Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SELOMERTO

DESA PEMERINTAH DESA GUNUNGTAWANG

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 20.000.000 PAD
4.1.2.01.                Pengelolaan Tanah Kas Desa Rp 2.500.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.054.908.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 57.029.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 400.170.000 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 2.844.427 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.537.451.427
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 550.228.880
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 471.035.080
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 276.300.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 233.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 22.200.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 18.323.520
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 2.467.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 15.855.840 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 33.551.000
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.381.000 PBH
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 20.700.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 2.400.000 PBH
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 240.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.125.360
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 125.360 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 19.945.200
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 17.640.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 2.305.200 PAD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 26.500.000
5.2.1.01. [01.01.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 DDS
5.2.2.01. [01.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 0 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 17.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 690.000
5.1.4.02. [01.01.90]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 690.000 PBH
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 17.800.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 3.000.000 PAD
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 14.800.000 PAD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 3.393.800
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 3.393.800
5.2.6.99. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 1.047.800 PAD
5.2.6.99. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 2.346.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 9.850.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 8.050.000
5.2.1.05. [01.03.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.350.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 62.450.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 2.400.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 2.400.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 4.800.000
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.300.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 PBH
5.2.2.05. [01.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 600.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 51.550.000
5.2.1.99. [01.04.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
5.2.3.03. [01.04.08]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 9.000.000 DDS
5.2.3.03. [01.04.08]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 2.000.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 7.200.000 DDS
5.2.6.99. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 2.350.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 20.000.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 3.500.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 3.500.000
5.2.2.05. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.500.000 PAD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 785.618.056
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 58.450.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 37.950.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 26.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.950.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 10.500.000
5.2.1.05. [02.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 10.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 10.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 108.680.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 10.200.000
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 10.200.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 47.400.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 38.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 21.280.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.200.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.080.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 3.200.000
5.2.1.01. [02.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 26.600.000
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.000.000 DDS
5.2.3.03. [02.02.92]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 2.000.000 DDS
5.3.2.03. [02.02.92]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 8.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 418.188.056
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 20.000.000
5.2.6.05. [02.03.01]                Belanja Pemeliharaan Jalan Rp 20.000.000 DDS
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 30.000.000
5.2.6.99. [02.03.05]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 30.000.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 32.937.656
5.2.6.05. [02.03.10]                Belanja Pemeliharaan Jalan Rp 37.656 PBK
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 20.400.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 291.600.400
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 753.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 13.877.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 79.871.200 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.124.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.374.300 DDS
5.3.6.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.312.000 DDS
5.3.6.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja Rp 27.105.000 DDS
5.3.6.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material Rp 156.958.400 DDS
5.3.6.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jembatan - Sewa Peralatan Rp 2.700.000 DDS
5.3.6.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan Rp 3.525.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 43.650.000
5.3.8.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 43.650.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 194.500.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 50.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 50.000.000 DDS
02.04.04 Pemeliharaan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga (Pipanisasi dll) Rp 52.700.000
5.3.7.02. [02.04.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 35.000.000 DDS
5.3.7.05. [02.04.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 2.700.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 41.800.000
5.2.1.04. [02.04.07]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 18.000.000 DDS
5.2.1.05. [02.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.000.000 DDS
5.2.3.03. [02.04.07]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 5.000.000 DDS
5.2.5.07. [02.04.07]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 2.400.000 DDS
5.2.6.02. [02.04.07]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 11.200.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 50.000.000
5.2.7.03. [02.04.14]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 50.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 5.800.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 5.800.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
5.2.4.99. [02.06.02]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 1.200.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 35.450.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 9.200.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 6.200.000
5.2.2.05. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.200.000 PBH
03.01.05 Penyediaan Pos Kesiapsiagaan Bencana Skala Lokal Desa Rp 3.000.000
5.2.1.06. [03.01.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.01.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 6.500.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 6.500.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 PBH
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 500.000 PBH
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DLL
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 12.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 10.000.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 2.000.000
5.2.6.99. [03.03.06]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 2.000.000 PBH
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 7.750.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 2.750.000
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.750.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 5.000.000
5.2.2.01. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 41.677.600
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 15.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 5.000.000
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 5.000.000 DDS
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 10.000.000
5.2.2.05. [04.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
5.2.6.07. [04.02.04]                Belanja Pemeliharaan Irigasi/Saluran Sungai/Embung/Air Bersih Rp 4.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 10.600.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 4.200.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 6.400.000
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 3.200.000
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi Rp 3.200.000
5.2.1.05. [04.05.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.05.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 12.877.600
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) Rp 12.877.600
5.2.1.05. [04.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.06.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.04. [04.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.400.000 DDS
5.2.3.03. [04.06.02]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 6.000.000 DDS
5.2.6.99. [04.06.02]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 2.877.600 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 107.200.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 97.200.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 97.200.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 97.200.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.520.174.536
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 17.276.891
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 18.880 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.050.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 185.573 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.153.000 PAD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 278.000 PBH
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 37.656 PBK
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 10.000.000 ADD
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 12.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 4.723.109
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 22.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -17.276.891
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo