Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA GAMBARAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 4.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 689.033.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 47.974.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 365.187.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 150.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.750.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.257.944.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 471.609.645
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 410.069.645
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 223.200.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 205.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 18.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 17.559.360
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 13.927.680 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 30.291.640
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.039.640 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 320.000 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 200.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 330.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 4.000.000 PAD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 16.500.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 420.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 420.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 800.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.032.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 3.250.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 450.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.750.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 14.233.437
5.2.1.01. [01.01.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 553.437 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 10.800.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.880.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 20.670.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.725.000 DDS
5.2.1.99. [01.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 480.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.850.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 9.615.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 2.615.208
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 678.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.937.208 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 21.450.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 4.350.000 ADD
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 17.100.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 5.200.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 5.200.000
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 5.200.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 9.550.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 PBH
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 2.400.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 5.350.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 45.070.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 2.400.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 8.750.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.750.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 5.750.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.450.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 4.800.000
5.2.2.05. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 23.370.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.400.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.620.000 DDS
5.2.6.08. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 2.350.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 11.000.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 1.720.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 1.720.000
5.2.1.05. [01.05.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 495.000 DLL
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.225.000 DLL
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 699.745.600
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 136.787.600
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 35.366.000
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 13.860.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
5.2.5.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 636.000 DDS
5.2.5.02. [02.01.01]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 420.000 DDS
5.2.5.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 1.800.000 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 66.000.000
5.3.4.01. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 3.200.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 10.700.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 51.366.000 DDS
5.3.4.04. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 255.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 479.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 23.421.600
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 13.200.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.221.600 DDS
5.2.7.99. [02.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar Rp 2.000.000
5.2.6.03. [02.01.09]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 1.500.000 DDS
5.2.6.03. [02.01.09]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 500.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 10.000.000
5.2.7.99. [02.01.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 317.908.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 5.760.000
5.2.2.03. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 5.760.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 18.150.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.575.000 DDS
5.2.1.07. [02.02.02]                Belanja Bahan Material Rp 6.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.000.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 975.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 276.600.000
5.2.2.04. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.600.000 DDS
5.3.3.02. [02.02.04]                Belanja Modal Kendaraan Darat Bermotor Rp 273.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 1.098.000
5.2.1.05. [02.02.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 118.000 PBH
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 980.000 PBH
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 3.450.000
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 130.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.120.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 12.850.000
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.07. [02.02.92]                Belanja Bahan Material Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
5.2.5.99. [02.02.92]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 500.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 235.750.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang Rp 5.000.000
5.2.1.07. [02.03.02]                Belanja Bahan Material Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.99. [02.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 4.000.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 150.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 7.500.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 0 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 142.500.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 0 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 0 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 80.750.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.400.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 13.690.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 61.120.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.040.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 500.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 7.500.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 7.500.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.500.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 1.800.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 1.800.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 900.000 DDS
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 900.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 44.084.172
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 24.528.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 17.278.000
5.2.1.09. [03.01.02]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 12.264.000 PBH
5.2.2.05. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.688.000 ADD
5.2.2.05. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.326.000 PBH
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 3.400.000
5.2.1.05. [03.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 220.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.330.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.4.02. [03.01.04]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 1.250.000 DDS
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 3.850.000
5.2.1.05. [03.01.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 4.084.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 4.084.000
5.2.1.05. [03.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 PBH
5.2.1.99. [03.02.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.784.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 800.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 12.567.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 5.567.000
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 367.000 DDS
5.2.4.03. [03.03.01]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 800.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 7.000.000
5.2.1.05. [03.03.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.550.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 700.000 DDS
5.2.4.02. [03.03.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 1.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 2.905.172
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 2.905.172
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.053.212 DLL
5.2.1.05. [03.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 531.960 DLL
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.320.000 DLL
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 85.100.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 60.500.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 45.300.000
5.2.1.01. [04.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.1.01. [04.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [04.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 375.000 DDS
5.2.1.05. [04.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 375.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.400.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.200.000 DDS
5.2.1.07. [04.02.03]                Belanja Bahan Material Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.07. [04.02.03]                Belanja Bahan Material Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.11. [04.02.03]                Belanja Pakan Hewan, Obat-obatan Hewan Rp 7.200.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 1.800.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 6.350.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 7.500.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 5.300.000
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 DDS
5.2.1.07. [04.02.05]                Belanja Bahan Material Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
04.02.91 Pengelolaan Hasil Panen/Produksi Pertanian dan Peternakan Rp 9.900.000
5.2.1.05. [04.02.91]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.300.000 DDS
5.2.1.07. [04.02.91]                Belanja Bahan Material Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 6.750.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 6.750.000
5.2.1.05. [04.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.05. [04.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 350.000 DDS
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.04. [04.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.04. [04.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 9.350.000
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 3.700.000
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 5.650.000
5.2.1.05. [04.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.750.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 8.500.000
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi Rp 8.500.000
5.2.1.05. [04.05.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.07. [04.05.02]                Belanja Bahan Material Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.99. [04.05.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.500.000 DDS
5.2.2.05. [04.05.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 800.000 DDS
5.2.4.03. [04.05.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 800.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 36.000.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.336.539.417
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -78.595.417
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 5.370.645 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 76.221.600 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.905.172 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.098.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 7.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 85.595.417
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 7.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 78.595.417
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo