Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA NGADISONO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 2.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.054.615.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 63.050.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 542.190.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 350.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.186.491 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.013.041.491
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 668.471.471
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 583.531.201
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 300.450.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 242.250.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 20.507.760
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.257.280 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 17.250.480 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 61.037.441
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 9.507.441 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 300.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 22.800.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 16.800.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.800.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 1.800.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 400.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 ADD
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 4.000.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 2.400.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 930.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.470.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 51.600.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 51.600.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 31.600.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 21.600.000 DDS
5.2.3.02. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 10.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 8.136.000
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 949.200 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 7.186.800 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 26.200.000
5.1.1.02. [01.01.91]                Tunjangan Kepala Desa Rp 4.350.000 PBH
5.1.2.02. [01.01.91]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 21.850.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 3.465.270
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 3.465.270
5.2.6.01. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 3.465.270 DLL
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 11.900.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 3.600.000
5.2.2.01. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.600.000 ADD
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 730.000 ADD
5.2.1.05. [01.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 270.000 ADD
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.000.000 ADD
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 6.300.000
5.2.1.05. [01.03.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 65.975.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 5.000.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.300.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 9.000.000
5.2.1.05. [01.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 7.950.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.950.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 2.780.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.780.000 DDS
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 3.600.000
5.2.2.05. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 ADD
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [01.04.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 PAD
5.2.1.05. [01.04.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 PAD
5.2.1.06. [01.04.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 PAD
5.2.2.04. [01.04.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 PAD
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.995.000
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.995.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 13.150.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.3.03. [01.04.08]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 3.000.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.200.000 DDS
5.2.5.99. [01.04.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.350.000 DDS
5.2.6.99. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 600.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 20.500.000
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.585.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.10]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.025.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.090.000 PBH
5.2.2.01. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 7.700.000 PBH
5.2.2.02. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 3.000.000 PBH
5.2.2.05. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 PBH
5.2.3.01. [01.04.10]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 100.000 PBH
5.2.4.02. [01.04.10]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 500.000 PBH
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 3.600.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 3.600.000
5.2.2.05. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 ADD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.036.760.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 42.300.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 12.000.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 21.000.000
5.3.2.04. [02.01.07]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 21.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 3.000.000
5.3.9.01. [02.01.08]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 3.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 6.300.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 6.300.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 81.980.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 16.800.000
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 11.040.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.760.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 28.580.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.080.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 15.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.500.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 10.500.000
5.2.2.05. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
5.2.5.07. [02.02.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.500.000 DDS
5.2.6.02. [02.02.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 3.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 1.800.000
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 8.020.000
5.2.1.01. [02.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.520.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.500.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 1.000.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 15.280.000
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 550.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.280.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 150.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 654.500.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 477.500.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.250.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.770.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 14.615.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.852.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.365.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.765.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.340.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.845.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.012.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 20.370.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 43.685.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 65.865.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 19.082.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 14.415.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 20.185.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 22.985.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 21.655.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 21.587.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 142.590.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.295.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.020.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 765.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.020.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.275.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 6.790.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.750.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.300.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.300.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.400.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.400.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 165.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 25.550.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.285.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.285.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 94.985.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 14.550.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 14.550.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 760.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 765.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 765.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.205.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.400.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.400.000 DDS
02.03.20 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Monumen/Gapura/Batas Desa **) Rp 12.000.000
5.3.5.01. [02.03.20]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.20]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.20]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 8.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.20]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 244.600.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 60.000.000
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 60.000.000 DDS
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) Rp 175.000.000
5.3.2.99. [02.04.03]                Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya Rp 175.000.000 PBP
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll Rp 6.000.000
5.2.7.99. [02.04.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin Rp 3.600.000
5.2.7.99. [02.04.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.600.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 13.380.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 13.380.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 5.400.000 DDS
5.2.1.99. [02.06.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 7.980.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 155.700.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 54.000.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 54.000.000
5.2.1.01. [03.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 700.000 DDS
5.2.1.05. [03.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.100.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.300.000 DDS
5.2.1.09. [03.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 44.000.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 700.000 DDS
5.2.2.99. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 2.200.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 34.750.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 13.000.000
5.2.7.99. [03.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 13.000.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 17.050.000
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 17.050.000 PBH
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 4.700.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.100.000 ADD
5.2.1.99. [03.02.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 600.000 ADD
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 ADD
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 49.300.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 17.000.000
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 DDS
5.2.1.08. [03.03.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.01. [03.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.500.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 10.500.000
5.2.1.01. [03.03.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 DDS
5.2.1.01. [03.03.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 DDS
5.2.1.01. [03.03.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 DDS
5.2.1.01. [03.03.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [03.03.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [03.03.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 150.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 300.000 DDS
5.2.2.05. [03.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [03.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
5.2.7.01. [03.03.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 750.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.750.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.850.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 500.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 21.800.000
5.2.1.02. [03.03.05]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 1.800.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 10.000.000 DDS
5.3.9.02. [03.03.05]                Belanja Khusus Olahraga Rp 10.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 17.650.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 5.000.000
5.2.1.05. [03.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 350.000 DDS
5.2.1.06. [03.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.7.99. [03.04.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.050.000 DDS
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 12.650.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 455.000 DDS
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.1.05. [03.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 259.000 DDS
5.2.1.05. [03.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.750.000 DDS
5.2.1.07. [03.04.03]                Belanja Bahan Material Rp 636.000 DDS
5.2.2.04. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 700.000 DDS
5.2.7.99. [03.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.200.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 123.440.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 12.000.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 12.000.000
5.2.7.05. [04.01.05]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 12.000.000 DDS
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 65.000.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 65.000.000
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 65.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 32.890.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 14.640.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 740.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.125.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 8.775.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 13.250.000
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 970.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 340.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.890.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.99. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 9.000.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 5.000.000
5.2.1.01. [04.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.650.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.600.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 13.550.000
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi Rp 13.550.000
5.2.1.05. [04.05.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 350.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.400.000 DDS
5.2.2.05. [04.05.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.4.02. [04.05.02]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 4.400.000 DDS
5.2.4.03. [04.05.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 2.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 43.709.002
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 7.709.002
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 7.709.002
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 7.709.002 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.028.080.473
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -15.038.982
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.041.201 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 21.619.002 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.278.779 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 700.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 10.600.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 25.638.982
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 10.600.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 15.038.982
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo