Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN LEKSONO

DESA PEMERINTAH DESA WONOKERTO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 5.000.000 PAD
4.1.2.01.                Pengelolaan Tanah Kas Desa Rp 3.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.061.025.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 52.922.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 348.312.000 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 800.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.471.059.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 538.841.612
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 413.529.612
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 192.300.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 176.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 15.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 15.631.200
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 PBH
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 11.999.520 PBH
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 68.276.012
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 344.319 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 351.693 DLL
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 38.880.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 16.500.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 2.400.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 5.400.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 770.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.380.000
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.380.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 23.520.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 19.200.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 4.320.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 31.690.000
5.2.1.05. [01.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 350.000 DDS
5.2.1.05. [01.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 350.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.600.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.400.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 650.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 4.400.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 650.000 DDS
5.3.9.03. [01.01.08]                Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan Rp 6.790.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.932.400
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 678.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 3.254.400 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 42.982.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 8.000.000
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 8.000.000 PAD
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) Rp 34.982.000
5.3.2.04. [01.02.03]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 10.500.000 DDS
5.3.4.02. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 4.500.000 DDS
5.3.4.02. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 960.000 DDS
5.3.4.03. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 11.342.000 DDS
5.3.4.03. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 7.680.000 DDS
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 4.200.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 4.200.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 78.130.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 5.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 5.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 68.130.000
5.2.3.03. [01.04.08]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 10.000.000 DDS
5.2.5.99. [01.04.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 4.850.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 53.280.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 602.145.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 92.400.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 60.600.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 14.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 21.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 25.200.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 4.900.000
5.3.9.01. [02.01.02]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 1.200.000 DDS
5.3.9.01. [02.01.02]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 3.700.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 6.500.000
5.2.1.05. [02.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [02.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 245.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 540.000 DDS
5.2.1.07. [02.01.03]                Belanja Bahan Material Rp 3.915.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa Rp 5.400.000
5.2.5.05. [02.01.05]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 5.400.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 5.000.000
5.3.2.04. [02.01.06]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 5.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 10.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 10.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 112.560.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 85.800.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 16.800.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.960.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.040.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.880.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 14.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.860.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 21.120.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 8.640.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 7.150.000
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 110.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 880.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 160.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 1.800.000
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 1.800.000
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 4.650.000
5.3.2.08. [02.02.09]                Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan Rp 4.650.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 8.760.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.880.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.880.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 2.600.000
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 100.400.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 49.400.000
5.2.1.01. [02.03.11]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 335.000 DDS
5.2.1.01. [02.03.11]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 335.000 DDS
5.2.1.01. [02.03.11]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 450.000 DDS
5.2.2.04. [02.03.11]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.03.11]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 285.000 DDS
5.2.2.04. [02.03.11]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 515.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 50.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 50.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 200.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 1.837.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 1.837.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.600.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 9.527.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 10.192.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 14.835.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 700.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 700.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 700.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 51.000.000
5.2.1.01. [02.03.12]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 450.000 DDS
5.2.1.01. [02.03.12]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.03.12]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 515.000 DDS
5.2.2.04. [02.03.12]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 125.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 400.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.775.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.625.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.735.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 21.875.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.400.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 285.785.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 60.000.000
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 6.600.000
5.2.1.04. [02.04.07]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 4.800.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
02.04.08 Pemeliharaan Sistem Pembuangan Air Limbah (Drainase, Air limbah Rumah Tangga) Rp 70.000.000
5.2.1.01. [02.04.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.1.01. [02.04.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
5.3.7.01. [02.04.08]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 200.000 DDS
5.3.7.01. [02.04.08]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 200.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.08]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 2.912.500 DDS
5.3.7.02. [02.04.08]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 2.912.500 DDS
5.3.7.03. [02.04.08]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 29.637.500 DDS
5.3.7.03. [02.04.08]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 29.637.500 DDS
5.3.7.04. [02.04.08]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 700.000 DDS
5.3.7.04. [02.04.08]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 700.000 DDS
02.04.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga **) Rp 36.230.000
5.3.8.03. [02.04.12]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 10.000.000 DDS
5.3.8.03. [02.04.12]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 10.000.000 DDS
5.3.8.03. [02.04.12]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 6.230.000 DDS
5.3.8.03. [02.04.12]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 10.000.000 DDS
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **) Rp 112.955.000
5.2.1.01. [02.04.16]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 450.000 DDS
5.2.1.01. [02.04.16]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 560.000 DDS
5.2.1.01. [02.04.16]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 800.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.16]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 435.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.16]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 700.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.16]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 700.000 DDS
5.3.7.01. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 75.000 DDS
5.3.7.01. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.7.01. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 3.125.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 5.312.500 DDS
5.3.7.02. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 12.562.500 DDS
5.3.7.03. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 19.200.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 14.320.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 25.827.500 DDS
5.3.7.03. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 25.437.500 DDS
5.3.7.04. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 700.000 DDS
5.3.7.04. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 1.750.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 11.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 11.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.920.000 DDS
5.2.2.04. [02.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 80.000 DDS
5.3.2.04. [02.06.02]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 9.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 65.158.400
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 7.400.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 7.400.000
5.2.1.05. [03.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.550.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 945.000 DDS
5.2.1.07. [03.01.04]                Belanja Bahan Material Rp 3.705.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 11.318.400
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 5.000.000
5.2.1.05. [03.02.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.04. [03.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 5.000.000
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 1.318.400
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.318.400 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 27.400.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 10.000.000
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.575.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 7.175.000 DDS
5.2.4.03. [03.03.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.250.000 DDS
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 1.600.000
5.2.1.04. [03.03.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 1.200.000 PBH
5.2.2.05. [03.03.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 400.000 PBH
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 15.800.000
5.3.2.02. [03.03.05]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 2.820.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 180.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 12.800.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 19.040.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 3.000.000
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 16.040.000
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.120.000 PBH
5.2.2.05. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 13.920.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 229.678.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 4.373.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 4.373.000
5.2.1.04. [04.01.05]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 93.000 DDS
5.2.1.05. [04.01.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.3.9.05. [04.01.05]                Belanja Modal Hewan Rp 4.080.000 DDS
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 183.175.000
04.02.02 Peningkatan Produksi Peternakan (alat produksi/pengelolaan/kandang) Rp 119.425.000
5.2.1.01. [04.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 870.000 DDS
5.2.1.01. [04.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 870.000 DDS
5.2.1.01. [04.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 870.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
5.3.4.01. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.4.01. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.4.01. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.4.02. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 6.200.000 DDS
5.3.4.02. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 6.650.000 DDS
5.3.4.02. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 6.650.000 DDS
5.3.4.03. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 21.430.000 DDS
5.3.4.03. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 35.692.500 DDS
5.3.4.03. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 35.692.500 DDS
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 12.000.000
5.2.2.05. [04.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 51.750.000
5.2.1.01. [04.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 925.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 10.425.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 38.250.000 DDS
5.3.7.04. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 350.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 32.130.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 20.930.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 50.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 50.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 90.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 90.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 625.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 625.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 800.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 800.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 11.200.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 10.000.000
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi Rp 10.000.000
5.2.7.99. [04.05.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.05.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 25.286.132
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 86.132
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 86.132
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 86.132 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 25.200.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 25.200.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 25.200.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.461.109.144
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 9.949.856
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.412.319 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 9.286.132 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 351.693 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 21.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 11.050.144
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 21.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -9.949.856
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo