Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SELOMERTO

DESA PEMERINTAH DESA CANDI

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 728.288.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 52.831.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 366.431.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 300.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 0 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 500.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.448.050.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 451.392.285
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 356.065.150
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 180.450.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 128.250.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 14.400.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 0 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 17.559.360
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 11.568.960 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 31.007.150
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 6.000.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.877.150 DLL
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 20.100.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 3.000.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 5.000.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 ADD
5.2.1.04. [01.01.06]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 1.000.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 23.400.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 18.000.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 5.400.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 21.848.640
5.2.1.04. [01.01.08]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 7.500.000 DDS
5.2.1.04. [01.01.08]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.99. [01.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 10.348.640 DDS
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 15.000.000
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) Rp 15.000.000
5.2.1.99. [01.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 15.000.000 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 9.000.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 2.500.000
5.2.2.01. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 6.500.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.01. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.250.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 71.327.135
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 5.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 6.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 3.500.000
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 4.800.000
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 31.300.000
5.2.1.06. [01.04.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.000.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.500.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 12.000.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 15.727.135
5.2.7.01. [01.04.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 15.727.135 ADD
01.04.90 Fasilitasi Dukungan Penyelenggaran Pemilihan Umum Rp 5.000.000
5.2.1.01. [01.04.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.000.000 ADD
5.2.1.04. [01.04.90]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 0 ADD
5.2.1.05. [01.04.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 0 ADD
5.2.1.06. [01.04.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 ADD
5.2.1.08. [01.04.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 0 ADD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 894.539.360
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 110.500.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 32.400.000
5.2.2.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 25.200.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.400.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 6.000.000
5.2.7.01. [02.01.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 9.000.000
5.2.7.01. [02.01.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 9.000.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 6.000.000
5.2.7.01. [02.01.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar Rp 17.100.000
5.2.7.01. [02.01.09]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 17.100.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 40.000.000
5.2.7.01. [02.01.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 40.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 34.539.360
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 21.889.360
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 989.360 DDS
5.2.1.04. [02.02.02]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.900.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 9.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 12.650.000
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.350.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.92]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 700.000.000
02.03.07 Pemeliharaan Pemakaman /Situs Bersejarah/Petilasan Milik Desa Rp 60.000.000
5.3.4.01. [02.03.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.4.02. [02.03.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 13.920.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 42.480.000 DDS
5.3.4.05. [02.03.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 200.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.400.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 29.270.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 158.630.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 8.750.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 950.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 80.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 18.600.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 58.750.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 850.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 300.000.000
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.400.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.400.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 33.390.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 35.030.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 102.360.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 96.320.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 9.350.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 13.750.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.500.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.500.000 PBP
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 60.000.000
5.3.8.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 60.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 30.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **)
5.2.1.01. [02.04.16]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 0 PBP
5.2.1.06. [02.04.16]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 PBP
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 19.500.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.500.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.500.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 17.000.000
5.3.2.03. [02.06.03]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 17.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 52.831.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 12.400.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 12.400.000
5.2.2.01. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 12.400.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 21.731.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 21.731.000
5.2.1.04. [03.02.03]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 500.000 PBH
5.2.1.04. [03.02.03]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 600.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.250.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 PBH
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 750.000 PBH
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 500.000 PBH
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 500.000 PBH
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 3.750.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 750.000 PBH
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.731.000 PBH
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 PBH
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 18.700.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 7.200.000
5.2.2.01. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 7.200.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 7.000.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.375.000 PBH
5.2.1.04. [03.04.03]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.05. [03.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.625.000 PBH
5.2.7.99. [03.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 PBH
03.04.90 Pembinaan KPMD (Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) Rp 4.500.000
5.2.2.01. [03.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.500.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 32.500.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 15.000.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 15.000.000
5.2.7.05. [04.01.05]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 15.000.000 DDS
04.01.06 Bimtek/Pelatihan/Pengenalan TTG untuk Perikanan Darat/Nelayan **)
5.2.1.01. [04.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 0 DDS
5.2.1.06. [04.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
5.2.1.08. [04.01.06]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 0 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 7.500.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 7.500.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.750.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 10.000.000
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi Rp 10.000.000
5.2.7.01. [04.05.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 15.300.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 4.500.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 4.500.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 3.500.000 DDS
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 10.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 10.800.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.800.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.446.562.645
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 1.487.355
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.605.495 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.500.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.407.150 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 8.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 6.512.645
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 8.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -1.487.355
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo