Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WADASLINTANG

DESA PEMERINTAH DESA LANCAR

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 1.000.000 PAD
4.1.2.03.                Pasar Desa Rp 3.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.236.427.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 80.678.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 583.657.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 0 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 0 PBK
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.9.99.                Lain-lain pendapatan Desa yang sah Rp 2.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.906.762.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 770.290.570
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 662.990.570
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 364.800.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 337.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 27.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 25.272.000
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 21.640.320 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 71.945.170
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 0 ADD
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.703.684 DLL
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 1.306.486 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 1.000.000 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 900.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.500.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 6.000.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 3.000.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 28.200.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.600.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.320.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 600.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.600.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 30.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 0 ADD
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 3.985.000 ADD
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 2.000.000 ADD
5.2.7.01. [01.01.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.200.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 31.800.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 31.800.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 6.670.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.150.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 ADD
5.2.2.08. [01.01.06]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.520.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 27.150.000
5.2.2.05. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.900.000 ADD
5.2.7.01. [01.01.07]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.250.000 ADD
5.2.7.01. [01.01.07]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.000.000 PAD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 36.000.000
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 10.403.400
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 1.337.580 ADD
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 9.065.820 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 30.750.000
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 30.750.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 60.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 60.000.000
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 45.000.000 DDS
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 15.000.000 DDS
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 14.300.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 10.000.000
5.2.2.02. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 3.600.000 DDS
5.2.7.99. [01.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.400.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 4.300.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.7.99. [01.03.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.500.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 28.000.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 6.000.000
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [01.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 5.000.000
5.2.1.01. [01.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 7.000.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [01.04.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 10.000.000
5.2.7.01. [01.04.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 PBH
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 5.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 5.000.000
5.2.7.99. [01.05.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 871.501.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 87.400.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 65.400.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 29.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 22.500.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 13.500.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 10.000.000
5.3.2.03. [02.01.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 10.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 12.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 12.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 437.440.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 7.300.000
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.700.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 18.640.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 8.640.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 3.500.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 386.000.000
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 8.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 60.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
5.3.3.02. [02.02.04]                Belanja Modal Kendaraan Darat Bermotor Rp 300.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 6.000.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.91]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.500.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 19.500.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 15.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 220.661.000
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Rp 165.661.000
5.3.5.03. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 96.750.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 63.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.250.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.661.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 55.000.000
5.3.8.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 55.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 119.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 24.000.000
5.3.4.03. [02.04.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 24.000.000 DDS
02.04.04 Pemeliharaan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga (Pipanisasi dll) Rp 30.000.000
5.3.8.03. [02.04.04]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) Rp 5.000.000
5.3.9.04. [02.04.11]                Belanja Modal Tumbuhan/Tanaman Rp 5.000.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 60.000.000
5.3.8.03. [02.04.14]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 60.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 7.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 7.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 7.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 168.469.600
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 21.928.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 21.928.000
5.2.1.09. [03.01.02]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 4.968.000 PBH
5.2.2.05. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.960.000 PBH
5.2.7.01. [03.01.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 84.360.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 6.000.000
5.2.7.01. [03.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 PBH
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 70.000.000
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 25.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 25.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 8.360.000
5.2.7.01. [03.02.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 8.360.000 DLL
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 35.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 20.000.000
5.2.7.01. [03.03.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.03.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 15.000.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 8.000.000
5.2.1.99. [03.03.05]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 8.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 7.000.000
5.2.1.01. [03.03.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 ADD
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 ADD
5.2.1.99. [03.03.06]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.500.000 ADD
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 27.181.600
03.04.01 Pembinaan Lembaga Adat Rp 3.750.000
5.2.2.03. [03.04.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 3.750.000 PBH
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 3.600.000
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 19.831.600
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.811.600 ADD
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 ADD
5.2.2.05. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 13.920.000 ADD
5.2.3.01. [03.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.700.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 158.687.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 90.000.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 90.000.000
5.2.7.01. [04.02.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 40.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 50.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 10.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 10.000.000
5.2.7.01. [04.03.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 58.687.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 58.687.000
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 38.687.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 33.600.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 15.600.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 15.600.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 15.600.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 18.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.002.548.170
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -95.786.170
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 28.681.486 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 65.661.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 10.093.684 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.000.000 PAD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 350.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 12.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 107.786.170
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 12.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 95.786.170
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo