Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SAPURAN

DESA PEMERINTAH DESA NGADISALAM

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 854.274.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 60.786.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 407.158.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 100.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.230.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.523.448.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 581.494.405
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 492.486.405
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 254.100.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 233.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 20.276.000
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.636.000 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 16.640.000 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 90.790.405
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 10.000.000 PBH
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 1.200.000 DLL
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 6.000.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 4.500.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.400.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 25.500.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 10.024.000 PBH
5.2.3.02. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.180.950 DLL
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 2.400.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 5.260.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 8.000.000 PBH
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 4.195.455 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 20.880.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 20.880.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 25.500.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 DDS
5.2.1.08. [01.01.08]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.99. [01.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 500.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 13.500.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 4.140.000
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 900.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 3.240.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 22.988.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 22.988.000
5.3.2.02. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 5.102.000 ADD
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 17.886.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 12.700.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 10.300.000
5.2.1.01. [01.03.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.160.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.300.000 DDS
5.2.3.02. [01.03.01]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 840.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 2.400.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 53.320.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 6.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 10.500.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.500.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 4.120.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 120.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 2.500.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 30.200.000
5.2.2.02. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 650.000 DDS
5.2.3.02. [01.04.08]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 14.600.000 DDS
5.2.3.03. [01.04.08]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 3.000.000 DDS
5.2.6.08. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 2.350.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 789.845.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 31.820.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 19.000.000
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 12.000.000 DDS
5.3.2.02. [02.01.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 2.000.000 DDS
5.3.2.04. [02.01.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 5.000.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 2.100.000
5.2.1.05. [02.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa Rp 10.000.000
5.2.6.04. [02.01.05]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 10.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 720.000
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 720.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 71.225.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 7.200.000
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 7.200.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 35.925.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.125.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.040.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.960.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.800.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 4.440.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.440.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 5.040.000
5.2.1.07. [02.02.91]                Belanja Bahan Material Rp 5.040.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 18.620.000
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 720.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.500.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 602.000.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 14.000.000
5.2.6.05. [02.03.01]                Belanja Pemeliharaan Jalan Rp 14.000.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.675.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.915.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 80.880.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 8.080.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 40.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.825.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.935.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 28.990.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 280.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.025.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.025.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.825.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.675.000 PBK
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.825.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.675.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 11.870.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.030.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 27.310.000 PBK
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 11.062.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 38.250.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.655.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 29.345.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 66.865.000 PBK
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 26.662.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.600.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.700.000 PBK
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 PBK
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 46.000.000
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.825.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.825.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.220.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.320.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 16.505.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 12.405.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) Rp 120.000.000
5.3.4.01. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 3.150.000 DDS
5.3.4.02. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 23.290.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 93.110.000 DDS
5.3.4.05. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 2.000.000
5.2.6.08. [02.03.90]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 2.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 73.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) Rp 15.000.000
5.2.6.07. [02.04.03]                Belanja Pemeliharaan Irigasi/Saluran Sungai/Embung/Air Bersih Rp 15.000.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 24.000.000
5.2.7.03. [02.04.14]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 24.000.000 DDS
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin Rp 4.000.000
5.2.7.99. [02.04.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 9.800.000
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) Rp 9.800.000
5.2.1.05. [02.05.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [02.05.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [02.05.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.05.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.05.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [02.05.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 147.932.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 14.460.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 9.300.000
5.2.1.99. [03.01.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 300.000 PBH
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.000.000 PBH
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 5.160.000
5.2.1.05. [03.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 360.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 10.312.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 10.312.000
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.312.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 5.000.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 123.160.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 15.000.000
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 11.000.000 DDS
5.2.3.01. [03.03.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 DDS
03.03.02 Penyelenggaraan Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa Rp 5.160.000
5.2.1.05. [03.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 360.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.2.04. [03.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 100.000.000
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.150.000 PBP
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 16.375.000 PBP
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 78.625.000 PBP
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 2.850.000 PBP
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 3.000.000
5.2.1.09. [03.03.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.000.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 44.404.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 17.329.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 14.700.000
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 2.629.000
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 2.629.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 27.075.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 21.775.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.625.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 450.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 5.300.000
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 23.814.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 5.814.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 5.814.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.814.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 18.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.587.489.405
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -64.041.405
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 17.595.455 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 28.629.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.180.950 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 21.636.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 5.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 69.041.405
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 5.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 64.041.405
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo