Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SAPURAN

DESA PEMERINTAH DESA SUROJOYO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.2.01.                Pengelolaan Tanah Kas Desa Rp 5.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 975.921.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 63.816.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 523.160.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 200.000.000 PBP
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.200.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.769.097.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 641.287.122
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 522.133.020
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 313.500.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 290.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 22.800.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 23.137.560
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 19.505.880 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 71.428.500
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.000.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 4.000.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.170.000 DLL
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 18.000.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 10.800.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 23.100.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 600.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.800.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 2.000.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.01. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 1.928.500 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 19.000.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
5.1.4.02. [01.01.05]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 400.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 23.040.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 23.040.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 10.301.360
5.2.1.01. [01.01.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.301.360 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.08. [01.01.08]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 500.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 2.500.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.525.600
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 678.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.847.600 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 52.874.102
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 52.874.102
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 15.000.000 PBH
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 5.000.000 PAD
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 13.000.000 PBH
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 15.456.840 ADD
5.3.2.10. [01.02.01]                Belanja Modal Mesin Rp 4.417.262 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 24.540.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 10.640.000
5.2.1.01. [01.03.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.05. [01.03.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.3.02. [01.03.01]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 840.000 DDS
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 9.000.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.000.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 4.900.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 41.740.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 7.000.000
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.000.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 500.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 4.500.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 500.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 4.740.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.07]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 740.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 25.500.000
5.2.1.01. [01.04.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 DDS
5.2.3.02. [01.04.08]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 7.000.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 826.570.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 291.600.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 63.600.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 24.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 39.600.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 20.000.000
5.3.9.01. [02.01.02]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 20.000.000 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 70.000.000
5.3.4.01. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 17.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 48.000.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 30.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 30.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 108.000.000
5.2.5.99. [02.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 108.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 79.470.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 12.700.000
5.2.1.01. [02.02.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 7.200.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 47.900.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 15.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 32.400.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 2.700.000
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.200.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 5.000.000
5.3.2.08. [02.02.90]                Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan Rp 5.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 11.170.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.320.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 330.000.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 10.000.000
5.3.5.03. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 10.000.000 DDS
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang Rp 20.000.000
5.3.5.01. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 500.000 DDS
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 230.000.000
5.3.5.01. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 80.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 80.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 6.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 6.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 70.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 39.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 14.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 500.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 123.500.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 20.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) Rp 46.000.000
5.2.7.01. [02.04.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
5.3.2.10. [02.04.03]                Belanja Modal Mesin Rp 40.000.000 DDS
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll Rp 20.000.000
5.2.7.03. [02.04.06]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin Rp 37.500.000
5.3.8.01. [02.04.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.8.02. [02.04.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja Rp 7.000.000 DDS
5.3.8.03. [02.04.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.000.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 29.400.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 25.200.000
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 25.200.000
5.2.2.05. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 25.200.000 PBH
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 4.200.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 4.200.000
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.200.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 247.071.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 200.000.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 10.000.000
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.08. [04.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.02.05]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 DDS
5.2.3.01. [04.02.05]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.400.000 DDS
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 190.000.000
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 9.000.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 6.000.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 5.000.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 7.000.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 65.000.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 33.000.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 19.000.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 41.500.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 500.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 47.071.000
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 47.071.000
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 121.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 4.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 23.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 5.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 5.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 18.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.767.328.122
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 1.768.878
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 928.500 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.301.360 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.262 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 5.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 3.231.122
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 5.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -1.768.878
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo