Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SUKOHARJO

DESA PEMERINTAH DESA SUROYUDAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 853.413.000 853.413.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 62.519.000 62.519.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 461.663.000 461.663.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 260.000.000 260.000.000 0
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 10.000.000 10.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 1.200.000 1.200.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.638.795.000 1.648.795.000 10.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 554.166.564 561.156.564 6.990.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 511.486.564 507.886.564 -3.600.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 313.500.000 313.500.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 256.500.000 256.500.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 19.200.000 19.200.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 21.209.400 23.137.560 1.928.160
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 13.497.120 15.425.280 1.928.160
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 1.721.880 1.721.880 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 52.018.390 50.090.230 -1.928.160
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.841.326 2.913.166 -1.928.160
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 300.000 300.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 280.000 280.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 14.400.000 14.400.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 28.500.000 28.500.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 900.000 900.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.500.000 1.500.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 67.064 67.064 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.200.000 1.200.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 15.000.000 -3.600.000
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 15.000.000 -3.600.000
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [01.01.06] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 17.280.000 17.280.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 17.280.000 17.280.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 25.602.390 25.602.390 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.602.390 15.602.390 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.576.384 3.576.384 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 745.080 745.080 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.831.304 2.831.304 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 2.500.000 6.100.000 3.600.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 2.500.000 6.100.000 3.600.000
5.2.1.99. [01.02.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 0 3.600.000 3.600.000
5.2.6.01. [01.02.01] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 2.500.000 2.500.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 8.100.000 5.100.000 -3.000.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [01.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 3.000.000 -3.000.000
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 0 -250.000
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 0 -100.000
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.250.000 0 -1.250.000
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.400.000 0 -1.400.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 4.200.000 4.200.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [01.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.2.02. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.000.000 3.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 32.080.000 42.070.000 9.990.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 50.000 50.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.08. [01.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 2.600.000 12.590.000 9.990.000
5.2.1.05. [01.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.250.000 2.250.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 4.980.000 4.980.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 5.010.000 5.010.000
5.2.1.08. [01.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 2.630.000 2.630.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 330.000 330.000 0
5.2.2.05. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.200.000 2.200.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.08. [01.04.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.000.000 5.000.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 700.000 700.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 12.350.000 12.350.000 0
5.2.2.08. [01.04.08] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 10.000.000 10.000.000 0
5.2.6.08. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.350.000 2.350.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 564.400.000 529.400.000 -35.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 25.500.000 25.500.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 16.500.000 11.250.000 -5.250.000
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 7.500.000 7.500.000 0
5.2.2.99. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 9.000.000 3.750.000 -5.250.000
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 2.500.000 7.750.000 5.250.000
5.2.1.99. [02.01.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.01. [02.01.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 3.250.000 3.250.000
5.2.7.01. [02.01.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 2.000.000 2.000.000
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.99. [02.01.07] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 3.500.000 3.500.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 500.000 500.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 2.000.000 2.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 82.680.000 82.680.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 30.000.000 30.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 10.800.000 10.800.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.200.000 7.200.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 3.850.000 3.850.000 0
5.2.1.05. [02.02.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [02.02.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 9.000.000 9.000.000 0
5.2.1.10. [02.02.09] Belanja Bahan Obat-obatan 9.000.000 9.000.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 4.530.000 4.530.000 0
5.2.7.99. [02.02.91] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.530.000 4.530.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 35.300.000 35.300.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.000.000 6.000.000 0
5.3.2.03. [02.02.92] Belanja Modal Peralatan Komputer 12.700.000 12.700.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 451.000.000 416.000.000 -35.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 216.000.000 216.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 650.000 650.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 450.000 450.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 450.000 450.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 450.000 450.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.880.000 10.880.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 7.690.000 7.690.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.045.000 9.045.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.875.000 6.875.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 32.470.000 32.470.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 45.310.000 45.310.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 52.455.000 52.455.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 34.025.000 34.025.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.250.000 2.250.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.700.000 2.700.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.200.000 1.200.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.800.000 1.800.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.750.000 1.750.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.850.000 1.850.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.850.000 1.850.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.850.000 1.850.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 35.000.000 -35.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 400.000 0 -400.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.300.000 0 -4.300.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 26.650.000 0 -26.650.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.250.000 0 -2.250.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.400.000 0 -1.400.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 200.000.000 200.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 16.392.500 16.600.000 207.500
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 18.405.000 18.405.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 77.707.500 78.400.000 692.500
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 76.595.000 76.595.000 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 900.000 0 -900.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 5.220.000 5.220.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 600.000 600.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 600.000 600.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 4.620.000 4.620.000 0
5.2.5.05. [02.06.03] Belanja Jasa Langganan Internet 4.620.000 4.620.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 277.109.610 277.119.610 10.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 20.850.000 20.850.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 16.050.000 16.050.000 0
5.2.1.05. [03.01.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.01.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.01.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.08. [03.01.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [03.01.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [03.01.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.100.000 3.100.000 0
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.100.000 3.100.000 0
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.100.000 3.100.000 0
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa 4.800.000 4.800.000 0
5.2.7.99. [03.01.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.800.000 4.800.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 70.679.000 70.679.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 9.079.000 9.079.000 0
5.2.1.01. [03.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 29.000 29.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.350.000 1.350.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 800.000 800.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 400.000 400.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 5.000.000 5.000.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 300.000 300.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) 60.000.000 60.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 60.000.000 60.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.08. [03.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 500.000 500.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 184.080.610 184.080.610 0
03.03.02 Penyelenggaraan Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa 3.850.000 3.850.000 0
5.2.1.05. [03.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [03.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [03.03.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 180.230.610 180.230.610 0
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 525.000 0 -525.000
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 525.000 525.000 0
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 525.000 525.000
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 14.210.000 14.210.000 0
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 13.940.000 13.940.000
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 77.000.000 0 -77.000.000
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 77.440.000 77.440.000 0
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 62.340.000 62.340.000
5.3.4.04. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 1.350.000 1.350.000 0
5.3.4.04. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 450.000 450.000
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 3.205.610 0 -3.205.610
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 3.475.000 3.475.000 0
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 3.475.610 3.475.610
5.3.8.03. [03.03.05] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 2.500.000 2.500.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 1.500.000 1.510.000 10.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 1.500.000 1.510.000 10.000
5.2.1.01. [03.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 10.000 10.000
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.500.000 1.500.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 155.200.000 19.250.000 -135.950.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 23.700.000 -23.700.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) 16.000.000 -16.000.000
5.2.7.05. [04.01.05] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 12.000.000 0 -12.000.000
5.2.7.99. [04.01.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.000.000 0 -4.000.000
04.01.06 Bimtek/Pelatihan/Pengenalan TTG untuk Perikanan Darat/Nelayan **) 7.700.000 -7.700.000
5.2.1.05. [04.01.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 0 -150.000
5.2.1.05. [04.01.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 0 -150.000
5.2.1.06. [04.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 0 -3.000.000
5.2.1.06. [04.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 0 -3.000.000
5.2.1.08. [04.01.06] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 0 -200.000
5.2.1.08. [04.01.06] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 0 -200.000
5.2.2.04. [04.01.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 0 -500.000
5.2.2.04. [04.01.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 0 -500.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 113.550.000 7.700.000 -105.850.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 102.000.000 -102.000.000
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 15.000.000 0 -15.000.000
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 45.000.000 0 -45.000.000
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 12.000.000 0 -12.000.000
5.3.9.04. [04.02.03] Belanja Modal Tumbuhan/Tanaman 30.000.000 0 -30.000.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 11.550.000 7.700.000 -3.850.000
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 0 -150.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 0 -3.000.000
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 0 -200.000
5.2.2.01. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 0 -500.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 17.950.000 11.550.000 -6.400.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 14.100.000 7.700.000 -6.400.000
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 0 -6.000.000
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.4.03. [04.04.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 400.000 0 -400.000
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 3.850.000 3.850.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 91.400.000 91.400.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 5.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 86.400.000 86.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 86.400.000 86.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 86.400.000 86.400.000 0
JUMLAH BELANJA 1.642.276.174 1.478.326.174 -163.950.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.164.110 1.164.110 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 10.920.000 10.920.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 397.064 397.064 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 9.000.000 0 -9.000.000
6.2.9.99. Pengeluaran Pembiayaan Lainnya 0 182.950.000 182.950.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 12.481.174 12.481.174 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 9.000.000 182.950.000 173.950.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 3.481.174 -170.468.826 -173.950.000
SURPLUS/(DEFISIT) -3.481.174 170.468.826 173.950.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.638.795.000

Belanja: Rp 1.642.276.174

Surplus/(Defisit): Rp -3.481.174

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.648.795.000

Belanja: Rp 1.478.326.174

Surplus/(Defisit): Rp 170.468.826

Perubahan

Pendapatan: Rp 10.000.000

Belanja: Rp -163.950.000

Pembiayaan: Rp 173.950.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo