Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WADASLINTANG

DESA PEMERINTAH DESA SOMOGEDE

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.082.717.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 78.510.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 531.782.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 250.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.258.866 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.944.267.866
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 711.631.887
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 663.356.887
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 346.800.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 285.000.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 24.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 23.460.000
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.220.000 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 17.640.000 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 95.356.887
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 13.984.255 PBH
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.962.632 ADD
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 4.000.000 PBH
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 360.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.200.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.400.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 5.800.000 PBH
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.000.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 31.800.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.000.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 700.000 PBH
5.2.5.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar Rp 600.000 PBH
5.2.5.04. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Telepon Rp 300.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.600.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.000.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 7.000.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.650.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 30.550.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 28.200.000 ADD
5.1.4.02. [01.01.05]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 2.350.000 DLL
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.880.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 PBH
5.2.2.01. [01.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.080.000 PBH
5.2.3.01. [01.01.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 600.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 44.160.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 34.560.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 9.600.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 32.000.000
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 32.000.000 DDS
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 30.950.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 4.350.000 PBH
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 26.600.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 16.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 16.000.000
5.3.2.02. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 12.000.000 PBH
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 4.000.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 2.800.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 700.000
5.2.1.01. [01.03.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 700.000 DDS
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 700.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 700.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 1.400.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 700.000 DDS
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 700.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 24.475.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 4.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.400.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 600.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 5.400.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 450.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.250.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.08. [01.04.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 6.500.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 900.000 DDS
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.900.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 2.500.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 800.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 762.500 DDS
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 937.500 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 3.000.000
5.2.7.01. [01.04.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa Rp 3.075.000
5.2.1.06. [01.04.11]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 975.000 DDS
5.2.2.08. [01.04.11]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.300.000 DDS
5.2.4.03. [01.04.11]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 DDS
5.2.7.99. [01.04.11]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 300.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 5.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 5.000.000
5.2.1.01. [01.05.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.05. [01.05.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
5.2.3.01. [01.05.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.039.120.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 94.290.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 56.440.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 25.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 25.740.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.500.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 10.850.000
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.125.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.750.000 DDS
5.2.1.07. [02.01.03]                Belanja Bahan Material Rp 375.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [02.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.08. [02.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.300.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 10.000.000
5.3.4.01. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 800.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 1.500.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 7.100.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 1.000.000
5.2.1.99. [02.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.000.000 DDS
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar Rp 2.000.000
5.2.7.99. [02.01.09]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 14.000.000
5.2.7.01. [02.01.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 88.830.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 1.800.000
5.2.7.99. [02.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.800.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 30.750.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.250.000 DDS
5.2.2.02. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 700.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 16.800.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.000.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 56.280.000
5.2.2.01. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 36.480.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 19.800.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 605.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 345.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 8.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 10.500.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.400.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.800.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 13.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 24.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.250.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.250.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.750.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 59.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 88.500.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 11.600.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 8.700.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 24.850.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 14.500.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 6.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 9.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.050.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.250.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 14.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 18.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.100.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 205.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.400.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.600.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.600.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.750.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.750.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 11.600.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 17.400.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 17.400.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 29.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 17.750.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.750.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 19.500.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
02.03.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jembatan Milik Desa **) Rp 55.000.000
5.3.6.01. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.600.000 DDS
5.3.6.01. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.6.01. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.400.000 DDS
5.3.6.02. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.6.02. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.250.000 DDS
5.3.6.02. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.6.03. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material Rp 14.200.000 DDS
5.3.6.03. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material Rp 9.450.000 DDS
5.3.6.03. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material Rp 12.600.000 DDS
5.3.6.05. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.6.05. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.6.05. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 240.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 240.000.000
5.3.4.02. [02.04.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 24.000.000 PBP
5.3.4.03. [02.04.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 216.000.000 PBP
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 1.000.000
02.05.90 Pengelolaan Lingkungan Hijau/Pelestarian Lingkungan Hidup Rp 1.000.000
5.2.7.05. [02.05.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 1.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.000.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.000.000 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 8.000.000
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) Rp 8.000.000
5.2.7.01. [02.08.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 8.000.000 PAD
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 366.552.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 2.000.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 2.000.000
5.2.7.01. [03.01.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.000.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 36.942.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 36.942.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.300.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.400.000 DDS
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 400.000 DDS
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.442.000 DDS
5.2.2.08. [03.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.450.000 DDS
5.2.2.08. [03.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.300.000 DDS
5.2.3.01. [03.02.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 DDS
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 10.000.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.150.000 DDS
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 323.770.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 6.000.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 15.770.000
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.770.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 302.000.000
5.3.2.04. [03.03.05]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 12.000.000 DDS
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 20.000.000 DDS
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.400.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 37.500.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 6.000.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 177.500.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 24.800.000 DDS
5.3.4.04. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 2.800.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 15.000.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 4.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 3.840.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 3.840.000
5.2.2.01. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.840.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 81.140.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 30.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 15.000.000
5.2.7.99. [04.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 15.000.000
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 2.250.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 10.650.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 900.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 4.000.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 1.500.000
5.2.3.02. [04.03.01]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 PBH
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 2.500.000
5.2.3.02. [04.03.02]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 2.500.000 PBH
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 47.140.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 47.140.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.09. [04.04.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 22.740.000 DDS
5.2.3.01. [04.04.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.100.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 34.400.000
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 20.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 20.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 20.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 14.400.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 14.400.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 14.400.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.232.843.887
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -288.576.021
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 21.800.632 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 10.770.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.741.134 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 8.000.000 PAD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 15.264.255 PBH
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 240.000.000 PBP
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 10.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 298.576.021
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 10.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 288.576.021
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo