Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA GADINGREJO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 6.500.000 PAD
4.1.2.01.                Pengelolaan Tanah Kas Desa Rp 3.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.249.621.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 88.506.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 709.003.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 175.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 6.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.337.630.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 825.723.869
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 789.172.781
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 494.100.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 342.000.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 85.500.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 28.800.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 34.293.960
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 23.137.920 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 5.165.640 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 43.637.191
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.107.191 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 5.000.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 4.800.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 4.200.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 3.600.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 9.600.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 2.100.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 0 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 2.000.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 29.550.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 6.000.000 ADD
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 4.200.000 ADD
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 3.600.000 ADD
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 14.400.000 ADD
5.1.4.02. [01.01.05]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 150.000 ADD
5.1.4.02. [01.01.05]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 150.000 ADD
5.1.4.02. [01.01.05]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 150.000 ADD
5.1.4.02. [01.01.05]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 900.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 3.075.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 675.000 ADD
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.350.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 300.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 78.400.000
5.2.1.09. [01.01.07]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 5.200.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.07]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.800.000 PBH
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 53.040.000 PBH
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 18.360.000 PBH
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 37.488.630
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.200.000 DDS
5.2.5.05. [01.01.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.800.000 DDS
5.2.5.99. [01.01.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 4.800.000 DDS
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 23.688.630 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 10.428.000
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.188.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 9.240.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 6.500.000
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 6.500.000
5.2.6.04. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 6.500.000 PAD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 1.000.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 1.000.000
5.2.1.05. [01.03.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 PBH
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 27.051.088
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 4.650.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.750.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 PAD
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 3.250.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.750.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 1.500.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 PBH
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 500.000
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 13.143.170
5.2.6.08. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 2.350.000 DDS
5.3.2.02. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 10.793.170 DDS
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa Rp 1.007.918
5.2.4.03. [01.04.11]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.007.918 DLL
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 2.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 2.000.000
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.089.805.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 108.440.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 62.000.000
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 15.000.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 7.000.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 28.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 5.000.000
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.3.9.01. [02.01.08]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 3.200.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 1.440.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 1.440.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 40.000.000
5.3.9.01. [02.01.90]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 40.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 157.565.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 22.500.000
5.2.1.10. [02.02.01]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 900.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 21.600.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 64.600.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 31.500.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 21.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 600.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 8.400.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 22.000.000
5.2.1.99. [02.02.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 8.000.000 DDS
5.2.5.07. [02.02.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 12.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 7.480.000
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 480.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 6.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 9.265.000
5.2.1.01. [02.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.100.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 840.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 225.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 31.720.000
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.92]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.520.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 21.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 777.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 722.000.000
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.205.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.350.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 18.590.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.605.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 74.270.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 67.800.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 68.272.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 71.220.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBK
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 175.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.725.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.050.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 337.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.375.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.800.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.10]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 14.630.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.10]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 72.232.500 DDS
5.3.7.04. [02.03.10]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 337.500 DDS
5.3.7.05. [02.03.10]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 2.800.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 55.000.000
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.905.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.957.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 337.500 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.800.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 43.200.000
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 43.200.000
5.2.1.05. [02.04.15]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.15]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [02.04.15]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 4.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.04.15]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 36.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 3.600.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 3.600.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.600.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 51.206.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 30.600.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 30.600.000
5.2.1.09. [03.01.02]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 19.800.000 ADD
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 10.800.000 ADD
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 4.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 4.000.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 ADD
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 ADD
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 4.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 1.000.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 DLL
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 3.000.000
5.2.1.01. [03.03.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 PBH
5.2.1.05. [03.03.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 PBH
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 12.606.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 3.000.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 3.000.000 ADD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 9.606.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 606.000 PBH
5.2.1.09. [03.04.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 7.500.000 DLL
5.2.3.01. [03.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 317.749.240
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 199.524.200
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 194.924.200
5.2.7.01. [04.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 50.000.000 DDS
5.2.7.01. [04.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 60.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 24.924.200 DDS
5.2.7.99. [04.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 60.000.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 4.600.000
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.3.01. [04.02.05]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.400.000 DDS
5.2.7.01. [04.02.05]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 118.225.040
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 118.225.040
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 665.040 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.03. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 27.660.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 70.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 89.200.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 79.200.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 79.200.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 79.200.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.373.684.109
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -36.054.109
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.851.151 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 80.665.040 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.537.918 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 50.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 86.054.109
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 50.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 36.054.109
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo