Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SAPURAN

DESA PEMERINTAH DESA GLAGAH

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 841.896.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 59.377.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 462.797.000 ADD
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.200.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.365.270.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 634.738.025
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 532.795.536
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 333.900.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 256.500.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 18.000.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 21.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 22.725.840
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 1.310.160 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 15.425.280 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 50.841.096
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.230.000 PBH
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 336.000 PBH
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 200.000 PBH
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 4.200.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.000.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 4.710.096 DLL
5.2.1.10. [01.01.04]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 1.170.000 DLL
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 23.700.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.440.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.960.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 2.000.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 2.100.000 PBH
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 2.211.000 PBH
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 554.000 PBK
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 750.000
5.2.2.99. [01.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 750.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 18.960.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 12.480.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 6.480.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 21.225.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.600.000 DDS
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.225.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 7.593.600
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 678.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.762.800 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 813.600 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 135.600 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 4.203.600 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 9.122.566
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) Rp 9.122.566
5.2.6.04. [01.02.03]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 9.122.566 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 24.361.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 21.361.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.521.000 DDS
5.2.1.05. [01.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 DDS
5.2.3.02. [01.03.02]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 840.000 DDS
5.3.2.03. [01.03.02]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 10.200.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.000.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 440.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.780.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 180.000 DDS
5.2.3.01. [01.03.05]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 600.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 68.458.923
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 4.900.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 850.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 850.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 850.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 5.000.000
5.2.1.05. [01.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 480.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.520.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 3.100.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 140.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 450.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 360.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.150.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 10.500.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 850.000 DDS
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.700.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.450.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.900.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 27.540.000
5.2.2.02. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.3.02. [01.04.08]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 2.520.000 DDS
5.2.3.02. [01.04.08]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 8.820.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 9.000.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 17.418.923
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 718.923 PBH
5.2.1.05. [01.04.10]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 PBH
5.2.2.01. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.400.000 PBH
5.2.2.04. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 PBH
5.2.2.05. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.500.000 PBH
5.2.3.01. [01.04.10]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 500.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 721.281.966
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 57.255.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 47.555.000
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 55.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 100.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 100.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 100.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 100.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.800.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.800.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 12.600.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 7.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.08. [02.01.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
5.2.3.01. [02.01.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 300.000 DDS
5.2.3.01. [02.01.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 300.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 7.200.000
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 2.500.000
5.2.7.99. [02.01.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.500.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 100.430.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 7.000.000
5.2.1.01. [02.02.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.01]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 2.400.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 3.600.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 76.270.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 23.100.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.420.000 DDS
5.2.1.07. [02.02.02]                Belanja Bahan Material Rp 3.150.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 45.600.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 5.000.000
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 154.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 70.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 186.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 180.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 580.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 580.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 150.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.375.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.375.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 2.000.000
5.2.1.01. [02.02.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 42.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 258.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 800.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 1.000.000
5.2.3.01. [02.02.91]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 9.160.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 42.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 408.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.160.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.07. [02.02.92]                Belanja Bahan Material Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.92]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 400.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 466.446.966
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 66.446.966
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.750.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 32.496.966 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.300.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 360.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 25.380.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 14.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 241.770.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.850.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 10.100.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 8.900.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 400.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 400.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 40.000.000
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 26.050.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 95.150.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
02.04.05 Pemeliharaan Sanitasi Pemukiman (Gorong-gorong, Selokan, Parit diluar Prasarana Jalan)) Rp 30.000.000
5.3.7.01. [02.04.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 4.500.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 23.550.000 DDS
5.3.7.05. [02.04.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 6.050.000
5.2.1.01. [02.04.15]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [02.04.15]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.15]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.1.07. [02.04.15]                Belanja Bahan Material Rp 3.250.000 DDS
5.2.2.01. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.08. [02.04.15]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.000.000 DDS
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin Rp 5.100.000
5.2.7.99. [02.04.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.100.000 DDS
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu Rp 24.000.000
5.2.7.03. [02.04.91]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 24.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 49.371.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 25.291.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 25.291.000
5.2.1.01. [03.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 991.000 PBH
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.300.000 PBH
5.3.4.01. [03.01.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 PBH
5.3.4.02. [03.01.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 PBH
5.3.4.03. [03.01.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 10.500.000 PBH
5.3.4.05. [03.01.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 500.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 17.900.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 11.100.000
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 9.000.000 DDS
5.2.3.01. [03.03.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 DDS
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 2.000.000
5.2.6.01. [03.03.04]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 2.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 4.800.000
5.2.2.04. [03.03.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 4.800.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 6.180.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 4.120.000
5.2.1.01. [03.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 80.000 PBH
5.2.1.01. [03.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 80.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.980.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.980.000 PBH
03.04.90 Pembinaan KPMD (Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) Rp 2.060.000
5.2.1.01. [03.04.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 80.000 DDS
5.2.1.06. [03.04.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.980.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 20.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 15.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 6.000.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 975.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 225.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.04.01]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 1.250.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 9.000.000
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 630.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 870.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 975.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 75.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 225.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.375.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 5.000.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM Rp 5.000.000
5.2.1.01. [04.05.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [04.05.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 975.000 DDS
5.2.2.01. [04.05.90]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 225.000 DDS
5.2.2.04. [04.05.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.08. [04.05.90]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 30.475.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 8.875.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 8.875.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 8.875.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 21.600.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 21.600.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 21.600.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.455.865.991
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -90.595.991
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 7.055.006 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 46.446.966 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 4.710.096 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 31.829.923 PBH
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 554.000 PBK
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 90.595.991
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 0
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 90.595.991
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo