Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA TEGESWETAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.085.981.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 60.011.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 485.854.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 220.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 2.000.000 DLL
4.3.9.99.                Lain-lain pendapatan Desa yang sah Rp 540.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.854.386.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 689.603.352
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 486.693.610
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 266.975.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 245.575.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 21.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 18.362.760
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 14.731.080 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 49.580.000
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 14.400.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 35.150.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 0 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 21.000.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 21.000.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.656.420
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.656.420 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 27.840.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 27.840.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 32.579.430
5.2.1.01. [01.01.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 6.523.500 DDS
5.2.1.03. [01.01.08]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 1.305.930 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.09. [01.01.08]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 4.250.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 3.000.000 DDS
5.2.6.02. [01.01.08]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 5.500.000 DDS
5.3.2.02. [01.01.08]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 2.500.000 DDS
5.3.8.03. [01.01.08]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 3.500.000 DDS
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 10.500.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 2.000.000 ADD
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 8.500.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 33.845.530
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 33.845.530
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 33.845.530 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 28.220.150
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 5.749.000
5.2.1.01. [01.03.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.349.000 PBH
5.2.2.02. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 2.400.000 PBH
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 4.835.600
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.540.600 DDS
5.2.1.05. [01.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 495.000 DDS
5.2.2.02. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.800.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 17.635.550
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.908.800 DDS
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.992.500 DDS
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 831.250 DDS
5.2.1.05. [01.03.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 396.000 DDS
5.2.1.05. [01.03.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 594.000 DDS
5.2.1.05. [01.03.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 363.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.2.02. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.03. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 114.011.862
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 72.683.120
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 72.683.120 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 12.907.800
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.823.400 DDS
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.823.400 DDS
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 280.500 DDS
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 280.500 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.100.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.100.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.250.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.250.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 13.589.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.804.400 PBH
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.107.600 PBH
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.107.600 PBH
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.107.600 PBH
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 481.800 PBH
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 660.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 660.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 660.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 PBH
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 4.685.600
5.2.1.01. [01.04.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.285.600 PBH
5.2.2.02. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 2.400.000 PBH
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 3.017.600
5.2.1.01. [01.04.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.107.600 PBH
5.2.1.05. [01.04.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 660.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 PBH
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 7.128.742
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.107.600 PBH
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.586.542 DLL
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 660.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.524.600 DLL
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 0 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 26.832.200
01.05.01 Sertifikasi Tanah Kas Desa Rp 9.841.900
5.2.1.01. [01.05.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.686.900 PBH
5.2.1.05. [01.05.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.155.000 PBH
5.2.1.06. [01.05.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 PBH
01.05.02 Administrasi Pertanahan (Pendaftaran Tanah dan Pemberian Registrasi Agenda Pertanahan) Rp 4.841.900
5.2.1.01. [01.05.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.686.900 PBH
5.2.1.06. [01.05.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.155.000 PBH
01.05.05 Kegiatan Penyuluhan Pertanahan Rp 7.306.500
5.2.1.01. [01.05.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.662.500 PBH
5.2.1.05. [01.05.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 594.000 PBH
5.2.1.06. [01.05.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 PBH
5.2.2.04. [01.05.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 PBH
5.2.2.08. [01.05.05]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 PBH
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 4.841.900
5.2.1.01. [01.05.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.686.900 PBH
5.2.1.05. [01.05.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.155.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 996.060.500
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 57.800.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 7.800.000
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 7.800.000 DDS
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa Rp 50.000.000
5.3.4.01. [02.01.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 11.955.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 35.245.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 151.456.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 12.000.000
5.2.2.03. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 10.800.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.200.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 82.996.500
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.396.500 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.600.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 36.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 33.000.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 2.500.000
5.2.6.02. [02.02.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 2.500.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 8.640.000
5.2.2.03. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 8.640.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 4.200.000
5.2.2.03. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.400.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.800.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 3.000.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 38.119.500
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.662.500 DDS
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.662.500 DDS
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.662.500 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 594.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 594.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 594.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.92]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.92]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.92]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 715.000.000
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 55.000.000
5.3.7.01. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 11.955.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 40.245.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 215.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.530.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.745.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.610.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 54.295.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 72.730.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 44.890.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.375.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.725.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.700.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 225.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.575.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 11.855.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 50.925.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 62.982.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.700.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.362.500 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
5.3.7.01. [02.03.12]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.12]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 15.395.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.12]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 61.805.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.12]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 220.000.000
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 120.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBP
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 61.200.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 31.200.000
5.2.7.03. [02.04.14]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 31.200.000 DDS
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 7.306.500
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) Rp 7.306.500
5.2.1.01. [02.05.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.662.500 DDS
5.2.1.05. [02.05.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 594.000 DDS
5.2.1.06. [02.05.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.05.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.08. [02.05.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 3.298.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 3.298.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.298.000 DDS
5.2.2.01. [02.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 54.524.500
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 15.840.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 15.840.000
5.2.2.03. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 15.840.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 28.258.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 28.258.000
5.2.1.01. [03.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.110.000 DDS
5.2.1.05. [03.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.848.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.500.000 DDS
5.2.2.04. [03.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.050.000 DDS
5.2.2.05. [03.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 750.000 DDS
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 5.350.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 4.650.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 7.306.500
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 7.306.500
5.2.1.01. [03.03.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.662.500 DDS
5.2.1.05. [03.03.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 594.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [03.03.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.08. [03.03.06]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 3.120.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 3.120.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 3.120.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 177.074.500
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 111.342.100
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 83.500.000
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 73.500.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 10.000.000 DDS
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 16.510.000
5.2.1.01. [04.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.110.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.08. [04.02.90]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
5.2.4.01. [04.02.90]                Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang Rp 950.000 DDS
5.2.4.02. [04.02.90]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 1.900.000 DDS
5.2.4.03. [04.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 7.500.000 DDS
04.02.91 Pengelolaan Hasil Panen/Produksi Pertanian dan Peternakan Rp 7.306.500
5.2.1.01. [04.02.91]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.662.500 DDS
5.2.1.05. [04.02.91]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 594.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.08. [04.02.91]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 4.025.600
5.2.1.01. [04.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.540.600 DDS
5.2.1.05. [04.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.485.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 51.119.400
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 36.506.400
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.181.400 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.145.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.960.000 DDS
5.2.2.03. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 27.720.000 DDS
5.2.3.01. [04.04.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 14.613.000
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.662.500 DDS
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.662.500 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 594.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 594.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 7.306.500
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM Rp 7.306.500
5.2.1.01. [04.05.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.662.500 DDS
5.2.1.05. [04.05.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 594.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.05.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.08. [04.05.90]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 7.306.500
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 7.306.500
5.2.1.01. [04.07.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.662.500 DDS
5.2.1.05. [04.07.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 594.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.08. [04.07.04]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 28.800.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 28.800.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.946.062.852
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -91.676.852
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.075.710 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 100.000.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.601.142 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 12.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 103.676.852
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 12.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 91.676.852
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo