Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN LEKSONO

DESA PEMERINTAH DESA DURENSAWIT

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 830.325.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 57.437.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 432.322.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 160.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 0 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 30.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.480.114.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 485.551.832
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 442.789.400
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 269.550.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 213.750.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 18.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 20.451.600
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 14.461.200 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 33.134.000
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.235.000 PBH
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 484.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.985.000 PBH
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.100.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 18.900.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 840.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 420.000 PBH
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 480.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 1.700.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 460.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.500.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 3.585.000
5.1.4.02. [01.01.06]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 1.800.000 PBH
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 285.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 PBH
5.2.3.01. [01.01.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 600.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 18.000.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 15.120.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 2.880.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 18.150.000
5.2.1.05. [01.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 3.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.118.800
5.2.2.99. [01.01.90]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 678.000 ADD
5.2.2.99. [01.01.90]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 2.440.800 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 5.557.432
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 5.557.432
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 170.000 PBH
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 118.550 PBH
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 2.499.282 DLL
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 2.769.600 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 2.631.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 642.500
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 62.500 DDS
5.2.1.06. [01.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 280.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 300.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 1.988.500
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 188.500 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 34.574.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 5.804.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.240.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.984.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.280.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 6.410.000
5.2.1.05. [01.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 960.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.750.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 12.350.000
5.2.3.03. [01.04.08]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 10.000.000 DDS
5.2.4.02. [01.04.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 2.350.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 10.010.000
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 320.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.10]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 540.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.350.000 PBH
5.2.2.05. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 485.990.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 142.560.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 40.800.000
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 14.400.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 8.400.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 18.000.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 1.800.000
5.2.1.05. [02.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 25.260.000
5.2.1.01. [02.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 700.000 DDS
5.2.7.02. [02.01.06]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.310.000 DDS
5.2.7.03. [02.01.06]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.000.000 DDS
5.3.2.02. [02.01.06]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 4.250.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 1.237.500 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 13.762.500 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 8.200.000
5.2.7.02. [02.01.07]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 8.200.000 DDS
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar Rp 60.000.000
5.2.7.02. [02.01.09]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 60.000.000 PBP
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 6.500.000
5.2.7.99. [02.01.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.500.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 75.790.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 600.000
5.2.4.03. [02.02.01]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 600.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 65.940.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 31.250.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 11.950.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 22.740.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 800.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 2.840.000
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.680.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 440.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 720.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 3.410.000
5.2.1.01. [02.02.09]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 610.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.09]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 600.000 DDS
5.2.7.02. [02.02.09]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.200.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 2.200.000
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.200.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 255.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 155.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.775.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.050.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 22.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 38.200.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 45.900.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 43.400.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 325.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 350.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.500.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 25.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 70.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.500.000 PBP
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 1.500.000
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 1.500.000
5.2.1.05. [02.04.15]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.15]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 11.140.000
02.06.01 Pembuatan Rambu-rambu di Jalan Desa Rp 3.140.000
5.3.2.07. [02.06.01]                Belanja Modal Peralatan Rambu-rambu/Patok Tanah Rp 3.140.000 DDS
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 6.000.000
5.3.2.02. [02.06.03]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 6.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 430.166.504
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 25.580.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 20.000.000
5.2.1.06. [03.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.300.000 PBH
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.000.000 PBH
5.2.7.99. [03.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.700.000 PBH
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 500.000
5.2.3.01. [03.01.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 500.000 PBH
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 500.000
5.2.3.01. [03.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 500.000 DDS
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 4.580.000
5.2.1.05. [03.01.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 PBH
5.2.1.06. [03.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.080.000 PBH
5.2.2.04. [03.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 8.170.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 8.170.000
5.2.1.05. [03.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 510.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.060.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 500.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 300.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 700.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 2.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 370.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 10.000.000
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 6.600.000 DDS
5.2.4.03. [03.03.01]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.400.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 360.000.000
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 4.100.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 93.600.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 255.000.000 DDS
5.3.4.04. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 800.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 6.500.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 26.416.504
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 1.740.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.740.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 21.184.504
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 556.504 ADD
5.2.2.04. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 20.148.000 ADD
5.2.3.01. [03.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 480.000 PBH
03.04.04 Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Rp 3.492.000
5.2.1.05. [03.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.992.000 PBH
5.2.2.04. [03.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 25.240.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 12.712.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 12.712.000
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 7.112.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 5.600.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 12.528.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 10.528.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.920.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.816.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.840.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 352.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.4.02. [04.04.01]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 300.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 2.000.000
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 50.400.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 50.400.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 50.400.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 50.400.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.477.348.336
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 2.765.664
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 556.504 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 500.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.499.282 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.028.550 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 8.350.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 5.584.336
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 8.350.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -2.765.664
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo