Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN LEKSONO

DESA PEMERINTAH DESA JLAMPRANG

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 6.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 911.579.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 59.866.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 476.908.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 700.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 530.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.254.883.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 693.506.719
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 522.236.719
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 305.600.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 281.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 24.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 23.343.840
5.1.3.01. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.02. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Perangkat Desa Rp 19.712.160 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 56.476.879
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.398.160 ADD
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 630.000 PBH
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 678.719 DLL
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 300.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.200.000 DLL
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.640.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 19.200.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 14.100.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 960.000 PBH
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 960.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.080.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 500.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.000.000 PBH
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 1.500.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 21.000.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 21.000.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 840.000
5.1.4.02. [01.01.06]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 540.000 PBH
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 20.880.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 20.880.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 26.400.000
5.2.1.05. [01.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [01.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 600.000 DDS
5.2.1.05. [01.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 15.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.400.000 DDS
5.2.1.08. [01.01.08]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 800.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 1.800.000 DDS
5.2.4.03. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 300.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 4.746.000
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 3.932.400 ADD
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 813.600 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 4.750.000
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 4.750.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 96.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 6.000.000
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 6.000.000 PAD
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) Rp 90.000.000
5.2.2.04. [01.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.600.000 DDS
5.3.4.01. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 650.000 DDS
5.3.4.02. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 14.887.500 DDS
5.3.4.03. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 72.062.500 DDS
5.3.4.04. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 350.000 DDS
5.3.4.05. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 3.600.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.600.000
5.2.2.02. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 3.600.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 70.550.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 3.400.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.400.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 8.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 3.800.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 360.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.440.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 650.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 30.350.000
5.2.1.01. [01.04.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 800.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 600.000 DDS
5.2.4.01. [01.04.08]                Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang Rp 4.500.000 DDS
5.2.5.03. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar Rp 2.350.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 15.000.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 3.000.000 DDS
01.04.12 Dukungan Biaya Operasional dan Biaya Lainnya untuk Desa Persiapan Rp 23.000.000
5.2.1.01. [01.04.12]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.000.000 ADD
5.2.1.05. [01.04.12]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 6.000.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.12]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 ADD
5.2.2.04. [01.04.12]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 9.000.000 ADD
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 1.120.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 1.120.000
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.120.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.030.410.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 167.600.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 39.600.000
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 10.800.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 16.800.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 6.000.000
5.3.2.04. [02.01.02]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 6.000.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 3.000.000
5.2.1.05. [02.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 115.000.000
5.2.2.04. [02.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.600.000 PBK
5.3.2.03. [02.01.06]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 15.000.000 DDS
5.3.4.01. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 900.000 PBK
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 PBK
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 81.000.000 PBK
5.3.4.04. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 1.050.000 PBK
5.3.4.05. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 PBK
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 4.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 4.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 203.390.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 1.800.000
5.2.1.10. [02.02.01]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 1.800.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 76.420.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 32.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.160.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 24.000.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.760.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 8.300.000
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 3.200.000
5.2.1.05. [02.02.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 73.970.000
5.2.2.04. [02.02.09]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
5.3.2.08. [02.02.09]                Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan Rp 18.970.000 DDS
5.3.4.01. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 400.000 DDS
5.3.4.02. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 8.675.000 DDS
5.3.4.03. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 44.325.000 DDS
5.3.4.04. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 350.000 DDS
5.3.4.05. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 20.400.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 18.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 19.300.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.800.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 620.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 480.000.000
5.2.2.04. [02.03.11]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.100.000 DDS
5.2.2.04. [02.03.11]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 PBP
5.2.2.04. [02.03.11]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.100.000 DDS
5.2.2.04. [02.03.11]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 675.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 675.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.675.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 61.500.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.262.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 45.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 32.775.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 130.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 65.787.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 96.500.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.500.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.400.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.500.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 775.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 775.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 140.000.000
5.2.2.04. [02.03.12]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.04. [02.03.12]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.050.000 DDS
5.3.4.05. [02.03.12]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 900.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.125.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 20.100.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 39.375.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 67.200.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 750.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 35.120.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 5.120.000
5.2.1.01. [02.04.15]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [02.04.15]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.15]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.320.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.4.01. [02.04.15]                Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang Rp 1.000.000 DDS
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 2.500.000
02.05.90 Pengelolaan Lingkungan Hijau/Pelestarian Lingkungan Hidup Rp 2.500.000
5.2.7.05. [02.05.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 2.500.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 1.800.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 1.800.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.800.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 416.486.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 24.200.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 18.200.000
5.2.1.09. [03.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 5.600.000 PBH
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.600.000 PBH
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 3.000.000
5.2.1.05. [03.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.200.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 3.000.000
5.2.1.05. [03.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.200.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 153.400.000
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) Rp 150.000.000
5.3.9.03. [03.02.05]                Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan Rp 150.000.000 PBP
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 3.400.000
5.2.1.05. [03.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 700.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 214.800.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 10.000.000
5.2.1.09. [03.03.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 10.000.000 DDS
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 1.800.000
5.2.1.07. [03.03.04]                Belanja Bahan Material Rp 1.800.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 200.000.000
5.2.2.04. [03.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 PBP
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 PBP
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 50.000.000 PBP
5.3.4.04. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 145.000.000 PBP
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 PBP
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 3.000.000
5.2.7.99. [03.03.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 24.086.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 5.460.000
5.2.2.02. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 5.460.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 18.626.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 230.000 DDS
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 356.000 PBH
5.2.1.05. [03.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 PBH
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 840.000 PBH
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 720.000 PBH
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 600.000 PBH
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 600.000 PBH
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 7.680.000 PBH
5.2.2.04. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.3.01. [03.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 600.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 80.150.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 4.500.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 4.500.000
5.2.7.05. [04.01.05]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.01.05]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 1.500.000 DDS
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 51.500.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 18.000.000
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 18.000.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 33.500.000
5.2.3.03. [04.02.92]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 6.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 7.500.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 20.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 21.150.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 13.350.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 5.200.000
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 2.600.000
5.2.1.01. [04.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 3.000.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) Rp 3.000.000
5.2.1.01. [04.06.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.06.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.04. [04.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 49.839.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 6.639.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 6.639.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 6.639.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 43.200.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 43.200.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 43.200.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.270.391.719
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -15.508.719
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 23.000.000 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.878.719 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 630.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 10.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 25.508.719
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 10.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 15.508.719
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo