 7.000.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 3.750.000 3.750.000 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 750.000 750.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 750.000 750.000 0
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.6.04. [01.02.03] Belanja Pemeliharaan Bangunan 3.000.000 3.000.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 28.500.000 13.500.000 -15.000.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 21.750.000 6.750.000 -15.000.000
5.2.2.02. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.02. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 2.600.000 2.600.000 0
5.2.5.99. [01.03.02] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.350.000 2.350.000 0
5.2.7.99. [01.03.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 15.000.000 0 -15.000.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 6.750.000 6.750.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 3.250.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.08. [01.03.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [01.03.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.03. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 44.168.500 37.773.500 -6.395.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 17.872.500 17.872.500 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.600.000 2.600.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.950.000 1.950.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.347.500 3.347.500 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 975.000 975.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 400.000 400.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 400.000 400.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.01. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.800.000 1.800.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 3.900.000 12.700.000 8.800.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.900.000 12.700.000 8.800.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 275.000 275.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 275.000 275.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 551.000 551.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 275.000 275.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 276.000 276.000 0
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) 6.075.000 6.075.000 0
5.2.1.06. [01.04.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.875.000 4.875.000 0
5.2.1.08. [01.04.06] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.200.000 1.200.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 15.195.000 -15.195.000
5.2.7.01. [01.04.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.195.000 0 -15.195.000
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.092.796.500 804.976.500 -287.820.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 65.222.500 65.222.500 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 23.297.500 35.297.500 12.000.000
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 812.500 812.500 0
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.235.000 1.235.000 0
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 3.250.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 12.000.000 12.000.000
5.2.2.99. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.99. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.99. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 9.000.000 9.000.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 15.000.000 3.000.000 -12.000.000
5.2.7.01. [02.01.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 12.000.000 0 -12.000.000
5.2.7.99. [02.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 3.925.000 3.925.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.625.000 1.625.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [02.01.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.02. [02.01.06] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.02. [02.01.06] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.02. [02.01.06] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 12.000.000 12.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 3.000.000 3.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 238.582.500 232.582.500 -6.000.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 114.890.000 114.890.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.800.000 2.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 21.840.000 21.840.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 40.650.000 40.650.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 39.600.000 39.600.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 15.737.500 15.737.500 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.820.000 1.820.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.462.500 1.462.500 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.625.000 1.625.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.680.000 1.680.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.350.000 1.350.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.200.000 1.200.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 17.600.000 35.600.000 18.000.000
5.2.1.01. [02.02.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.850.000 5.850.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.120.000 12.480.000 9.360.000
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.950.000 1.950.000 0
5.2.1.08. [02.02.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.03. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.880.000 11.520.000 8.640.000
5.2.7.99. [02.02.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
02.02.05 Pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Desa 6.275.000 6.275.000 0
5.2.1.06. [02.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.875.000 4.875.000 0
5.2.1.08. [02.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.200.000 1.200.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 11.975.000 11.975.000 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.875.000 1.875.000 0
5.2.2.03. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.600.000 9.600.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 17.410.000 17.410.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 960.000 960.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.850.000 5.850.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.600.000 9.600.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 18.320.000 18.320.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.320.000 10.320.000 0
5.2.7.99. [02.02.91] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 8.000.000 8.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 36.375.000 12.375.000 -24.000.000
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.625.000 1.625.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 24.000.000 0 -24.000.000
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 607.016.500 340.106.500 -266.910.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 10.000.000 10.000.000
5.2.7.01. [02.03.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 10.000.000 10.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 204.496.500 324.496.500 120.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 2.100.000 600.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.500.000 2.650.000 150.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 2.650.000 -350.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 2.450.000 2.450.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 18.000.000 8.180.000 -9.820.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 14.500.000 11.440.000 -3.060.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 17.500.000 9.737.500 -7.762.500
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 9.642.500 9.642.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 33.996.500 64.784.000 30.787.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 45.500.000 53.710.000 8.210.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 46.000.000 59.512.500 13.512.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 81.307.500 81.307.500
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.500.000 3.600.000 -900.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.500.000 1.350.000 -3.150.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.500.000 2.250.000 -2.250.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 4.050.000 4.050.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.500.000 832.500 -667.500
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.000.000 850.000 -2.150.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.000.000 850.000 -3.150.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 2.550.000 2.550.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 377.520.000 -377.520.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 4.500.000 0 -4.500.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.500.000 0 -3.500.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 34.500.000 0 -34.500.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 21.000.000 0 -21.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 16.100.000 0 -16.100.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 140.000.000 0 -140.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 76.500.000 0 -76.500.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 44.520.000 0 -44.520.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 13.500.000 0 -13.500.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.500.000 0 -4.500.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 900.000 0 -900.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 7.500.000 0 -7.500.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.500.000 0 -4.500.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.500.000 0 -3.500.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 15.000.000 -15.000.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.500.000 0 -8.500.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 6.500.000 0 -6.500.000
02.03.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Pemakaman Milik Desa/Situs Bersejarah Milik Desa/Petilasan 5.610.000 5.610.000
5.2.7.01. [02.03.16] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 5.610.000 5.610.000
02.03.18 Penyusunan Dokumen Perencanaan Tata Ruang Desa 10.000.000 -10.000.000
5.2.3.03. [02.03.18] Belanja Kursus Pelatihan 10.000.000 0 -10.000.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 109.410.000 130.000.000 20.590.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 120.000.000 120.000.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 120.000.000 120.000.000
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.11] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) 24.410.000 -24.410.000
5.2.7.01. [02.04.15] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 0 -10.000.000
5.2.7.99. [02.04.15] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 14.410.000 0 -14.410.000
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **) 75.000.000 -75.000.000
5.3.7.01. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.500.000 0 -3.500.000
5.3.7.02. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 19.500.000 0 -19.500.000
5.3.7.03. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 47.150.000 0 -47.150.000
5.3.7.04. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 1.350.000 0 -1.350.000
5.3.7.05. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 3.500.000 0 -3.500.000
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 4.525.000 12.025.000 7.500.000
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) 4.525.000 12.025.000 7.500.000
5.2.1.06. [02.05.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.06. [02.05.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.625.000 1.625.000 0
5.2.1.08. [02.05.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [02.05.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.05.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [02.05.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.3.03. [02.05.03] Belanja Kursus Pelatihan 0 7.500.000 7.500.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 8.040.000 8.040.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 8.040.000 8.040.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 3.040.000 3.040.000 0
5.2.2.01. [02.06.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
02.07 Sub Bidang Energi dan Sumberdaya Mineral 50.000.000 -50.000.000
02.07.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana & Prasarana Energi Alternatif Desa 50.000.000 -50.000.000
5.2.7.99. [02.07.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 50.000.000 0 -50.000.000
02.08 Sub Bidang Pariwisata 10.000.000 17.000.000 7.000.000
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa 10.000.000 17.000.000 7.000.000
5.2.7.01. [02.08.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 17.000.000 17.000.000
5.2.7.99. [02.08.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 0 -10.000.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 266.091.902 379.286.902 113.195.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 76.400.000 76.400.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 57.600.000 57.600.000 0
5.2.1.09. [03.01.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.03. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 15.000.000 15.000.000 0
5.2.6.08. [03.01.01] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 15.000.000 6.600.000 -8.400.000
5.2.7.99. [03.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 9.600.000 18.000.000 8.400.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 4.050.000 4.050.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 975.000 975.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 975.000 975.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
5.2.4.03. [03.01.02] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 600.000 600.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 1.925.000 1.925.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 975.000 975.000 0
5.2.1.08. [03.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 750.000 750.000 0
03.01.05 Penyediaan Pos Kesiapsiagaan Bencana Skala Lokal Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [03.01.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. 2.825.000 2.825.000 0
5.2.1.06. [03.01.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.625.000 1.625.000 0
5.2.1.08. [03.01.07] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.01.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 18.275.000 51.275.000 33.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 13.875.000 46.875.000 33.000.000
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.875.000 4.875.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 30.000.000 25.000.000
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 5.000.000 5.000.000
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 3.000.000 3.000.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 4.400.000 4.400.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.08. [03.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 400.000 400.000 0
5.2.4.02. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.200.000 1.200.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 152.600.000 232.600.000 80.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 10.000.000 -10.000.000
5.2.7.99. [03.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 0 -10.000.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 23.500.000 23.500.000 0
5.2.7.99. [03.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.500.000 3.500.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 108.500.000 198.500.000 90.000.000
5.3.5.01. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.500.000 3.350.000 -150.000
5.3.5.02. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 22.500.000 16.100.000 -6.400.000
5.3.5.03. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 73.000.000 92.172.500 19.172.500
5.3.5.04. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.500.000 86.027.500 81.527.500
5.3.5.05. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 5.000.000 850.000 -4.150.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 10.600.000 10.600.000 0
5.2.1.01. [03.03.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 800.000 800.000 0
5.2.1.06. [03.03.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.800.000 7.800.000 0
5.2.4.01. [03.03.06] Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang 2.000.000 2.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 18.816.902 19.011.902 195.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 15.000.000 15.195.000 195.000
5.2.1.01. [03.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 570.000 0 -570.000
5.2.1.01. [03.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 765.000 765.000
5.2.1.06. [03.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.070.000 0 -5.070.000
5.2.1.06. [03.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 5.070.000 5.070.000
5.2.2.99. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 9.360.000 0 -9.360.000
5.2.2.99. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 0 9.360.000 9.360.000
03.04.03 Pembinaan PKK 3.816.902 3.816.902 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.316.902 1.316.902 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.08. [03.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 81.450.000 49.450.000 -32.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 33.500.000 -33.500.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 33.500.000 -33.500.000
5.2.7.99. [04.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 9.500.000 0 -9.500.000
5.2.7.99. [04.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 24.000.000 0 -24.000.000
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 3.000.000 -3.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 3.000.000 -3.000.000
5.2.3.03. [04.03.02] Belanja Kursus Pelatihan 3.000.000 0 -3.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 36.225.000 38.225.000 2.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 16.425.000 18.425.000 2.000.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.625.000 1.625.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.350.000 1.350.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 3.250.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.900.000 1.900.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.7.99. [04.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 7.000.000 2.000.000
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 19.800.000 19.800.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.462.500 1.462.500 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.462.500 1.462.500 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.625.000 1.625.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 3.250.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.350.000 1.350.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.350.000 1.350.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.4.02. [04.04.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 5.200.000 5.200.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 5.000.000 7.500.000 2.500.000
04.05.01 Pelatihan Manajemen Koperasi/KUD/UMKM 5.000.000 7.500.000 2.500.000
5.2.3.03. [04.05.01] Belanja Kursus Pelatihan 5.000.000 7.500.000 2.500.000
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 3.725.000 3.725.000 0
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif 3.725.000 3.725.000 0
5.2.1.01. [04.07.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 225.000 225.000 0
5.2.1.06. [04.07.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.350.000 1.350.000 0
5.2.1.08. [04.07.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.07.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [04.07.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.350.000 1.350.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 44.300.000 44.300.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 15.000.000 15.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 15.000.000 15.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 15.000.000 15.000.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 500.000 500.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 500.000 500.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 500.000 500.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 28.800.000 28.800.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 28.800.000 28.800.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 28.800.000 28.800.000 0
JUMLAH BELANJA 2.048.865.207 1.820.845.207 -228.020.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 12.356.065 12.356.065 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 49.410.000 49.410.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.016.902 5.016.902 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 26.800.000 26.800.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 4.326.000 4.326.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01. Pembentukan Dana Cadangan 10.103.760 10.103.760 0
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 13.000.000 261.020.000 248.020.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 97.908.967 97.908.967 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 23.103.760 271.123.760 248.020.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 74.805.207 -173.214.793 -248.020.000
SURPLUS/(DEFISIT) -74.805.207 173.214.793 248.020.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.974.060.000

Belanja: Rp 2.048.865.207

Surplus/(Defisit): Rp -74.805.207

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.994.060.000

Belanja: Rp 1.820.845.207

Surplus/(Defisit): Rp 173.214.793

Perubahan

Pendapatan: Rp 20.000.000

Belanja: Rp -228.020.000

Pembiayaan: Rp 248.020.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo