Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA TRACAP

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 945.146.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 57.132.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 456.924.000 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 900.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.460.102.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 578.339.669
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 531.312.450
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 297.500.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 252.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 22.000.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 22.800.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 20.772.960
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 17.141.280 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 34.286.818
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 6.674.818 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 812.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.440.000 PBH
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 20.100.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 840.000 PBH
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 840.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 750.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 34.440.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 34.440.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 28.354.000
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 6.500.000 DDS
5.2.4.03. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 18.854.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 6.258.672
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.043.112 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 5.215.560 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 28.100.000
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 28.100.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 1.427.219
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 1.427.219
5.2.6.02. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 900.000 DLL
5.2.6.08. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 527.219 DLL
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 11.600.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 4.000.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.000.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 7.600.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 34.000.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 14.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 14.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 4.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.000.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 4.000.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 10.000.000
5.2.7.99. [01.04.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 ADD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 667.360.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 145.750.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 42.000.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 16.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 25.200.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 80.000.000
5.3.4.01. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.400.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 5.605.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 70.341.547 DDS
5.3.4.04. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 255.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.398.453 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 6.000.000
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 17.750.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 12.750.000 DDS
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 5.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 74.610.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 11.760.000
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.760.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 31.000.000
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.600.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 14.400.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 2.500.000
5.2.1.01. [02.02.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 1.500.000
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 5.400.000
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 6.000.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 300.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.91]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.91]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 2.700.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 16.450.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 9.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 427.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 151.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.100.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.100.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.100.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.100.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.345.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.580.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.170.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.750.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 16.035.160 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 29.471.026 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 21.560.035 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 21.362.032 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 20.026.673 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 750.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.750.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.250.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.250.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 769.840 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 948.974 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 919.965 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 787.968 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.123.327 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 276.000.000
5.3.8.01. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.800.000 DDS
5.3.8.02. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja Rp 13.530.000 DDS
5.3.8.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 258.351.241 DDS
5.3.8.04. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Sewa Peralatan Rp 250.000 DDS
5.3.8.05. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan Rp 1.068.759 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 20.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 20.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 96.620.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 23.620.000
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 1.150.000
5.2.2.05. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.150.000 ADD
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 22.470.000
5.2.1.01. [03.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 DDS
5.2.1.08. [03.01.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.1.09. [03.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 13.800.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.450.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.04]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.800.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 24.000.000
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) Rp 20.000.000
5.2.7.01. [03.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 4.000.000
5.2.1.05. [03.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 PBH
5.2.4.02. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 750.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 49.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 10.000.000
5.2.7.01. [03.03.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 9.000.000
5.2.7.01. [03.03.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 9.000.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 30.000.000
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.400.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 2.395.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 23.288.028 DDS
5.3.4.04. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 450.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.466.972 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 87.609.592
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 57.100.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 18.050.000
5.2.1.01. [04.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 650.000 DDS
5.2.1.01. [04.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.450.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.450.000 DDS
5.2.1.07. [04.02.03]                Belanja Bahan Material Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.07. [04.02.03]                Belanja Bahan Material Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.08. [04.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 300.000 DDS
5.2.1.08. [04.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.08. [04.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.500.000 DDS
5.2.2.08. [04.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.500.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 7.150.000
5.2.1.01. [04.02.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.1.08. [04.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.7.01. [04.02.05]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 31.900.000
5.2.7.01. [04.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 31.900.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 20.509.592
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 16.000.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.300.000 DDS
5.2.1.09. [04.04.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.400.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 2.509.592
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 309.592 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 2.000.000
5.2.7.99. [04.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 10.000.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM Rp 10.000.000
5.2.1.01. [04.05.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [04.05.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.07. [04.05.90]                Belanja Bahan Material Rp 4.500.000 DDS
5.2.4.01. [04.05.90]                Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang Rp 1.000.000 DDS
5.2.4.02. [04.05.90]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 750.000 DDS
5.2.4.03. [04.05.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 750.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 46.800.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 18.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 18.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 18.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 28.800.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.476.729.261
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -16.627.261
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.272.450 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 22.047.592 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.307.219 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 10.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 26.627.261
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 10.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 16.627.261
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo