Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN LEKSONO

DESA PEMERINTAH DESA KALIMENDONG

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 2.500.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 910.886.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 64.967.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 394.994.000 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 530.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.373.877.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 509.443.493
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 446.343.493
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 223.200.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 171.000.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 14.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 17.559.360
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 11.568.960 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 67.400.133
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 6.177.000 PBH
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 370.640 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 228.478 DLL
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.100.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DLL
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 3.600.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 24.000.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 18.900.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 600.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.000.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 500.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.500.000 ADD
5.3.2.03. [01.01.04]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 194.015 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.500.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 450.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 32.160.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 27.840.000 PBH
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 4.320.000 PBH
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 17.500.000
5.2.1.05. [01.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 450.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.350.000 DDS
5.2.1.99. [01.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 850.000 DDS
5.2.2.04. [01.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
5.2.2.05. [01.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 300.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 1.350.000 DDS
5.2.4.03. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.400.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.900.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 5.424.000
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 949.200 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 4.474.800 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 2.500.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 2.500.000
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 2.500.000 PAD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 6.000.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 2.500.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 230.000 DDS
5.2.1.05. [01.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 270.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.500.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 52.600.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 11.000.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 100.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 100.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 3.500.000
5.2.1.05. [01.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.100.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 100.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.500.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 PBH
5.2.2.05. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 PBH
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 3.600.000
5.2.2.05. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 32.000.000
5.2.3.03. [01.04.08]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 10.000.000 DDS
5.2.5.99. [01.04.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.500.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 19.500.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 2.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [01.05.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 PBH
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 370.078.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 116.600.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 63.000.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 14.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 10.800.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 7.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 7.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 23.400.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 50.000.000
5.3.4.01. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 325.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 4.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 14.500.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.175.000 DDS
5.3.5.01. [02.01.06]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 100.000 DDS
5.3.5.01. [02.01.06]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 225.000 DDS
5.3.5.02. [02.01.06]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 1.230.000 DDS
5.3.5.03. [02.01.06]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 3.170.000 DDS
5.3.5.03. [02.01.06]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 23.775.000 DDS
5.3.5.05. [02.01.06]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.5.05. [02.01.06]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 3.600.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 3.600.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 109.900.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 1.000.000
5.2.1.10. [02.02.01]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 1.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 81.140.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 15.750.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.750.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 13.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 18.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.000.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 8.640.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 4.360.000
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.560.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.4.02. [02.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 500.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 5.300.000
5.2.1.05. [02.02.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 2.000.000
5.2.1.10. [02.02.90]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 2.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 5.000.000
5.2.1.05. [02.02.91]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 210.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.040.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 11.100.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 890.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 210.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 98.678.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 88.678.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 225.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 225.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 225.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 225.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 225.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 28.750.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 28.750.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 6.400.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 10.728.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 8.200.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.025.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.025.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 875.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 925.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 875.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 10.000.000
5.3.7.01. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 225.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 1.680.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 7.170.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 925.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 40.600.000
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 13.400.000
5.2.2.05. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 8.400.000 DDS
5.2.7.01. [02.04.15]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **) Rp 27.200.000
5.3.7.01. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 225.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 4.950.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 20.800.000 DDS
5.3.7.05. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.225.000 DDS
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 1.800.000
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa Rp 1.800.000
5.2.2.03. [02.05.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.500.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.500.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.500.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 347.991.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 9.300.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 9.300.000
5.2.2.05. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.300.000 ADD
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 10.630.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 10.630.000
5.2.1.03. [03.02.03]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 375.000 PBH
5.2.1.05. [03.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 PBH
5.2.1.05. [03.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.755.000 PBH
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 500.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 350.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 700.000 PBH
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 318.521.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 10.000.000
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 7.000.000 DDS
5.2.4.03. [03.03.01]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 DDS
03.03.02 Penyelenggaraan Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa Rp 2.500.000
5.2.1.05. [03.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 PBH
5.2.1.06. [03.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 PBH
5.2.2.04. [03.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 PBH
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 306.021.000
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.200.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 87.525.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 210.066.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 6.230.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 9.540.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 5.340.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 5.340.000 ADD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 4.200.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.100.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 PBH
5.2.3.01. [03.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 600.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 103.900.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 74.500.000
04.01.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Karamba/Kolam Perikanan Darat Milik Desa Rp 67.000.000
5.2.7.99. [04.01.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.000.000 DDS
5.3.4.01. [04.01.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 475.000 DDS
5.3.4.02. [04.01.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 12.000.000 DDS
5.3.4.03. [04.01.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 46.100.000 DDS
5.3.4.05. [04.01.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.425.000 DDS
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 7.500.000
5.2.7.05. [04.01.05]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 7.500.000 DDS
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 19.000.000
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) Rp 13.000.000
5.2.7.01. [04.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.600.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.01]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 10.400.000 DDS
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 6.000.000
5.2.2.05. [04.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 10.400.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 10.400.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 7.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 36.687.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 4.287.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 4.287.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 4.287.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 32.400.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 32.400.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 32.400.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.368.099.493
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 5.777.507
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 194.015 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.228.478 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 9.200.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 3.422.493
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 9.200.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -5.777.507
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo