Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WADASLINTANG

DESA PEMERINTAH DESA SUMBERSARI

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 688.178.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 46.413.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 391.061.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 100.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 0 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.225.652.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 523.285.311
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 463.725.597
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 255.800.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 28.500.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 28.500.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 28.500.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 28.500.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 28.500.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 19.000.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 28.500.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 2.400.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 2.400.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 2.400.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 2.400.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 2.400.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 1.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 2.400.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 12.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 18.844.800
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 12.854.400 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 54.730.997
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.000.000 PBH
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 600.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 940.997 DLL
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 22.200.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 240.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 5.400.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 0 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 0 DLL
5.2.6.01. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 3.550.000 ADD
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 6.000.000 PBH
5.2.6.04. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 9.600.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 19.350.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
5.1.4.02. [01.01.05]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 750.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.356.200
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 256.200 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 400.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 12.060.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 12.060.000 PBH
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 20.000.000
5.2.1.04. [01.01.08]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 7.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 1.533.600
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 720.000 ADD
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 813.600 PBH
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 21.850.000
5.1.2.02. [01.01.91]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.300.000 PBH
5.1.4.01. [01.01.91]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 1.550.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 7.150.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 7.150.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 350.000 DLL
5.2.2.01. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.3.2.03. [01.03.02]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 3.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 49.320.314
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 3.500.000
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.200.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 6.700.000
5.2.1.01. [01.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.400.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 3.950.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.200.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 5.367.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 567.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.480.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.280.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 17.614.787
5.2.1.01. [01.04.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 414.787 PBH
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.200.000 PBH
5.2.7.99. [01.04.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 PBH
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 10.000.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 10.708.527
5.2.7.99. [01.04.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.708.527 ADD
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 3.089.400
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 3.089.400
5.2.1.01. [01.05.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 239.400 PBH
5.2.2.02. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.350.000 PBH
5.2.2.05. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 551.051.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 114.400.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 47.700.000
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 10.800.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 22.500.000 DDS
5.2.3.01. [02.01.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.300.000 DDS
5.2.5.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 600.000 DDS
5.2.5.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.800.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.900.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 62.000.000
5.2.7.99. [02.01.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.000.000 DDS
5.3.2.02. [02.01.06]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 5.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 50.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 4.700.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 4.700.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 75.361.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 1.850.000
5.2.2.01. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.850.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 29.001.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 351.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.02]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 10.800.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 4.800.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.550.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 30.760.000
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 13.560.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 8.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 5.000.000
5.2.7.99. [02.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 8.750.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.92]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 650.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 304.000.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang Rp 4.000.000
5.2.7.99. [02.03.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 160.000.000
5.3.4.03. [02.03.11]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 35.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.11]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.11]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 125.000.000
5.3.4.03. [02.03.12]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 60.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.12]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.12]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 15.000.000
5.2.6.08. [02.03.90]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 15.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 18.800.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 10.500.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.500.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 8.300.000
5.2.7.99. [02.04.14]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 8.300.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 8.240.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.640.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.640.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 5.600.000
5.2.1.01. [02.06.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 220.000 DDS
5.2.2.01. [02.06.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.880.000 DDS
5.2.7.99. [02.06.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.500.000 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 30.250.000
02.08.01 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik Desa Rp 30.250.000
5.2.1.04. [02.08.01]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 650.000 DDS
5.2.1.12. [02.08.01]                Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian Rp 3.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.08.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.600.000 DDS
5.2.6.03. [02.08.01]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 3.000.000 DDS
5.2.6.04. [02.08.01]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 5.000.000 DDS
5.3.2.09. [02.08.01]                Belanja Modal Peralatan Khusus Pertanian/Peternakan/Perikanan Rp 8.500.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 70.880.000
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 32.940.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 8.000.000
5.2.7.99. [03.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 8.000.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 11.740.000
5.2.1.05. [03.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 240.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 13.200.000
5.2.7.99. [03.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 13.200.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 31.700.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 11.400.000
5.2.2.01. [03.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 300.000 DDS
5.2.2.01. [03.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 300.000 DDS
5.2.2.01. [03.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 300.000 DDS
5.2.2.01. [03.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 300.000 DDS
5.2.7.01. [03.03.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 600.000 DDS
5.2.7.01. [03.03.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 600.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 2.300.000
5.2.2.01. [03.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 300.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 7.300.000
5.2.2.01. [03.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 300.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 10.700.000
5.2.1.01. [03.03.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 800.000 DDS
5.2.1.07. [03.03.06]                Belanja Bahan Material Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.01. [03.03.06]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [03.03.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 6.400.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 6.240.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 6.240.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 6.240.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 99.700.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 18.000.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 18.000.000
5.2.7.99. [04.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 18.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 27.798.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 3.000.000
5.2.7.99. [04.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 22.798.000
5.2.3.01. [04.03.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 10.000.000 DDS
5.2.5.03. [04.03.02]                Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar Rp 798.000 DDS
5.2.7.99. [04.03.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 12.000.000 DDS
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD Rp 2.000.000
5.2.7.99. [04.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 48.902.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 48.902.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 350.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 224.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 672.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 448.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 224.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 224.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 400.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 8.000.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.680.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.680.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.680.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.680.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.040.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.360.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.680.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.680.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.680.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.3.01. [04.04.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.600.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 5.000.000
04.06.01 Pembentukan BUM Desa (Persiapan dan Pembentukan Awal BUMDesa) Rp 5.000.000
5.2.7.99. [04.06.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 31.600.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 21.600.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 21.600.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 21.600.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.276.516.311
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -50.864.311
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 10.708.527 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 22.850.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.290.997 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 16.014.787 PBH
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 50.864.311
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 0
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 50.864.311
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo