Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SAPURAN

DESA PEMERINTAH DESA BANYUMUDAL

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.684.993.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 69.665.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 585.978.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 100.000.000 PBP
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 2.500.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.443.136.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 768.078.296
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 627.087.195
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 346.800.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 319.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 27.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 25.276.800
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.636.480 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 21.640.320 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 59.487.195
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.337.195 ADD
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 2.000.000 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 2.000.000 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 360.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.100.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 28.500.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 ADD
5.2.3.02. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.260.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 5.400.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 3.000.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.01. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 3.000.000 ADD
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 4.000.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 28.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 28.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.050.000
5.2.2.04. [01.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 73.920.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 73.920.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 21.000.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.700.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.600.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 8.000.000 DDS
5.2.4.03. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 700.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 13.153.200
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.220.400 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 11.932.800 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 41.167.208
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 31.549.000
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 20.299.000 PBH
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 11.250.000 PBH
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 9.618.208
5.2.6.04. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 9.618.208 DLL
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 19.573.893
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 13.273.893
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.793.893 DDS
5.2.2.03. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
5.2.3.03. [01.03.02]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 1.680.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 6.300.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.2.03. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 80.250.000
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 9.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 7.000.000
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.000.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 10.000.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 34.250.000
5.2.1.06. [01.04.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.02. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.3.03. [01.04.08]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 8.400.000 DDS
5.2.4.01. [01.04.08]                Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang Rp 9.750.000 DDS
5.2.4.03. [01.04.08]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 7.600.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 20.000.000
5.2.1.99. [01.04.10]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 20.000.000 ADD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 872.875.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 63.800.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 46.800.000
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 46.800.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 3.000.000
5.2.7.99. [02.01.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 4.000.000
5.2.2.05. [02.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 10.000.000
5.2.1.01. [02.01.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 9.600.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 95.075.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 23.400.000
5.2.1.01. [02.02.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 8.400.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 8.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 47.575.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 20.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 16.800.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 975.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 5.000.000
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 3.000.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 3.000.000
5.2.7.99. [02.02.09]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 2.400.000
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 2.000.000
5.2.7.99. [02.02.91]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 11.700.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.200.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 602.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 175.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.750.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.240.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.140.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.740.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 37.360.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 17.310.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 77.960.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.700.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 6.300.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 337.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.050.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.050.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.750.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.750.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.750.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.750.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.550.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.750.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.352.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.512.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.140.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.140.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.305.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.050.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.717.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.140.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 29.347.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 30.737.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 17.310.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 17.310.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 69.545.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 21.400.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 45.132.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 17.310.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.950.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.150.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 90.000.000
5.3.7.01. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.050.000 DDS
5.3.7.01. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 10.875.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 14.687.500 DDS
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 26.625.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 32.612.500 DDS
5.3.7.05. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 110.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 30.000.000 DDS
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) Rp 65.000.000
5.3.4.01. [02.04.11]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.4.02. [02.04.11]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 9.870.000 DDS
5.3.4.03. [02.04.11]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 50.630.000 DDS
5.3.4.04. [02.04.11]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.4.05. [02.04.11]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 15.000.000
5.2.7.99. [02.04.14]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 831.910.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 54.650.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 47.400.000
5.2.1.09. [03.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 8.000.000 PBH
5.2.2.03. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 14.400.000 PBH
5.3.4.01. [03.01.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.950.000 PBH
5.3.4.02. [03.01.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 6.705.000 PBH
5.3.4.03. [03.01.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 15.895.000 PBH
5.3.4.05. [03.01.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 PBH
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 2.250.000
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.125.000 DLL
5.2.3.01. [03.01.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.125.000 DLL
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 5.000.000
5.2.1.05. [03.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.04]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 7.100.000
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) Rp 7.100.000
5.2.1.06. [03.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.2.08. [03.02.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 2.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 760.760.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 10.760.000
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 560.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 8.000.000 DDS
5.2.2.08. [03.03.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.600.000 DDS
5.2.4.03. [03.03.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 600.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 750.000.000
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 3.200.000 DDS
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 3.200.000 DDS
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 3.200.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 39.895.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 33.655.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 59.510.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 181.455.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 162.695.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 261.840.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 9.400.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 2.400.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.400.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 7.000.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 PBH
5.2.2.05. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 56.640.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 56.640.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 52.200.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 4.440.000
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.540.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.200.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 78.300.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 42.300.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 42.300.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 42.300.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.607.803.296
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -164.667.296
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 39.029.195 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 101.505.893 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 9.398.208 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 19.734.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 5.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 169.667.296
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 5.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 164.667.296
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo