Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SUKOHARJO

DESA PEMERINTAH DESA KALIBENING

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 1.172.256.000 1.172.256.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 63.453.000 63.453.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 437.361.000 437.361.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 210.000.000 210.000.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 0 0 0
4.3.9.99. Lain-lain pendapatan Desa yang sah 0 13.833.205 13.833.205
JUMLAH PENDAPATAN 1.883.070.000 1.896.903.205 13.833.205

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 563.961.846 585.045.051 21.083.205
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 502.531.846 503.365.051 833.205
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 280.200.000 280.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 228.000.000 228.000.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 14.400.000 14.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 29.128.320 29.128.320 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 23.137.920 23.137.920 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 55.457.949 55.457.949 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.607.949 5.607.949 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.01. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 22.800.000 22.800.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 16.500.000 16.500.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.000.000 3.000.000 0
5.2.3.02. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 1.000.000 1.000.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 120.000 120.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 15.000.000 15.000.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 6.000.000 6.000.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 4.200.000 4.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 2.400.000 2.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 2.400.000 2.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 965.497 1.798.702 833.205
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 465.497 1.298.702 833.205
5.2.3.01. [01.01.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 24.480.000 24.480.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 20.160.000 20.160.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 4.320.000 4.320.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 35.167.680 35.167.680 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 30.167.680 30.167.680 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.932.400 3.932.400 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 542.400 542.400 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 3.390.000 3.390.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 16.500.000 29.500.000 13.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 14.500.000 25.000.000 10.500.000
5.3.2.02. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 8.000.000 8.000.000 0
5.3.2.02. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 4.000.000 4.000.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 0 13.000.000 13.000.000
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 2.000.000 4.500.000 2.500.000
5.2.6.02. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.000.000 2.000.000 0
5.2.6.03. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Peralatan 0 2.500.000 2.500.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 7.800.000 7.800.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 3.800.000 3.800.000 0
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 37.130.000 44.380.000 7.250.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 9.380.000 9.380.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 330.000 330.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.900.000 3.900.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.08. [01.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.900.000 3.900.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 2.500.000 7.500.000 5.000.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 7.500.000 5.000.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 2.600.000 2.600.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 5.300.000 5.300.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.3.03. [01.04.05] Belanja Kursus Pelatihan 5.000.000 5.000.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 12.350.000 14.600.000 2.250.000
5.2.2.99. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 0 2.250.000 2.250.000
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 10.000.000 10.000.000 0
5.2.5.99. [01.04.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.350.000 2.350.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 964.228.980 727.599.980 -236.629.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 157.642.860 130.192.860 -27.450.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 45.200.000 45.200.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 37.800.000 37.800.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 7.400.000 7.400.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 8.442.860 30.992.860 22.550.000
5.2.7.99. [02.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.442.860 5.442.860 0
5.2.7.99. [02.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 22.550.000 22.550.000
5.3.2.02. [02.01.02] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 3.000.000 3.000.000 0
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 100.000.000 50.000.000 -50.000.000
5.2.2.01. [02.01.06] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.945.000 1.945.000
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 0 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 21.040.000 21.040.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 50.000.000 0 -50.000.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 50.000.000 26.260.000 -23.740.000
5.3.4.04. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 0 0
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 0 0
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 755.000 755.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 44.420.000 41.870.000 -2.550.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 14.200.000 11.650.000 -2.550.000
5.2.1.01. [02.02.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.04. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 10.200.000 7.650.000 -2.550.000
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.500.000 2.500.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 20.320.000 20.320.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 12.000.000 12.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.320.000 4.320.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 3.400.000 3.400.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
5.2.3.01. [02.02.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 6.500.000 6.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 900.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 732.771.860 535.442.860 -197.329.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 160.000.000 160.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 7.702.500 5.782.500 -1.920.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.782.500 5.782.500 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 62.487.690 65.217.500 2.729.810
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 65.217.500 65.217.500 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.740.000 2.980.000 -760.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.980.000 2.980.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.269.810 4.220.000 -49.810
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.220.000 4.220.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 197.329.000 -197.329.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 4.500.000 0 -4.500.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 88.357.500 0 -88.357.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 102.801.500 0 -102.801.500
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.670.000 0 -1.670.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 360.000.000 360.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.000.000 1.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 18.917.500 18.917.500 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.515.000 8.515.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 86.662.500 86.662.500 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 39.015.000 39.015.000 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 500.000 500.000 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 350.000 350.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.520.000 1.520.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.120.000 1.120.000 0
5.3.7.01. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.000.000 1.000.000 0
5.3.7.02. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 8.910.000 8.910.000 0
5.3.7.03. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 38.620.000 38.620.000 0
5.3.7.03. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 150.000.000 150.000.000 0
5.3.7.04. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 350.000 350.000 0
5.3.7.05. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.120.000 1.120.000 0
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [02.03.15] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 5.442.860 5.442.860 0
5.2.7.99. [02.03.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.442.860 5.442.860 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 20.000.000 -20.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 20.000.000 -20.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 0 -20.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 9.394.260 20.094.260 10.700.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
5.3.2.99. [02.06.02] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 5.894.260 16.594.260 10.700.000
5.2.5.05. [02.06.03] Belanja Jasa Langganan Internet 5.894.260 16.594.260 10.700.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 179.540.600 290.840.600 111.300.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 9.600.000 9.600.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 9.600.000 9.600.000 0
5.2.2.03. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.600.000 9.600.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 62.500.000 78.800.000 16.300.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 16.300.000 16.300.000
5.2.2.08. [03.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 0 1.500.000 1.500.000
5.2.2.08. [03.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 0 1.500.000 1.500.000
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 0 11.200.000 11.200.000
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 0 800.000 800.000
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 0 300.000 300.000
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 0 1.000.000 1.000.000
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) 60.000.000 60.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 60.000.000 60.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [03.02.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 500.000 500.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 100.000.000 195.000.000 95.000.000
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 100.000.000 195.000.000 95.000.000
5.3.5.01. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 4.850.000 4.850.000
5.3.5.02. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 31.562.500 31.562.500
5.3.5.03. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 183.500 -99.816.500
5.3.5.04. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 157.804.000 157.804.000
5.3.5.05. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 600.000 600.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 7.440.600 7.440.600 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.99. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 6.440.600 6.440.600 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 720.600 720.600 0
5.2.2.99. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 4.320.000 4.320.000 0
5.2.3.01. [03.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.400.000 1.400.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 56.872.200 16.000.000 -40.872.200
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 37.122.200 -37.122.200
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 37.122.200 -37.122.200
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 37.122.200 0 -37.122.200
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 19.750.000 16.000.000 -3.750.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 16.000.000 16.000.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.550.000 3.550.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 550.000 550.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.000.000 1.000.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 3.750.000 -3.750.000
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 0 -600.000
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 0 -1.500.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 118.800.000 54.000.000 -64.800.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 118.800.000 54.000.000 -64.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 118.800.000 54.000.000 -64.800.000
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 118.800.000 54.000.000 -64.800.000
JUMLAH BELANJA 1.883.403.626 1.673.485.631 -209.917.995

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 4.475.269 4.475.269 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.442.860 5.442.860 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.115.497 1.115.497 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.700.000 234.451.200 223.751.200
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 11.033.626 11.033.626 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 10.700.000 234.451.200 223.751.200
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 333.626 -223.417.574 -223.751.200
SURPLUS/(DEFISIT) -333.626 223.417.574 223.751.200
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.883.070.000

Belanja: Rp 1.883.403.626

Surplus/(Defisit): Rp -333.626

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.896.903.205

Belanja: Rp 1.673.485.631

Surplus/(Defisit): Rp 223.417.574

Perubahan

Pendapatan: Rp 13.833.205

Belanja: Rp -209.917.995

Pembiayaan: Rp 223.751.200

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo