Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA ROPOH

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.426.822.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 67.943.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 663.759.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 675.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 4.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.837.524.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 744.103.001
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 664.538.709
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 319.500.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 290.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 25.200.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 25.702.560
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 19.712.160 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 87.996.149
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.000.440 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 5.000.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 11.000.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 5.400.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 35.400.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.000.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 50.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 8.976.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 339.709 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.800.000 ADD
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 1.800.000 ADD
5.2.6.08. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 9.000.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 28.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 28.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 3.260.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.160.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 600.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 63.180.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 43.680.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 19.500.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 40.000.000
5.2.1.05. [01.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.07. [01.01.08]                Belanja Bahan Material Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.500.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 25.500.000 DDS
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 38.500.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 3.000.000 PBH
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 20.500.000 PBH
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 15.000.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 34.011.292
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 34.011.292
5.3.2.02. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 2.921.292 ADD
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 5.500.000 DLL
5.3.3.02. [01.02.01]                Belanja Modal Kendaraan Darat Bermotor Rp 25.590.000 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 15.403.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 5.403.000
5.2.1.01. [01.03.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.803.000 PBH
5.2.2.05. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 PBH
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 10.000.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.445.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.03. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
5.3.2.03. [01.03.05]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 4.755.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 30.150.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 6.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 14.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 14.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 3.000.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 PBH
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 PBH
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 275.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 275.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 425.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 425.000 PBH
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.000.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 275.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 425.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 4.150.000
5.2.2.03. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 2.350.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.433.730.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 79.200.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 55.200.000
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 4.800.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 31.200.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 19.200.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 9.000.000
5.2.7.01. [02.01.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 9.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 15.000.000
5.2.1.01. [02.01.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 12.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 119.530.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 88.020.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 53.280.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 34.740.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 3.780.000
5.2.2.03. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 3.780.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 5.400.000
5.2.2.03. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 5.400.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 10.030.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 6.480.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.800.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 2.100.000
5.2.2.03. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.100.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 10.200.000
5.2.2.03. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.200.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 9.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 755.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 375.000.000
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 175.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 200.000.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 290.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.850.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 21.555.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 160.795.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 90.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 14.400.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.400.000 DDS
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) Rp 90.000.000
5.3.4.03. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 90.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 373.500.000
02.04.04 Pemeliharaan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga (Pipanisasi dll) Rp 300.000.000
5.3.7.03. [02.04.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 200.000.000 PBP
5.3.7.03. [02.04.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBP
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu Rp 73.500.000
5.2.7.01. [02.04.91]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 73.500.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 1.500.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 1.500.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 105.000.000
02.08.90 Pelatihan, Pengembangan dan Promosi Desa Wisata Rp 105.000.000
5.2.1.01. [02.08.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.02. [02.08.90]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 1.900.000 DDS
5.2.1.03. [02.08.90]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.05. [02.08.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.05. [02.08.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.08.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.08.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.500.000 DDS
5.2.1.07. [02.08.90]                Belanja Bahan Material Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.07. [02.08.90]                Belanja Bahan Material Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.08. [02.08.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.900.000 DDS
5.2.1.09. [02.08.90]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.08.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 13.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.08.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 900.000 DDS
5.2.4.02. [02.08.90]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 35.000.000 DDS
5.2.4.02. [02.08.90]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 17.500.000 DDS
5.2.4.03. [02.08.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 800.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 572.540.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 27.300.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 27.300.000
5.2.2.05. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 27.300.000 ADD
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 5.000.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 5.000.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.500.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 506.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 6.000.000
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
5.2.4.03. [03.03.01]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 PBH
5.2.4.03. [03.03.01]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 PBH
5.2.4.03. [03.03.01]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 PBH
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 500.000.000
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 500.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 34.240.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 5.040.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 5.040.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 29.200.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.000.000 PBH
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 25.200.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 15.442.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 15.442.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 15.442.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 542.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.04.01]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 1.900.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 54.000.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 54.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 54.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 54.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.819.815.001
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 17.708.999
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.921.292 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.869.709 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 22.500.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 4.791.001
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 22.500.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -17.708.999
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo