Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA BENER

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.002.005.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 53.428.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 519.089.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 200.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.1.01.                Penerimaan dari Hasil Kerjasama Antar Desa Rp 1.080.000 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 100.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.875.702.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 585.263.325
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 511.698.870
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 284.280.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 257.880.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 26.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 21.100.644
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 2.340.000 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 18.760.644 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 61.403.226
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.353.226 ADD
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 500.000 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 500.000 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 800.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 24.900.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 720.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.800.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 2.000.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 0 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.01. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 5.000.000 ADD
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 4.500.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.940.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.100.000 ADD
5.1.4.02. [01.01.05]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 840.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.250.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 350.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 27.950.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 27.950.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 33.575.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 8.000.000 DDS
5.3.9.02. [01.01.08]                Belanja Khusus Olahraga Rp 18.575.000 DDS
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 29.778.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 29.778.000
5.3.2.02. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 4.778.000 PBH
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 20.000.000 PBH
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 5.000.000 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 16.600.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DLL
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 10.000.000
5.3.2.03. [01.03.02]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 10.000.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 4.800.000
5.2.2.03. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 27.186.455
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 2.350.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 ADD
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 ADD
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 5.051.455
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.963.786 DLL
5.2.1.08. [01.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.087.669 DLL
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 7.750.000
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 2.535.000
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.260.000 ADD
5.2.1.08. [01.04.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 275.000 ADD
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 3.000.000
5.3.9.99. [01.04.08]                Belanja Modal Lainnya Rp 3.000.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 6.500.000
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 ADD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.147.133.165
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 181.111.365
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 55.060.000
5.2.1.06. [02.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.729.375 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 21.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
5.2.5.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 300.000 DDS
5.2.5.02. [02.01.01]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 430.625 DDS
5.3.2.03. [02.01.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 11.500.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 6.750.000
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.07. [02.01.03]                Belanja Bahan Material Rp 200.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 900.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 250.000 DDS
5.2.2.08. [02.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.050.000 DDS
5.2.3.01. [02.01.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 500.000 DDS
5.2.3.01. [02.01.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.800.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 30.100.000
5.2.6.04. [02.01.06]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 3.000.000 DDS
5.3.2.02. [02.01.06]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 5.000.000 DDS
5.3.2.02. [02.01.06]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 5.000.000 DDS
5.3.2.02. [02.01.06]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 5.000.000 DDS
5.3.2.03. [02.01.06]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 8.000.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 600.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 3.500.000 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 18.681.365
5.3.2.03. [02.01.07]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 18.681.365 ADD
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 520.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 520.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 70.000.000
5.2.7.01. [02.01.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 70.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 185.094.375
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 1.900.000
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 900.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 148.764.375
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 794.375 DDS
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 58.800.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 19.575.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 50.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.320.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 450.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.760.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 990.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 300.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.525.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 3.525.000
5.2.3.02. [02.02.03]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 3.525.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 1.525.000
5.2.1.01. [02.02.09]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 225.000 DDS
5.3.2.02. [02.02.09]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 700.000 DDS
5.3.2.04. [02.02.09]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 600.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 25.730.000
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 375.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 375.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 375.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 225.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 225.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 225.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 960.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.1.07. [02.02.90]                Belanja Bahan Material Rp 300.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 150.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 960.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 360.000 DDS
5.2.5.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 600.000 DDS
5.3.2.08. [02.02.90]                Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan Rp 1.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 3.650.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.91]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 900.000 DDS
5.3.2.08. [02.02.91]                Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan Rp 2.250.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 673.927.425
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 179.970.000
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 26.960.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 26.760.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 27.260.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 27.010.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 29.510.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 26.960.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.510.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 300.000.000
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBK
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 200.000.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 121.857.425
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.510.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.510.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 14.510.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.510.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 60.817.425 DDS
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) Rp 72.100.000
5.3.4.03. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 72.100.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 100.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 60.000.000
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 60.000.000 DDS
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) Rp 10.000.000
5.2.1.07. [02.04.03]                Belanja Bahan Material Rp 10.000.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 30.000.000
5.2.1.07. [02.04.14]                Belanja Bahan Material Rp 30.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.000.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.000.000 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 5.000.000
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa Rp 5.000.000
5.2.1.07. [02.08.03]                Belanja Bahan Material Rp 5.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 188.320.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 30.100.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 28.000.000
5.2.2.05. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 28.000.000 PBH
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 650.000
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 250.000 PBH
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 PBH
5.2.2.08. [03.01.04]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 100.000 PBH
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 1.450.000
5.2.1.06. [03.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 ADD
5.2.1.08. [03.01.07]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 ADD
5.2.2.04. [03.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 ADD
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 36.720.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 13.500.000
5.2.1.09. [03.02.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 4.500.000 ADD
5.2.7.01. [03.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 ADD
5.2.7.01. [03.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) Rp 3.220.000
5.2.1.06. [03.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 720.000 ADD
5.2.1.07. [03.02.02]                Belanja Bahan Material Rp 1.500.000 ADD
5.2.4.03. [03.02.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 ADD
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 20.000.000
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 20.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 117.500.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 1.500.000
5.2.7.01. [03.03.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.500.000 ADD
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 100.000.000
5.3.9.02. [03.03.04]                Belanja Khusus Olahraga Rp 100.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 16.000.000
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 ADD
5.2.7.01. [03.03.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.03.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 11.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 4.000.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 4.000.000
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.000.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 183.390.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 37.000.000
04.01.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Karamba/Kolam Perikanan Darat Milik Desa Rp 10.000.000
5.2.7.01. [04.01.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 27.000.000
5.2.7.01. [04.01.05]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 27.000.000 DDS
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 67.650.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 27.350.000
5.2.1.07. [04.02.03]                Belanja Bahan Material Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.12. [04.02.03]                Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.01. [04.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 23.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 1.600.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 2.300.000
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.3.01. [04.02.05]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 800.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 38.000.000
5.2.7.01. [04.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 15.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 23.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 1.540.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 1.540.000
5.2.1.05. [04.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 40.000 ADD
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 300.000 ADD
5.2.2.05. [04.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 500.000 ADD
5.2.3.01. [04.03.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 0 ADD
5.2.4.01. [04.03.02]                Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang Rp 700.000 ADD
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 61.950.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 58.425.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 700.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 650.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.125.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 3.500.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 600.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.09. [04.04.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.300.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 27.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.3.01. [04.04.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 650.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 400.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 600.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 3.525.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 225.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.05. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 300.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 5.750.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) Rp 5.750.000
5.2.1.06. [04.06.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.08. [04.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [04.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.06.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 9.500.000
04.07.03 Pengembangan Industri Kecil Tingkat Desa Rp 1.650.000
5.2.1.06. [04.07.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 7.850.000
5.2.1.01. [04.07.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [04.07.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.1.07. [04.07.04]                Belanja Bahan Material Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 48.800.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.000.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 10.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 10.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 28.800.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.152.906.490
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -277.204.490
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 15.281.235 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 285.221.800 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 5.701.455 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 29.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 306.204.490
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 29.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 277.204.490
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo