Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA PUCUNGKEREP

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 852.774.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 64.498.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 475.199.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 350.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 30.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.742.501.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 587.893.814
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 520.243.814
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 300.450.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 276.450.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 24.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 23.343.840
5.1.3.01. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.02. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Perangkat Desa Rp 19.712.160 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 39.505.510
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 10.710.350 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 16.500.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 3.215.160 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.800.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 2.250.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 2.000.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.000.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 23.040.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 23.040.000 PBH
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 25.583.000
5.2.1.01. [01.01.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.000.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 8.583.000 DDS
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 4.321.464
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 745.080 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 3.576.384 PBH
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 26.200.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 4.350.000 ADD
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 21.850.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 10.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 10.000.000
5.3.2.02. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 10.000.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 16.800.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 1.200.000
5.2.2.05. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 12.000.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.925.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.08. [01.03.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.01. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.875.000 DDS
5.2.2.04. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.600.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 40.850.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 5.000.000
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 800.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.300.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 5.000.000
5.2.1.01. [01.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 4.500.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 2.500.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 550.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.950.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 12.350.000
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 2.350.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 10.000.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 11.500.000
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.500.000 ADD
5.2.2.05. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 ADD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 925.483.200
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 106.800.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 25.400.000
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 19.200.000 DDS
5.2.3.01. [02.01.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.200.000 DDS
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa Rp 20.000.000
5.3.2.03. [02.01.05]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 20.000.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 40.000.000
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 4.800.000
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 3.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 3.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 13.600.000
5.2.1.01. [02.01.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.600.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 157.460.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 22.560.000
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 14.400.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.760.000 DDS
5.2.4.01. [02.02.01]                Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang Rp 2.400.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 18.500.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 18.500.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 9.200.000
5.2.1.04. [02.02.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
5.2.6.02. [02.02.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 5.000.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 92.000.000
5.3.4.03. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 92.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 1.200.000
5.2.3.02. [02.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 1.200.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 14.000.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 800.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.02. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 9.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 610.000.000
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Rp 100.000.000
5.3.5.03. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 60.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 35.000.000
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.000.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 350.000.000
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 200.000.000 PBP
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 75.000.000
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 60.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 50.000.000
5.3.5.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 50.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 50.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 50.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 50.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 1.223.200
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 1.223.200
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.223.200 PBH
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 119.320.850
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 22.658.416
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 14.400.000
5.2.2.05. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 14.400.000 PBH
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 4.100.000
5.2.1.01. [03.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 PBH
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 PBH
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 PBH
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 4.158.416
5.2.1.01. [03.01.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 858.416 PBH
5.2.1.06. [03.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 PBH
5.2.2.04. [03.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 36.962.434
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 30.000.000
5.2.7.99. [03.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 30.000.000 DDS
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) Rp 2.856.000
5.2.4.03. [03.02.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 2.856.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 4.106.434
5.2.1.01. [03.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 606.434 DLL
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DLL
5.2.1.07. [03.02.90]                Belanja Bahan Material Rp 1.500.000 DLL
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 DLL
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 59.700.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 1.200.000
5.2.4.03. [03.03.01]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.200.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 18.500.000
5.2.7.01. [03.03.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 18.500.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 40.000.000
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 115.175.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 77.000.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 5.000.000
5.2.1.01. [04.02.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.100.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 72.000.000
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 72.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 29.175.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 26.175.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 175.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.550.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.250.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.650.000 DDS
5.2.7.05. [04.04.01]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 5.000.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 3.000.000
5.2.1.01. [04.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 350.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.000.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 9.000.000
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi Rp 9.000.000
5.2.1.01. [04.05.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.07. [04.05.02]                Belanja Bahan Material Rp 3.000.000 DDS
5.2.4.02. [04.05.02]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 2.800.000 DDS
5.2.4.03. [04.05.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 700.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 37.130.470
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 14.130.470
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 14.130.470
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 14.130.470 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 5.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 5.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 18.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.785.003.334
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -42.502.334
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 65.430 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 48.080.470 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 4.106.434 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 250.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 10.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 52.502.334
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 10.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 42.502.334
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo