Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA BURAT

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 884.442.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 71.317.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 499.843.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 250.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.000.000 DLL
4.3.9.99.                Lain-lain pendapatan Desa yang sah Rp 540.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.707.142.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 621.670.974
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 577.567.974
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 361.200.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 285.000.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 14.400.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 24.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 25.272.000
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 19.281.600 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 70.917.047
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.159.061 ADD
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 2.500.000 DLL
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 280.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 339.400 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.632.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 6.300.000 PBH
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 22.200.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.400.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 800.000 PBH
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 1.978.877 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 2.400.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.000.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.487.709 DLL
5.2.6.01. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 1.500.000 PBH
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 3.000.000 PBH
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 540.000 DLL
5.2.7.01. [01.01.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.600.000 PBH
5.3.2.04. [01.01.04]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 3.000.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.02. [01.01.05]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 3.100.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 500.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 13.200.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 13.200.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 26.400.927
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.400.000 DDS
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 23.000.000 DDS
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.000.927 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 678.000
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 678.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 4.000.000
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 4.000.000
5.2.6.04. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 4.000.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 6.428.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 4.028.000
5.2.2.03. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 PBH
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.228.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 2.400.000
5.2.2.03. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.400.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 33.675.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 6.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBH
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 500.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 PBH
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 750.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 PBH
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 500.000
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 16.050.000
5.2.1.01. [01.04.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.02. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.200.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.01. [01.04.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.350.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 7.500.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 9.875.000
5.2.7.01. [01.04.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.500.000 PBH
5.2.7.01. [01.04.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.375.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 952.730.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 200.700.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 33.200.000
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 28.200.000 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 150.000.000
5.3.4.03. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 DDS
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar Rp 11.000.000
5.2.7.01. [02.01.09]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 11.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 6.500.000
5.2.7.01. [02.01.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.500.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 70.030.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 1.720.000
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 720.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 41.700.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 25.200.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 600.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 10.000.000
5.2.6.02. [02.02.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 10.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 3.110.000
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 350.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.160.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 6.900.000
5.2.1.01. [02.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.700.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 600.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 6.600.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.200.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 670.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 366.000.000
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 50.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 16.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 50.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 204.000.000
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 75.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 24.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.000.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 100.000.000
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 10.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 10.000.000
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 35.280.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 25.000.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 25.000.000
5.2.2.03. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 15.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.01.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 6.200.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 6.200.000
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.200.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 4.080.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 4.080.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 4.080.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 55.862.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 7.500.000
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) Rp 7.500.000
5.2.7.01. [04.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.500.000 DDS
5.2.7.01. [04.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 40.362.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 40.362.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.097.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 875.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 750.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 4.000.000 DDS
5.2.2.05. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 200.000 DDS
5.2.2.05. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 200.000 DDS
5.2.2.05. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 200.000 DDS
5.2.2.05. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 17.940.000 DDS
5.2.3.01. [04.04.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 600.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 8.000.000
04.07.03 Pengembangan Industri Kecil Tingkat Desa Rp 8.000.000
5.2.7.01. [04.07.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 8.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 53.200.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.000.000 DDS
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 43.200.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 43.200.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 43.200.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.718.742.974
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -11.600.974
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.005.461 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 15.628.927 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.987.709 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.978.877 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 10.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 21.600.974
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 10.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 11.600.974
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo