Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SELOMERTO

DESA PEMERINTAH DESA KADIPATEN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 925.679.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 63.777.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 441.647.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 125.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 0 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 60.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.556.163.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 568.915.679
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 491.812.655
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 286.275.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 258.675.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 27.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 20.773.050
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 17.141.370 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 29.917.805
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 957.805 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 26.700.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.000.000 PBH
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 1.200.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 60.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 7.500.000
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 4.500.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 34.200.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 34.200.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 27.750.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.750.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 25.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.796.800
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 949.200 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.847.600 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 14.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 6.000.000
5.3.2.10. [01.02.01]                Belanja Modal Mesin Rp 6.000.000 PBH
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 8.000.000
5.2.5.07. [01.02.02]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 2.000.000 PBH
5.2.6.01. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 3.000.000 PBH
5.2.6.03. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 3.000.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 8.600.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 1.800.000
5.2.2.03. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 6.800.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 54.503.024
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 14.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.300.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 33.979.000
5.2.1.06. [01.04.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.03. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
5.2.3.03. [01.04.08]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 12.000.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.620.000 DDS
5.2.6.08. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 2.350.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 11.209.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 3.524.024
5.2.7.99. [01.04.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.524.024 ADD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.075.451.910
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 97.950.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 41.950.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 31.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 750.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 0 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 0 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 6.000.000
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 20.000.000
5.2.7.99. [02.01.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar Rp 12.000.000
5.2.1.06. [02.01.09]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.09]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 18.000.000
5.2.7.99. [02.01.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 18.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 127.400.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 60.600.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 20.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 15.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 12.000.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 12.000.000
5.2.7.99. [02.02.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 12.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 12.400.000
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.400.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 12.000.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.91]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 18.400.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 400.000 DDS
5.2.3.03. [02.02.92]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 725.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 265.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.415.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 18.100.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 70.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 65.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 77.550.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 935.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 170.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 65.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 8.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 37.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 8.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.8.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 225.000.000
5.3.7.01. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.7.01. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 PBP
5.3.7.02. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 17.000.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 17.000.000 PBP
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 70.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 89.000.000 PBP
5.3.7.04. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 5.000.000 DDS
5.3.7.04. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 10.000.000 PBP
5.3.7.05. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 4.000.000 PBP
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 65.000.000
5.2.7.99. [02.03.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.03.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.03.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 30.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 86.200.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 30.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 56.200.000
5.2.1.06. [02.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 43.200.000 DDS
5.2.3.03. [02.04.07]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 7.000.000 DDS
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 6.000.000
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) Rp 6.000.000
5.2.7.99. [02.05.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 19.901.910
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 5.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 5.000.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 14.901.910
5.3.9.99. [02.06.03]                Belanja Modal Lainnya Rp 14.901.910 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 13.000.000
02.08.90 Pelatihan, Pengembangan dan Promosi Desa Wisata Rp 13.000.000
5.2.1.06. [02.08.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.08.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 59.179.038
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 16.799.038
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 12.600.000
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.600.000 PBH
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 4.199.038
5.2.1.01. [03.01.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 324.038 DLL
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DLL
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.875.000 DLL
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 17.500.000
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) Rp 12.000.000
5.2.7.99. [03.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 12.000.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 3.000.000
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 PBH
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 2.500.000
5.2.7.99. [03.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.500.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 10.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 10.000.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 14.880.000
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 14.880.000
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 ADD
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 10.080.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 93.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 45.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 15.000.000
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 15.000.000 DDS
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 30.000.000
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 30.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 30.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 12.000.000
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 12.000.000
5.2.1.99. [04.04.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 12.000.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 6.000.000
5.2.7.99. [04.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 12.000.000
04.05.01 Pelatihan Manajemen Koperasi/KUD/UMKM Rp 12.000.000
5.2.1.06. [04.05.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.05.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM
5.2.1.06. [04.05.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 6.000.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) Rp 6.000.000
5.2.3.03. [04.06.02]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 6.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 22.400.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 4.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 4.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 4.000.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 4.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 4.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 4.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 14.400.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 14.400.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 14.400.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.818.946.627
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -262.783.627
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.401.874 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 164.501.910 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 4.199.038 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 5.680.805 PBH
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 100.000.000 PBP
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 15.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 277.783.627
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 15.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 262.783.627
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo