Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIBAWANG

DESA PEMERINTAH DESA KARANGSAMBUNG

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 985.757.000 985.757.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 66.791.000 66.791.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 468.462.000 468.462.000 0
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 1.000.000 18.782.833 17.782.833
4.3.6.01. Bunga Bank 30.000 30.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.522.040.000 1.539.822.833 17.782.833

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 596.179.136 595.569.136 -610.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 524.616.280 524.886.280 270.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 0 0 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 285.000.000 285.000.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 262.200.000 262.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 22.800.000 22.800.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 21.415.680 21.415.680 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 17.784.000 17.784.000 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 54.254.000 54.524.000 270.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.08. [01.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 20.400.000 20.400.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 20.100.000 20.100.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 2.424.000 2.424.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 300.000 570.000 270.000
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 4.000.000 4.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.000.000 2.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 28.200.000 28.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 28.200.000 28.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 800.000 800.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 800.000 800.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 42.480.000 42.480.000 0
5.2.2.05. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 42.480.000 42.480.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 28.035.000 28.035.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 960.000 960.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.08. [01.01.08] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.925.000 1.925.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 9.000.000 9.000.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 16.000.000 16.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 6.231.600 6.231.600 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.350.000 1.350.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 4.881.600 4.881.600 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 46.862.856 46.832.856 -30.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 5.173.456 5.143.456 -30.000
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 5.173.456 5.143.456 -30.000
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 41.689.400 41.689.400 0
5.2.6.04. [01.02.03] Belanja Pemeliharaan Bangunan 41.689.400 41.689.400 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 1.800.000 1.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 22.900.000 22.050.000 -850.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 3.350.000 3.350.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.08. [01.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [01.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 3.300.000 3.300.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.08. [01.04.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [01.04.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 850.000 -850.000
5.2.1.01. [01.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 0 -250.000
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 0 -600.000
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.03. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 5.400.000 5.400.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.200.000 3.200.000 0
5.2.1.08. [01.04.10] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 600.000 600.000 0
5.2.2.01. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.028.802.453 852.195.286 -176.607.167
02.01 Sub Bidang Pendidikan 3.990.000 8.790.000 4.800.000
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 4.800.000 4.800.000
5.2.2.05. [02.01.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 0 4.800.000 4.800.000
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 3.990.000 3.990.000 0
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 120.000 120.000 0
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 120.000 120.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 675.000 675.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 675.000 675.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.08. [02.01.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
5.2.2.08. [02.01.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 86.712.453 84.212.453 -2.500.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 18.000.000 18.000.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 50.400.000 50.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 25.200.000 25.200.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 25.200.000 25.200.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 3.990.000 3.990.000 0
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 120.000 120.000 0
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 120.000 120.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 675.000 675.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 675.000 675.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 4.997.453 2.497.453 -2.500.000
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 4.997.453 2.497.453 -2.500.000
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 9.325.000 9.325.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 120.000 120.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.280.000 1.280.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 675.000 675.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 872.300.000 672.300.000 -200.000.000
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani 200.000.000 -200.000.000
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.000.000 0 -9.000.000
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.000.000 0 -8.000.000
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.000.000 0 -5.000.000
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 82.000.000 0 -82.000.000
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 28.000.000 0 -28.000.000
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 14.000.000 0 -14.000.000
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 35.000.000 0 -35.000.000
5.3.5.04. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.04. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.04. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.04. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.5.05. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.05. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.05. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.05. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 560.000.000 560.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.580.000 15.580.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 14.480.000 14.480.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 18.260.000 18.260.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 158.273.000 158.273.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 140.873.000 140.873.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 177.076.000 177.076.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 9.000.000 9.000.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 6.500.000 6.500.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 11.864.000 11.864.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.647.000 2.647.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.647.000 2.647.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.800.000 2.800.000 0
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 112.300.000 112.300.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.000.000 10.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 100.000.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.300.000 2.300.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 43.800.000 65.132.833 21.332.833
02.04.05 Pemeliharaan Sanitasi Pemukiman (Gorong-gorong, Selokan, Parit diluar Prasarana Jalan)) 13.800.000 65.132.833 51.332.833
5.3.5.02. [02.04.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.000.000 2.000.000 0
5.3.5.02. [02.04.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 16.032.833 16.032.833
5.3.5.03. [02.04.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 33.550.000 33.550.000
5.3.5.05. [02.04.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 1.750.000 1.750.000
5.3.7.03. [02.04.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 10.000.000 10.000.000 0
5.3.8.05. [02.04.05] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) 30.000.000 -30.000.000
5.2.7.03. [02.04.11] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 0 -30.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 22.000.000 21.760.000 -240.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 1.200.000 960.000 -240.000
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.200.000 960.000 -240.000
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 20.800.000 20.800.000 0
5.2.5.05. [02.06.03] Belanja Jasa Langganan Internet 4.800.000 4.800.000 0
5.3.2.03. [02.06.03] Belanja Modal Peralatan Komputer 16.000.000 16.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 40.080.000 40.080.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 18.000.000 18.000.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.03. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 18.000.000 18.000.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 11.000.000 11.000.000 0
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.000.000 2.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 7.000.000 7.000.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 7.000.000 7.000.000 0
5.2.7.01. [03.03.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 7.000.000 7.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 4.080.000 4.080.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 4.080.000 4.080.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.08. [03.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 300.000 300.000 0
5.2.3.01. [03.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
5.2.3.01. [03.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 480.000 480.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 3.990.000 3.990.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 3.990.000 3.990.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 1.995.000 1.995.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 120.000 120.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 675.000 675.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 1.995.000 1.995.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 120.000 120.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 675.000 675.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 23.000.000 18.000.000 -5.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 5.000.000 -5.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 5.000.000 -5.000.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 0 -5.000.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 18.000.000 18.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.692.051.589 1.509.834.422 -182.217.167

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 62.791.576 63.061.576 270.000
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 112.370.453 112.130.453 -240.000
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.173.456 5.143.456 -30.000
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 39.410.000 39.410.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01. Pembentukan Dana Cadangan 44.733.896 44.733.896 0
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 5.000.000 205.000.000 200.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 219.745.485 219.745.485 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 49.733.896 249.733.896 200.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 170.011.589 -29.988.411 -200.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -170.011.589 29.988.411 200.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.522.040.000

Belanja: Rp 1.692.051.589

Surplus/(Defisit): Rp -170.011.589

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.539.822.833

Belanja: Rp 1.509.834.422

Surplus/(Defisit): Rp 29.988.411

Perubahan

Pendapatan: Rp 17.782.833

Belanja: Rp -182.217.167

Pembiayaan: Rp 200.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo