Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WADASLINTANG

DESA PEMERINTAH DESA NGALIAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 2.500.000 PAD
4.1.2.03.                Pasar Desa Rp 22.260.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.113.544.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 96.804.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 637.175.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 800.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 60.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.672.343.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 967.621.102
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 763.520.102
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 439.500.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 370.500.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 31.200.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 31.056.480
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 25.066.080 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 87.507.635
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 12.000.000 PBH
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 3.000.000 PAD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 720.000 PAD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 780.000 PAD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.417.635 DLL
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.400.000 PAD
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.500.000 PAD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 PAD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 6.000.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 4.200.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 3.600.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 16.500.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 2.700.000 PAD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 2.400.000 PAD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 5.760.000 PAD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 0 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 18.000.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 3.000.000 PAD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 28.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 28.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 15.401.987
5.1.4.01. [01.01.06]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 2.350.000 PBH
5.1.4.02. [01.01.06]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 1.220.400 ADD
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.681.587 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.450.000 ADD
5.2.3.02. [01.01.06]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 700.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 61.804.000
5.2.1.01. [01.01.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.024.000 PBH
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 54.000.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.07]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 6.780.000 PBH
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 20.000.000
5.2.1.99. [01.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 15.000.000 DDS
5.4.1.01. [01.01.08]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.000.000 DDS
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 21.850.000
5.1.1.02. [01.01.91]                Tunjangan Kepala Desa Rp 2.500.000 PBH
5.1.2.02. [01.01.91]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 1.750.000 PBH
5.1.2.02. [01.01.91]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 16.900.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.91]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 700.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 65.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 5.000.000
5.2.1.99. [01.02.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 40.000.000
5.3.4.01. [01.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.4.02. [01.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 5.000.000 DDS
5.3.4.03. [01.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 31.350.000 DDS
5.3.4.05. [01.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) Rp 20.000.000
5.3.4.01. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.4.02. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.4.03. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 15.150.000 DDS
5.3.4.05. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 850.000 DDS
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 55.201.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 20.901.000
5.2.1.09. [01.03.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 10.901.000 PBH
5.3.2.04. [01.03.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 10.000.000 DDS
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 21.300.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.01. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 17.500.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa Rp 6.000.000
5.3.2.04. [01.03.03]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 6.000.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 7.000.000
5.2.1.99. [01.03.05]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.100.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.08. [01.03.05]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.500.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 57.400.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 7.000.000
5.2.1.99. [01.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 700.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.100.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 7.500.000
5.2.1.99. [01.04.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 7.500.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 7.350.000
5.2.1.99. [01.04.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.450.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.450.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.450.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 6.150.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 440.000 DDS
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 360.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.050.000 DDS
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 4.800.000
5.2.2.05. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 DDS
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 3.000.000
5.2.1.99. [01.04.06]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 3.000.000
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 225.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.625.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 13.600.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 8.200.000 DDS
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa Rp 5.000.000
5.2.1.99. [01.04.11]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.11]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 26.500.000
01.05.01 Sertifikasi Tanah Kas Desa Rp 7.000.000
5.2.1.01. [01.05.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 PBH
5.2.1.06. [01.05.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 PBH
5.2.1.99. [01.05.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 900.000 PBH
5.2.1.99. [01.05.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.600.000 PBH
5.2.1.99. [01.05.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.750.000 PBH
5.2.3.01. [01.05.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 PBH
01.05.02 Administrasi Pertanahan (Pendaftaran Tanah dan Pemberian Registrasi Agenda Pertanahan) Rp 7.000.000
5.2.1.01. [01.05.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 PBH
5.2.1.06. [01.05.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 PBH
5.2.1.99. [01.05.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 PBH
5.2.1.99. [01.05.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 100.000 PBH
5.2.1.99. [01.05.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.750.000 PBH
5.2.3.01. [01.05.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 PBH
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 12.500.000
5.2.1.99. [01.05.06]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 12.500.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.192.065.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 106.500.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 65.700.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 29.700.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 36.000.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 35.000.000
5.3.4.01. [02.01.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.200.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 5.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
5.3.4.04. [02.01.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 500.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 2.300.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 3.000.000
5.2.1.99. [02.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 2.800.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 2.800.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 67.565.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 24.321.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 481.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 3.240.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 11.000.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 35.244.000
5.2.1.01. [02.02.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.444.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 28.800.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 5.000.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 800.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 3.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 3.000.000
5.2.1.99. [02.02.91]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 915.000.000
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 30.000.000
5.3.7.01. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 5.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 22.000.000 DDS
5.3.7.04. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 500.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 700.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 800.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 13.250.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 13.250.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 14.500.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 26.500.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 14.500.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 13.250.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 81.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 81.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 128.500.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 162.450.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 128.500.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 81.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 6.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 750.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 750.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.050.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 750.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 85.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 800.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.750.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.200.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 11.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.850.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 500.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 350.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 750.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 650.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 650.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 100.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 80.000.000
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 80.000.000 DDS
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll Rp 10.000.000
5.2.7.01. [02.04.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 10.000.000
5.2.1.99. [02.04.07]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 10.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 3.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 3.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.99. [02.06.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.800.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 274.950.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 45.000.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 30.000.000
5.2.1.99. [03.01.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 30.000.000 DDS
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 15.000.000
5.2.1.99. [03.01.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 15.000.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 16.500.000
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) Rp 2.500.000
5.2.1.99. [03.02.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.500.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 9.000.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 6.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 5.000.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.300.000 DDS
5.2.4.02. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 1.200.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 DDS
5.2.5.99. [03.02.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.500.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 205.450.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 25.450.000
5.2.1.99. [03.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.500.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 7.500.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 4.950.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 175.000.000
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 15.500.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 153.000.000 DDS
5.3.4.04. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 2.500.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 5.000.000
5.2.1.09. [03.03.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.950.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.06]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 200.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.06]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 700.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.06]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.350.000 DDS
5.2.3.01. [03.03.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 800.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 8.000.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 8.000.000
5.2.1.09. [03.04.02]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.99. [03.04.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 250.000 DDS
5.2.1.99. [03.04.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 700.000 DDS
5.2.1.99. [03.04.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.150.000 DDS
5.2.3.01. [03.04.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 186.100.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 58.000.000
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) Rp 6.000.000
5.2.1.12. [04.02.01]                Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian Rp 6.000.000 DDS
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 35.000.000
5.2.7.99. [04.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 35.000.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 17.000.000
5.2.1.01. [04.02.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.01. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.125.000 DDS
5.2.7.99. [04.02.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 13.375.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 10.100.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 6.200.000
5.2.1.01. [04.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 450.000 DDS
5.2.1.05. [04.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.99. [04.03.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.03.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.250.000 DDS
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD Rp 3.900.000
5.2.1.01. [04.03.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [04.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.99. [04.03.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [04.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
5.2.2.08. [04.03.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 900.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 38.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 38.000.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.940.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.05. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 21.060.000 DDS
5.2.3.01. [04.04.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.500.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 80.000.000
04.07.01 Pemeliharaan Pasar Desa/Kios Milik Desa Rp 80.000.000
5.3.4.01. [04.07.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
5.3.4.02. [04.07.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 9.500.000 DDS
5.3.4.03. [04.07.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 66.450.000 DDS
5.3.4.04. [04.07.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 500.000 DDS
5.3.4.05. [04.07.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.050.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 72.000.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 72.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 72.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 72.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.692.736.102
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -20.393.102
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 4.833.467 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.271.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.387.635 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 14.901.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 5.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 25.393.102
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 5.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 20.393.102
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo