Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WADASLINTANG

DESA PEMERINTAH DESA KARANGANYAR

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 897.603.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 57.523.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 510.755.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 150.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 150.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 0 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.765.881.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 682.919.900
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 626.870.675
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 346.800.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 319.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 27.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 25.272.000
5.1.3.01. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.02. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Perangkat Desa Rp 21.640.320 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 88.296.600
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 10.000.000 PBH
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBH
5.2.1.08. [01.01.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.000.000 PBH
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 7.613.600 PBH
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 4.200.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 38.583.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.000.000 PBH
5.2.5.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar Rp 500.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 2.400.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 0 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 0 DLL
5.2.6.01. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 8.000.000 PBH
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 3.000.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 500.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 22.800.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 22.800.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 26.700.000
5.2.1.01. [01.01.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 320.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.785.000 DDS
5.2.1.08. [01.01.08]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 450.000 DDS
5.2.2.01. [01.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 895.000 DDS
5.2.2.08. [01.01.08]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.550.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 9.700.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 11.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 5.330.400
5.2.7.01. [01.01.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 720.000 PBH
5.2.7.01. [01.01.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.610.400 DDS
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 34.371.675
5.2.2.03. [01.01.91]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 13.309.000 PBH
5.2.7.01. [01.01.91]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 21.062.675 DLL
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 11.950.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 2.000.000
5.2.2.03. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.000.000 DDS
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 5.400.000
5.2.2.02. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa Rp 2.500.000
5.3.2.04. [01.03.03]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 2.500.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 2.050.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.2.02. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 34.800.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 8.600.000
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 630.000 DDS
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 296.500 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 350.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 553.500 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.920.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.750.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.100.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 5.250.000
5.2.1.01. [01.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 650.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 225.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.375.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 3.950.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 550.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 5.000.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 373.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 627.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [01.04.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 4.000.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.750.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.07]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 6.000.000
5.2.1.99. [01.04.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 6.000.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 9.299.225
01.05.02 Administrasi Pertanahan (Pendaftaran Tanah dan Pemberian Registrasi Agenda Pertanahan) Rp 7.089.400
5.2.1.06. [01.05.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 489.400 PBH
5.2.1.07. [01.05.02]                Belanja Bahan Material Rp 1.000.000 PBH
5.2.2.03. [01.05.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 3.600.000 PBH
5.2.3.01. [01.05.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 PBH
5.3.2.06. [01.05.02]                Belanja Modal Peralatan Alat Ukur Rp 1.000.000 PBH
01.05.07 Penentuan/Penegasan Batas/patok Tanah Kas Desa Rp 2.209.825
5.2.1.07. [01.05.07]                Belanja Bahan Material Rp 2.209.825 ADD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 886.788.600
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 148.200.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 46.200.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 46.200.000 DDS
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa Rp 100.000.000
5.3.4.03. [02.01.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 2.000.000
5.2.1.99. [02.01.10]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 61.120.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 5.040.000
5.2.2.08. [02.02.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.040.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 46.080.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.680.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 9.000.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 14.940.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.760.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.500.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 10.000.000
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.500.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 638.000.000
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 150.000.000
5.3.7.03. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBP
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 150.000.000
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBK
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 330.000.000
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 125.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 115.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 50.000.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 8.000.000
5.3.8.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 8.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 37.968.600
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.3.4.03. [02.04.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll Rp 5.000.000
5.3.4.03. [02.04.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 5.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 2.968.600
5.2.1.01. [02.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 350.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 646.000 DDS
5.2.1.07. [02.04.07]                Belanja Bahan Material Rp 922.600 DDS
5.2.2.01. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 300.000 DDS
5.2.2.08. [02.04.07]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 750.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 1.500.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 1.500.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.500.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 167.800.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 58.800.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 46.800.000
5.2.2.01. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 31.200.000 DDS
5.2.2.03. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 15.600.000 DDS
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 12.000.000
5.2.1.06. [03.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.01.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.000.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 92.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 35.000.000
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 30.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) Rp 57.000.000
5.3.2.02. [03.02.05]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 12.000.000 DDS
5.3.4.03. [03.02.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 45.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 17.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 4.000.000
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 13.000.000
5.2.1.01. [03.03.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.4.02. [03.03.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 1.700.000 DDS
5.2.7.01. [03.03.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 37.400.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 7.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 3.000.000
5.2.1.12. [04.02.03]                Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.99. [04.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 500.000 DDS
5.2.7.01. [04.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.500.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 4.000.000
5.2.1.10. [04.02.92]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 4.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 10.900.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 10.900.000
5.2.1.01. [04.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.08. [04.03.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.08. [04.03.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.600.000 DDS
5.2.4.03. [04.03.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 600.000 DDS
5.2.4.99. [04.03.02]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 4.250.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 4.500.000
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 4.500.000
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 350.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.700.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 150.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 10.000.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) Rp 10.000.000
5.3.9.99. [04.06.02]                Belanja Modal Lainnya Rp 10.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 5.000.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 5.000.000
5.2.7.01. [04.07.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 59.415.800
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 9.554.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 9.554.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 9.554.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 31.861.800
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 31.861.800
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 31.861.800 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 18.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.834.324.300
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -68.443.300
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.209.825 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 31.861.800 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 21.062.675 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 13.309.000 PBH
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 68.443.300
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 0
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 68.443.300
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo