Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SUKOHARJO

DESA PEMERINTAH DESA TLOGO

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 1.024.717.000 1.024.717.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 76.786.000 76.786.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 474.477.000 474.477.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 200.000.000 260.000.000 60.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 0 0
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 60.000 60.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.776.040.000 1.836.040.000 60.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 604.612.676 603.112.676 -1.500.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 494.067.676 489.764.156 -4.303.520
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 251.700.000 251.700.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 233.700.000 233.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 18.000.000 18.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 28.634.760 19.281.240 -9.353.520
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 5.377.680 3.631.680 -1.746.000
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 23.257.080 15.649.560 -7.607.520
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 35.621.777 40.671.777 5.050.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 8.841.360 11.341.360 2.500.000
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 560.417 560.417 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 0 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 14.700.000 14.700.000 0
5.2.4.02. [01.01.04] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 5.280.000 5.280.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 840.000 1.990.000 1.150.000
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 600.000 2.000.000 1.400.000
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 0 0 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 28.200.000 28.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 28.200.000 28.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 2.040.259 2.040.259 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 540.259 540.259 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 57.854.736 57.854.736 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 37.800.000 37.800.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 13.200.000 13.200.000 0
5.2.7.01. [01.01.07] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.854.736 6.854.736 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 30.475.000 30.475.000 0
5.2.1.01. [01.01.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.475.000 6.475.000 0
5.2.2.04. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 12.000.000 12.000.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 9.500.000 9.500.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 1.341.144 1.341.144 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.341.144 1.341.144 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 50.045.000 66.448.520 16.403.520
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 22.284.000 34.384.000 12.100.000
5.2.1.99. [01.02.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 334.000 334.000 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 12.000.000 24.100.000 12.100.000
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 3.500.000 3.500.000 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 6.450.000 6.450.000 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 27.761.000 32.064.520 4.303.520
5.2.6.02. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.000.000 3.000.000 0
5.2.6.04. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Bangunan 0 4.303.520 4.303.520
5.3.4.01. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.500.000 0
5.3.4.02. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 5.500.000 3.802.500 -1.697.500
5.3.4.03. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 16.261.000 19.018.500 2.757.500
5.3.4.05. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.500.000 440.000 -1.060.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 8.900.000 8.900.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.7.99. [01.03.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 6.900.000 6.900.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 51.600.000 38.000.000 -13.600.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.08. [01.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.750.000 3.750.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 3.150.000 1.650.000 -1.500.000
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.2.08. [01.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 0 -1.500.000
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 600.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 850.000 850.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 20.350.000 20.350.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 10.000.000 10.000.000 0
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 5.000.000 5.000.000 0
5.2.6.08. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.350.000 2.350.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 12.100.000 -12.100.000
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 0 -600.000
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 0 -600.000
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 0 -2.500.000
5.2.2.01. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 7.800.000 0 -7.800.000
5.2.2.05. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Petugas 600.000 0 -600.000
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 658.760.000 618.760.000 -40.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 20.400.000 20.400.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 20.400.000 20.400.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 14.400.000 14.400.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 48.310.000 48.310.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 22.250.000 22.250.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 15.000.000 15.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.000.000 6.000.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.09] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.000.000 6.000.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 15.260.000 15.260.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.820.000 1.820.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.120.000 1.120.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.820.000 1.820.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 587.650.000 487.650.000 -100.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 370.000.000 370.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 0 -5.000.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.500.000 3.400.000 900.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.500.000 3.400.000 900.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 45.000.000 18.707.500 -26.292.500
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 22.000.000 10.027.000 -11.973.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 22.000.000 9.067.000 -12.933.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 130.000.000 162.426.000 32.426.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 55.000.000 68.213.000 13.213.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 55.000.000 68.853.000 13.853.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 17.000.000 7.600.000 -9.400.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.500.000 3.360.000 -140.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.500.000 3.680.000 180.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.000.000 11.266.500 8.266.500
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 100.000.000 -100.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 25.000.000 0 -25.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 67.000.000 0 -67.000.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 117.650.000 117.650.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.000.000 2.270.000 270.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.300.000 1.300.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.500.000 20.047.500 7.547.500
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.400.000 8.400.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 58.650.000 52.982.500 -5.667.500
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 31.500.000 31.500.000 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.000.000 350.000 -1.650.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 500.000 0 -500.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 800.000 800.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 60.000.000 60.000.000
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu 60.000.000 60.000.000
5.2.7.03. [02.04.91] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 60.000.000 60.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.400.000 2.400.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.400.000 2.400.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 304.321.430 300.271.430 -4.050.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 15.135.000 11.085.000 -4.050.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 9.110.000 9.110.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.085.000 1.085.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.225.000 1.225.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.05. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.100.000 3.100.000 0
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.100.000 3.100.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 6.025.000 1.975.000 -4.050.000
5.2.1.05. [03.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.225.000 1.225.000 0
5.2.1.09. [03.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 2.500.000 0 -2.500.000
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [03.01.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.550.000 0 -1.550.000
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 9.500.000 9.500.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 6.000.000 6.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.05. [03.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.4.02. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.150.000 1.150.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 500.000 500.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 247.686.430 247.686.430 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 242.686.430 242.686.430 0
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 3.000.000 1.600.000 -1.400.000
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 3.000.000 2.250.000 -750.000
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 25.000.000 48.802.500 23.802.500
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 22.500.000 31.030.000 8.530.000
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 75.686.430 58.233.930 -17.452.500
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 90.500.000 94.770.000 4.270.000
5.3.4.04. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 7.000.000 1.400.000 -5.600.000
5.3.4.04. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 12.000.000 0 -12.000.000
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.000.000 2.650.000 650.000
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.000.000 1.950.000 -50.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.3.2.02. [03.03.06] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 5.000.000 5.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 32.000.000 32.000.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 32.000.000 32.000.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 900.000 900.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 840.000 840.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 225.000 225.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 210.000 210.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 225.000 225.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.625.000 2.625.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.450.000 2.450.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.625.000 2.625.000 0
5.2.2.01. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 19.500.000 19.500.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 750.000 750.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 750.000 750.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 900.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 119.323.400 14.380.000 -104.943.400
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 107.368.400 2.425.000 -104.943.400
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 104.943.400 -104.943.400
5.2.1.07. [04.02.03] Belanja Bahan Material 37.500.000 0 -37.500.000
5.2.1.12. [04.02.03] Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian 15.000.000 0 -15.000.000
5.2.1.99. [04.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 16.443.400 0 -16.443.400
5.2.4.99. [04.02.03] Belanja Jasa Sewa Lainnya 36.000.000 0 -36.000.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 2.425.000 2.425.000 0
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.225.000 1.225.000 0
5.2.1.99. [04.02.05] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 9.500.000 9.500.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 5.150.000 5.150.000 0
5.2.1.01. [04.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [04.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [04.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [04.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.08. [04.03.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.400.000 2.400.000 0
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 4.350.000 4.350.000 0
5.2.1.01. [04.03.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [04.03.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [04.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [04.03.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [04.03.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.800.000 1.800.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 2.455.000 2.455.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 2.455.000 2.455.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.505.000 1.505.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 750.000 750.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 100.800.000 100.800.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 100.800.000 100.800.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 100.800.000 100.800.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 100.800.000 100.800.000 0
JUMLAH BELANJA 1.787.817.506 1.637.324.106 -150.493.400

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.240.259 5.240.259 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 15.950.000 15.950.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 500.417 500.417 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 334.000 334.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.247.170 10.247.170 0
6.2.9.99. Pengeluaran Pembiayaan Lainnya 0 204.943.400 204.943.400
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 22.024.676 22.024.676 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 10.247.170 215.190.570 204.943.400
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 11.777.506 -193.165.894 -204.943.400
SURPLUS/(DEFISIT) -11.777.506 198.715.894 210.493.400
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 5.550.000 5.550.000

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.776.040.000

Belanja: Rp 1.787.817.506

Surplus/(Defisit): Rp -11.777.506

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.836.040.000

Belanja: Rp 1.637.324.106

Surplus/(Defisit): Rp 198.715.894

Perubahan

Pendapatan: Rp 60.000.000

Belanja: Rp -150.493.400

Pembiayaan: Rp 204.943.400

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo