Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA LEBAK

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 831.720.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 68.079.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 368.939.000 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.530.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.270.268.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 431.997.549
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 386.448.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 197.450.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 181.450.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 16.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 14.610.960
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.444.480 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 11.166.480 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 37.515.240
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 8.745.240 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 2.000.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 16.500.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.100.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 840.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.600.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 0 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 2.500.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 3.500.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 ADD
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 2.500.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 500.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 12.480.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 12.480.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 24.951.000
5.2.1.01. [01.01.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 51.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.08. [01.01.08]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 900.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 10.000.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 10.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 2.440.800
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 678.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.762.800 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 16.700.000
5.2.2.99. [01.01.91]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 4.350.000 ADD
5.2.2.99. [01.01.91]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 12.350.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 5.993.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 5.993.000
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 5.993.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 3.600.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.600.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 ADD
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 32.956.549
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 1.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 ADD
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 ADD
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 2.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 ADD
5.2.1.08. [01.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 ADD
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.820.894
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 520.894 DLL
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DLL
5.2.1.08. [01.04.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 300.000 DLL
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 6.000.000
5.2.2.04. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 650.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 2.350.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 21.135.655
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 ADD
5.2.1.08. [01.04.10]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 694.655 ADD
5.2.2.04. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 ADD
5.2.2.04. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 ADD
5.2.2.05. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.841.000 ADD
5.2.2.05. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.000.000 ADD
5.2.4.02. [01.04.10]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 2.600.000 ADD
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 3.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 3.000.000
5.2.2.05. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 498.548.300
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 92.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 30.000.000
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 3.500.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.05. [02.01.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 50.000.000
5.3.4.01. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 10.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 38.500.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 12.000.000
5.2.7.01. [02.01.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 12.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 79.810.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 5.760.000
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.760.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 28.800.000
5.2.1.07. [02.02.02]                Belanja Bahan Material Rp 14.000.000 DDS
5.2.1.07. [02.02.02]                Belanja Bahan Material Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 10.800.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 DDS
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD Rp 35.000.000
5.2.6.04. [02.02.08]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 28.000.000 DDS
5.2.6.04. [02.02.08]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 7.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 4.450.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.700.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 750.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 5.800.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.07. [02.02.92]                Belanja Bahan Material Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 301.738.300
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 15.788.300
5.3.7.01. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 988.300 DDS
5.3.7.02. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 3.725.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 11.075.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 150.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 6.150.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 11.027.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 106.982.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 25.840.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 110.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.700.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 25.150.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 78.350.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.800.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 25.950.000
5.3.7.01. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 8.605.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 16.195.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 23.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 20.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 3.000.000
5.2.7.03. [02.04.14]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.000.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 262.886.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 15.800.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 12.000.000
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 PBH
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 1.600.000
5.2.1.06. [03.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.08. [03.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 2.200.000
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.08. [03.01.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.04]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 600.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 8.800.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 6.300.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 PBH
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.300.000 PBH
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 2.500.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 ADD
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 ADD
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 214.500.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 7.500.000
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 5.250.000 DDS
5.2.2.08. [03.03.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 700.000 DDS
5.2.4.03. [03.03.01]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 7.000.000
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBH
5.2.2.05. [03.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.000.000 PBH
5.2.7.01. [03.03.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 PBH
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 200.000.000
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 3.850.000 DDS
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 44.000.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 152.150.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 23.786.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 4.800.000
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 18.986.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.486.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 PBH
5.2.2.05. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 14.700.000 PBH
5.2.3.01. [03.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 70.629.700
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 56.500.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 56.500.000
5.2.1.12. [04.02.92]                Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian Rp 26.500.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 30.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 2.109.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 1.109.000
5.2.1.01. [04.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 109.000 ADD
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 300.000 DDS
5.2.1.08. [04.03.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [04.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 ADD
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD Rp 1.000.000
5.2.1.06. [04.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 300.000 DDS
5.2.1.08. [04.03.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [04.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 2.500.000
04.04.90 Pelatihan Kerja/Kursus Bagi Kelompok Usia Produktif Rp 2.500.000
5.2.1.06. [04.04.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.90]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 900.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 9.520.700
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi Rp 9.520.700
5.2.1.06. [04.05.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.07. [04.05.02]                Belanja Bahan Material Rp 6.020.700 DDS
5.2.1.08. [04.05.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 300.000 DDS
5.2.2.05. [04.05.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 21.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 3.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 3.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 3.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 18.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.285.061.549
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -14.793.549
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 23.472.655 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 15.788.300 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.320.894 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 10.000.000 PBH
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 15.788.300 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 40.581.849
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 25.788.300
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 14.793.549
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo