Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA PESODONGAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 994.671.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 65.084.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 499.913.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 317.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.970.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.878.638.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 601.225.465
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 551.254.465
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 315.900.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 256.500.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 21.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 25.272.000
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 21.640.320 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 56.957.015
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 10.500.000 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 770.680 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 1.440.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.040.000 ADD
5.2.1.08. [01.01.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 606.335 PBH
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.100.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 16.500.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 8.400.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.800.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.800.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.000.000 ADD
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 2.500.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 16.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 16.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.970.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 880.000 DLL
5.2.1.03. [01.01.06]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 250.000 DLL
5.2.1.05. [01.01.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 0 DLL
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 840.000 DLL
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 15.360.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 15.360.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 29.840.130
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 19.840.130 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 2.980.320
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 596.064 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.384.256 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 28.575.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 4.350.000 ADD
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 2.850.000 ADD
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 21.375.000 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 3.600.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 ADD
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 ADD
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 46.371.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 2.255.000
5.2.7.99. [01.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.255.000 PBH
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 4.116.000
5.2.7.99. [01.04.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.116.000 PBH
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.000.000
5.2.7.99. [01.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 PBH
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll)
5.2.7.99. [01.04.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 0 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 25.000.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 ADD
5.2.7.99. [01.04.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 16.000.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 10.000.000
5.2.7.99. [01.04.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 ADD
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa Rp 3.000.000
5.2.7.99. [01.04.11]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 954.829.452
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 53.231.016
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 PBH
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 3.150.000
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 800.000 ADD
5.2.1.05. [02.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 ADD
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 ADD
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 ADD
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 36.037.816
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 36.037.816 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 5.043.200
5.3.9.01. [02.01.08]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 5.043.200 PBH
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 4.000.000
5.2.7.99. [02.01.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 3.000.000
5.2.7.99. [02.01.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 72.391.236
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 36.900.000
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 15.000.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.760.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.500.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 8.640.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 3.091.236
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 541.236 DLL
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DLL
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DLL
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DLL
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 5.200.000
5.2.7.99. [02.02.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.200.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB)
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 0 DDS
5.2.1.05. [02.02.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 0 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
5.2.2.04. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 0 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 14.000.000
5.3.2.08. [02.02.09]                Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan Rp 4.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 10.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 4.500.000
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.500.000 PBH
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU
5.2.7.99. [02.02.91]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 0 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 8.700.000
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 798.207.200
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 523.207.200
5.3.4.03. [02.03.10]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 3.372.200 PBK
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.362.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.830.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 10.799.390 PBP
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 8.656.563 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 880.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 1.760.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.300.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 19.862.500 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 42.983.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 89.411.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 123.000.610 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 131.850.937 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 2.835.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 18.350.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 37.424.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 5.900.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 6.630.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.568.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.591.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.660.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.440.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 41.634.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 41.869.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.138.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.100.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 175.000.000
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.150.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.543.800 DDS
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.222.900 DDS
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 11.927.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.225.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 11.622.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 58.923.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 17.231.200 DDS
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 58.704.600 DDS
5.3.5.04. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 450.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 30.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 30.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 1.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 1.000.000
5.2.7.99. [02.06.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 261.297.874
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 10.634.409
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 10.634.409
5.2.1.01. [03.01.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.394.409 DDS
5.2.1.05. [03.01.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.900.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.240.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 9.440.800
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 9.440.800
5.2.1.09. [03.02.90]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 5.352.800 PBH
5.2.7.99. [03.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.088.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 228.622.665
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 11.600.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 11.600.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 17.022.665
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 17.022.665 PBH
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 200.000.000
5.3.4.01. [03.03.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 3.999.138 DDS
5.3.4.02. [03.03.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 62.100.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 129.735.862 DDS
5.3.4.04. [03.03.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 4.165.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 12.600.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD
5.2.1.01. [03.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 0 DDS
5.2.1.05. [03.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 0 DDS
5.2.1.06. [03.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
5.2.2.04. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 0 DDS
5.2.2.08. [03.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 0 DDS
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 12.600.000
5.2.2.05. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.600.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 125.306.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 99.450.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 99.450.000
5.2.7.99. [04.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 99.450.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 14.485.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 14.485.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 585.000 DDS
5.2.1.03. [04.04.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 450.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.150.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 450.000 DDS
5.2.3.01. [04.04.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.400.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.200.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 11.371.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM Rp 11.371.000
5.2.7.01. [04.05.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 11.371.000 PBH
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 46.600.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 25.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 25.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 25.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 21.600.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 21.600.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 21.600.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.989.258.791
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -110.620.791
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 42.007.156 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 61.776.355 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.091.236 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 8.371.000 PBH
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.372.200 PBK
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.835.000 PBP
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 5.832.156 ADD
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 5.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 121.452.947
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 10.832.156
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 110.620.791
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo