Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WADASLINTANG

DESA PEMERINTAH DESA SUMBEREJO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 770.412.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 57.506.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 408.471.999 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 0 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.236.389.999
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 542.036.443
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 471.820.803
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 254.100.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 233.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 25.733.520
5.1.3.02. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Perangkat Desa Rp 25.733.520 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 55.396.123
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.709.679 ADD
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 750.000 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 2.200.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 9.600.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 13.800.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.000.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 600.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 0 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 0 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 3.000.000 PBH
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 1.450.000 ADD
5.3.2.03. [01.01.04]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 10.786.444 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 20.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
5.1.4.02. [01.01.05]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.01. [01.01.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 300.000 PBH
5.2.3.01. [01.01.05]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 300.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 11.040.000
5.2.2.05. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 11.040.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 23.112.360
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 23.112.360 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.838.800
5.1.4.02. [01.01.90]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 720.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.90]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 3.118.800 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 20.000.000
5.2.2.01. [01.01.91]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 20.000.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 12.626.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 12.626.000
5.3.2.02. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 7.000.000 PBH
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 5.626.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 13.589.640
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 3.000.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.02. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.800.000 DDS
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa Rp 5.989.640
5.2.1.01. [01.03.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.339.640 DDS
5.2.2.05. [01.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.200.000 DDS
5.2.3.01. [01.03.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 450.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 4.600.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 34.000.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 3.050.000
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 250.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 2.550.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.550.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 4.200.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 400.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 3.000.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 750.000 DDS
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 2.100.000
5.2.1.01. [01.04.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 2.450.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 750.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.07]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 300.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 8.100.000
5.2.2.02. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 3.600.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.500.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 8.550.000
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.10]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.500.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.10]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 400.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 10.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 10.000.000
5.2.7.01. [01.05.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 682.764.165
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 200.310.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 18.500.000
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 7.200.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 4.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.600.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.500.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 181.810.000
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.09. [02.01.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 26.700.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 14.400.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 13.440.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 36.480.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 36.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.440.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.3.01. [02.01.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.600.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.500.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 71.490.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 1.000.000
5.2.1.10. [02.02.01]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 1.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 28.940.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 720.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 16.320.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 27.600.000
5.2.2.01. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 27.600.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 4.050.000
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.06]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 500.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.400.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 750.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 9.900.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.500.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 401.024.165
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 35.000.000
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.000.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 57.000.000
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 57.000.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 140.524.165
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 60.524.165 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) Rp 168.500.000
5.2.6.04. [02.03.15]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 11.000.000 DDS
5.3.4.01. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 65.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 24.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 68.500.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 2.500.000
02.04.04 Pemeliharaan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga (Pipanisasi dll) Rp 2.500.000
5.2.6.03. [02.04.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 2.500.000 DDS
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 4.500.000
02.05.90 Pengelolaan Lingkungan Hijau/Pelestarian Lingkungan Hidup Rp 4.500.000
5.2.7.01. [02.05.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.05. [02.05.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 1.500.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.940.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.940.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 900.000 DDS
5.2.5.05. [02.06.02]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 2.040.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 82.360.306
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 64.646.500
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 4.000.000
5.2.7.01. [03.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 54.096.500
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 21.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 33.096.500 PBH
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 6.550.000
5.2.1.01. [03.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 ADD
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 ADD
5.2.2.01. [03.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 ADD
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.200.000 ADD
5.2.7.01. [03.02.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.000.000 ADD
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 8.833.806
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 8.833.806
5.2.1.99. [03.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 8.833.806 DLL
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 8.880.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 8.880.000
5.2.2.01. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 7.320.000 PBH
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.560.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 21.500.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 2.500.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 2.500.000
5.2.7.05. [04.01.05]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 2.500.000 DDS
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 10.000.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 10.000.000
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 10.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 3.000.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 1.200.000
5.2.3.01. [04.03.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.200.000 DDS
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 1.800.000
5.2.3.01. [04.03.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.800.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 6.000.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 6.000.000
5.2.7.01. [04.07.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 20.970.000
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 6.570.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 6.570.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 6.570.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 14.400.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 14.400.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 14.400.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.349.630.914
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -113.240.915
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 10.786.444 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 60.524.165 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 8.833.806 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 33.096.500 PBH
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 113.240.915
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 0
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 113.240.915
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo