Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA KEMIRIOMBO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 8.500.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 927.152.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 61.514.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 418.337.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 400.000.000 PBP
4.3.1.01.                Penerimaan dari Hasil Kerjasama Antar Desa Rp 6.500.000 DLL
4.3.3.01.                Penerimaan Bantuan dari Perusahaan yang Berlokasi di Desa Rp 9.875.000 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 3.030.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.834.908.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 549.948.840
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 514.017.984
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 276.900.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 233.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 22.800.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 18.323.520
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 2.467.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 15.855.840 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 40.628.080
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.000.000 DLL
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 503.080 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.000.000 DLL
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.000.000 DLL
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 21.900.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 500.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 500.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.020.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 300.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.875.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 3.180.280
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 660.280 ADD
5.2.2.07. [01.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Staf Administrasi BPD Rp 2.520.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 26.280.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 26.280.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 27.814.560
5.2.1.01. [01.01.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 814.560 DDS
5.2.1.05. [01.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 9.000.000 DDS
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 5.066.544
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.043.112 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 4.023.432 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 34.225.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 4.350.000 PBH
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 21.375.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.500.000 PAD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 7.343.856
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 3.000.000
5.3.2.99. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya Rp 3.000.000 PBH
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 4.343.856
5.2.6.04. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 4.343.856 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 3.000.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 3.000.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 25.587.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 5.100.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 5.350.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.5.99. [01.04.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.350.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 12.137.000
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 239.000 PBH
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.10]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.10]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.348.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 450.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 PBH
5.2.2.04. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 PBH
5.2.2.05. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.400.000 PBH
5.2.2.05. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.150.000 PBH
5.2.3.01. [01.04.10]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 450.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 839.216.008
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 21.200.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 7.200.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa Rp 8.000.000
5.3.2.04. [02.01.05]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 4.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 4.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 6.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 6.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 50.976.008
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 5.760.000
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.760.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 24.500.000
5.2.1.05. [02.02.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 150.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 13.200.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 1.800.000
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 2.100.000
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 900.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 16.816.008
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 13.066.008 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 727.540.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang Rp 13.250.000
5.3.5.01. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 375.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 1.405.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 9.229.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.241.000 DDS
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 714.290.000
5.3.4.01. [02.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 375.000 DDS
5.3.4.02. [02.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 8.162.500 DDS
5.3.4.03. [02.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 14.113.000 DDS
5.3.4.05. [02.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 2.349.500 DDS
5.3.5.01. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 375.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 375.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 375.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 375.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 585.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 375.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.522.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.527.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.110.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.412.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 16.160.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.197.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 19.630.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 16.670.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 29.954.800 DDS
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 33.717.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 34.611.100 DDS
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 39.018.600 DDS
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 39.532.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.131.600 DDS
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 158.745.224 PBP
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 162.235.426 PBP
5.3.5.04. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 900.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 11.345.460 PBP
5.3.5.04. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 10.779.360 PBP
5.3.5.05. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.274.700 DDS
5.3.5.05. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.274.500 DDS
5.3.5.05. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.274.900 DDS
5.3.5.05. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.193.900 DDS
5.3.5.05. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.775.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.241.900 DDS
5.3.5.05. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 10.279.316 PBP
5.3.5.05. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 10.315.214 PBP
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 38.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 30.000.000 DDS
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll Rp 6.000.000
5.2.7.99. [02.04.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 2.000.000
5.2.1.05. [02.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 150.000 DDS
5.2.7.99. [02.04.07]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 700.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 1.500.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 1.500.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 127.276.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 13.276.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 13.276.000
5.2.1.03. [03.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 4.263.000 DDS
5.2.1.03. [03.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 4.263.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 PBH
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 6.500.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 6.500.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DLL
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 1.000.000 DLL
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.350.000 DLL
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.250.000 DLL
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 107.500.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 20.000.000
5.2.7.01. [03.03.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 87.500.000
5.2.1.02. [03.03.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 3.500.000 DDS
5.2.1.02. [03.03.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
5.2.1.07. [03.03.04]                Belanja Bahan Material Rp 3.500.000 DDS
5.2.7.01. [03.03.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 15.200.000 DDS
5.3.2.04. [03.03.04]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 20.000.000 DDS
5.3.4.01. [03.03.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 150.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 6.530.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 3.000.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 18.971.700 DDS
5.3.4.04. [03.03.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 50.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.798.300 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 244.561.440
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 190.259.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 26.500.000
5.2.7.99. [04.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 26.500.000 DDS
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 161.509.000
5.3.7.01. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 375.000 DDS
5.3.7.01. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 585.000 DDS
5.3.7.01. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 585.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 4.257.500 DDS
5.3.7.02. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 6.462.500 DDS
5.3.7.02. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 14.862.500 DDS
5.3.7.03. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 29.287.417 DDS
5.3.7.03. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 42.466.541 DDS
5.3.7.03. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 54.805.278 DDS
5.3.7.04. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 918.000 DDS
5.3.7.04. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 1.377.000 DDS
5.3.7.04. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 459.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.639.083 DDS
5.3.7.05. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.714.959 DDS
5.3.7.05. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.714.222 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 2.250.000
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 36.602.440
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 32.602.440
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.802.440 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 700.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 700.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 560.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 3.090.000 DDS
5.2.2.03. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 7.500.000 PBH
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.4.03. [04.04.01]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 3.600.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 4.000.000
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 15.000.000
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi Rp 15.000.000
5.2.1.05. [04.05.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 800.000 DDS
5.2.1.07. [04.05.02]                Belanja Bahan Material Rp 5.700.000 DDS
5.2.4.02. [04.05.02]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 7.500.000 DDS
5.2.4.03. [04.05.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 2.700.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 2.700.000
5.2.1.05. [04.07.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.7.01. [04.07.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 700.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 90.000.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 90.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 90.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 90.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.851.002.288
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -16.094.288
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.180.280 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 13.066.008 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 9.848.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 10.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 26.094.288
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 10.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 16.094.288
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo