Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA TEGALGOT

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 872.439.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 57.322.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 368.243.000 ADD
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.000.000 DLL
4.3.9.99.                Lain-lain pendapatan Desa yang sah Rp 2.700.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.401.704.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 442.451.049
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 406.171.049
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 207.750.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 190.950.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 16.800.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 15.462.720
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.444.480 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 12.018.240 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 65.288.329
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.212.453 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.700.000 PBH
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 30.900.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.600.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.500.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 5.000.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 0 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 3.000.000 PBH
5.3.2.04. [01.01.04]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 5.545.876 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 11.520.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 11.520.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 26.150.000
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 6.150.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.200.000
5.1.4.02. [01.01.90]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 700.000 PBH
5.2.5.08. [01.01.90]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 2.500.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 3.800.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.800.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 30.480.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 6.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 2.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DLL
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DLL
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DLL
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 2.000.000
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DLL
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 3.000.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 15.480.000
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.10]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.050.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.180.000 PBH
5.2.2.01. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 6.500.000 PBH
5.2.3.01. [01.04.10]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 250.000 PBH
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 2.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [01.05.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 602.761.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 150.300.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 24.000.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 5.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 100.000.000
5.3.4.03. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 1.300.000
5.2.1.05. [02.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 PBH
5.2.1.06. [02.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 PBH
5.2.1.99. [02.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 500.000 PBH
5.2.2.04. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 100.000 PBH
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 10.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 10.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 15.000.000
5.2.7.99. [02.01.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 147.940.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 19.700.000
5.3.2.06. [02.02.01]                Belanja Modal Peralatan Alat Ukur Rp 19.700.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 56.350.000
5.2.1.05. [02.02.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 30.600.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 7.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.3.2.06. [02.02.02]                Belanja Modal Peralatan Alat Ukur Rp 1.950.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 9.890.000
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.870.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 7.020.000 DDS
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD Rp 15.000.000
5.3.4.03. [02.02.08]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 19.850.000
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 PBH
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 PBH
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 PBH
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 PBH
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 PBH
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 PBH
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 PBH
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 100.000 PBH
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 PBH
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 PBH
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 100.000 PBH
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 27.150.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 15.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.350.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 247.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 100.000.000
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBK
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 82.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.840.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.090.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 29.478.750 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 31.747.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.181.250 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.362.500 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.050.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.200.000 DDS
02.03.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jembatan Milik Desa **) Rp 60.000.000
5.3.6.01. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.6.02. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.110.000 DDS
5.3.6.03. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material Rp 40.640.000 DDS
5.3.6.03. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material Rp 10.000.000 DDS
5.3.6.04. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Sewa Peralatan Rp 450.000 DDS
5.3.6.05. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan Rp 2.200.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 5.000.000
5.3.8.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 5.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 55.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 50.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 50.000.000 DDS
02.04.04 Pemeliharaan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga (Pipanisasi dll) Rp 5.000.000
5.2.7.99. [02.04.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 PBH
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.521.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.521.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.521.000 PBH
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 103.500.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 40.000.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 15.000.000
5.2.2.05. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 15.000.000 ADD
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 25.000.000
5.2.1.09. [03.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 25.000.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 24.500.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 5.000.000
5.2.7.99. [03.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 PBH
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 17.500.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 PBH
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 PBH
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 2.000.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
5.2.3.01. [03.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 30.000.000
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 15.000.000
5.2.6.99. [03.03.04]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 15.000.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 15.000.000
5.2.6.03. [03.03.05]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 15.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 9.000.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 9.000.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 9.000.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 266.776.640
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 206.200.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 2.200.000
5.2.1.99. [04.02.05]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.000.000 DDS
5.2.3.01. [04.02.05]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.200.000 DDS
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 189.000.000
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 36.175.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 5.600.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 106.025.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 34.025.000 DDS
5.3.7.04. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 1.575.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 2.200.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 2.200.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 15.000.000
5.2.1.99. [04.02.92]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 50.576.640
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 45.576.640
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.651.640 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 PBH
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 PBH
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.225.000 PBH
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 PBH
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.03. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 26.400.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 100.000 PBH
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 5.000.000
5.2.7.99. [04.04.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 10.000.000
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi Rp 10.000.000
5.2.7.99. [04.05.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 18.000.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 18.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.433.488.689
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -31.784.689
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 9.302.173 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 13.102.640 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 7.875.876 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 10.504.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 9.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 40.784.689
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 9.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 31.784.689
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo