Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA CLEDOK

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 3.175.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 772.808.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 51.771.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 399.667.000 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 3.500.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.230.921.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 508.084.039
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 461.365.539
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 254.100.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 233.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 19.487.520
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 13.497.120 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 47.073.683
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.164.320 ADD
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.032.664 PBH
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.500.000 DLL
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 14.400.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 18.300.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 800.000 PBH
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 4.646.699 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 16.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 16.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 750.000
5.2.5.99. [01.01.06]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 750.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 15.600.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 15.600.000 PBH
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 23.000.000
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 23.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.129.336
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 745.080 PBH
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.384.256 PBH
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 23.825.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 4.350.000 ADD
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 2.850.000 ADD
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 16.625.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 9.008.500
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 9.008.500
5.3.4.03. [01.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 9.008.500 PAD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 6.620.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 4.820.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [01.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.270.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 31.090.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 4.670.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 135.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 135.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 4.800.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 1.200.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 1.200.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 19.220.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.620.000 DDS
5.2.5.99. [01.04.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 8.000.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 549.365.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 146.750.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 16.800.000
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 10.800.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 4.800.000 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 90.000.000
5.3.4.03. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 90.000.000 DDS
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar Rp 28.500.000
5.2.7.99. [02.01.09]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 28.500.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 5.400.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 5.400.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 6.050.000
5.2.1.01. [02.01.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.1.05. [02.01.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.90]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 4.800.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 67.065.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 32.330.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.200.000 DDS
5.2.1.07. [02.02.02]                Belanja Bahan Material Rp 9.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.880.000 DDS
5.2.2.99. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 12.000.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 10.000.000
5.2.5.07. [02.02.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 3.500.000 DDS
5.2.6.02. [02.02.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 6.500.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 4.750.000
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 550.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.200.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 4.200.000
5.2.1.99. [02.02.09]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.5.05. [02.02.09]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 1.200.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 2.300.000
5.2.1.01. [02.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.2.99. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.800.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 4.800.000
5.2.1.05. [02.02.91]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 360.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.91]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 90.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.5.99. [02.02.91]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 8.685.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 135.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.99. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.800.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.92]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 400.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.600.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 300.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 20.000.000
5.3.7.03. [02.03.10]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 20.000.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 210.000.000
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 75.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 75.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 60.000.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 70.000.000
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 70.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 29.200.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 20.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) Rp 2.000.000
5.2.1.99. [02.04.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll Rp 1.200.000
5.2.7.99. [02.04.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.200.000 DDS
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin Rp 6.000.000
5.2.7.99. [02.04.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 6.350.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 6.350.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 6.350.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 63.445.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 27.910.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 14.400.000
5.2.2.99. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 14.400.000 PBH
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 13.510.000
5.2.1.05. [03.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 135.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 875.000 DDS
5.2.1.09. [03.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 7.440.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 2.900.000
5.2.1.05. [03.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 PBH
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.500.000 PBH
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 4.540.000
5.2.1.05. [03.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 120.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 770.000 PBH
5.2.1.09. [03.02.90]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.150.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 16.095.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 3.000.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 10.635.000
5.2.1.05. [03.03.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.05. [03.03.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 135.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 2.250.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [03.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 2.460.000
5.2.1.05. [03.03.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 135.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 525.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.800.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 12.000.000
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 12.000.000
5.2.2.99. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 12.000.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 144.110.600
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 126.475.600
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 7.155.000
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 405.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.250.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 119.320.600
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 29.320.600 DDS
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 90.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 10.080.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 10.080.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 540.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.780.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.360.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 6.220.000
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi Rp 6.220.000
5.2.1.05. [04.05.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 720.000 DDS
5.2.1.07. [04.05.02]                Belanja Bahan Material Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.99. [04.05.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 600.000 DDS
5.2.4.02. [04.05.02]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 2.500.000 DDS
5.2.4.03. [04.05.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 400.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 1.335.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) Rp 1.335.000
5.2.1.05. [04.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 135.000 DDS
5.2.1.06. [04.06.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 DDS
5.2.2.04. [04.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 14.400.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 14.400.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 14.400.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 14.400.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.279.404.639
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -48.483.639
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 9.209.840 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 25.382.600 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 4.676.699 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 5.833.500 PAD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.381.000 PBH
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 48.483.639
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 0
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 48.483.639
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo