Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIKAJAR

DESA PEMERINTAH DESA MANGUNREJO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.167.209.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 62.096.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 508.000.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 150.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 0 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.987.305.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 610.003.673
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 489.901.800
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 282.600.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 262.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 17.580.000
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 17.580.000 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 39.877.000
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 8.027.000 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 800.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 13.200.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 3.000.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 950.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 0 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 700.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 5.960.000
5.1.4.02. [01.01.06]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 4.200.000 ADD
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.260.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 28.560.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 23.760.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 4.800.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 33.724.800
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 21.120.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 6.604.800 DDS
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 21.855.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 21.855.000
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 13.000.000 ADD
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 4.063.000 ADD
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 4.792.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 7.750.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 7.750.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 82.258.800
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 2.450.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.450.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 5.280.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.280.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.450.000
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.450.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 2.450.000
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.450.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 2.450.000
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.450.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 52.058.800
5.2.1.06. [01.04.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 14.784.000 DDS
5.2.6.08. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 2.350.000 DDS
5.3.2.02. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 21.724.800 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 15.120.000
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 620.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.850.000 ADD
5.2.2.01. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 6.650.000 ADD
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 8.238.073
01.05.01 Sertifikasi Tanah Kas Desa Rp 6.308.000
5.2.1.01. [01.05.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 608.000 PBH
5.2.1.06. [01.05.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBH
5.2.2.01. [01.05.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.700.000 PBH
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 1.930.073
5.2.1.04. [01.05.06]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 1.930.073 DLL
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.035.291.400
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 99.040.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 83.640.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 39.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 32.640.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 10.400.000
5.3.9.01. [02.01.08]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 10.400.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 5.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 5.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 241.793.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 12.000.000
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 126.704.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 18.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 18.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 18.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.02]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 8.604.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 30.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 6.000.000
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD Rp 2.368.000
5.2.2.05. [02.02.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 600.000 DDS
5.2.6.02. [02.02.08]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.768.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 4.800.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 8.721.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.91]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 6.221.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 81.200.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 36.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.92]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 14.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 10.800.000 DDS
5.3.2.02. [02.02.92]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 6.500.000 DDS
5.3.2.03. [02.02.92]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 12.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 604.320.900
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 250.000.000
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBK
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 234.946.500
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.250.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.250.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.250.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.250.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.250.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.935.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.730.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.720.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.100.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.720.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 47.522.600 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 61.724.600 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 27.075.300 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 25.034.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 25.085.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.037.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.037.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.687.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.687.500 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 102.184.800
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.250.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 20.665.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 79.819.800 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 17.189.600
5.3.7.01. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.250.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 1.420.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 14.069.600 DDS
5.3.7.05. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 35.650.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 10.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 23.650.000
5.2.1.06. [02.04.15]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 23.650.000 DDS
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin Rp 2.000.000
5.2.7.03. [02.04.90]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 54.487.500
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 500.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 500.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 53.987.500
5.3.2.02. [02.06.03]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 43.987.500 DDS
5.3.2.02. [02.06.03]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 10.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 167.636.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 55.140.000
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 48.000.000
5.2.1.05. [03.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 50.000 DDS
5.2.1.05. [03.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 50.000 DDS
5.2.1.05. [03.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 50.000 DDS
5.2.1.05. [03.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 50.000 DDS
5.2.1.05. [03.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 50.000 DDS
5.2.1.05. [03.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 50.000 DDS
5.2.1.05. [03.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 50.000 DDS
5.2.1.05. [03.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 50.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.09. [03.01.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 15.360.000 DDS
5.2.2.05. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 500.000 DDS
5.3.2.99. [03.01.03]                Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya Rp 640.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 2.000.000
5.2.7.99. [03.01.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 5.140.000
5.2.1.01. [03.01.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 440.000 ADD
5.2.1.06. [03.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 ADD
5.2.2.04. [03.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 ADD
5.2.2.08. [03.01.07]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 ADD
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 53.500.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 53.500.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 ADD
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 38.000.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.900.000 ADD
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 8.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 5.000.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 3.000.000
5.2.7.99. [03.03.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 50.996.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 12.600.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 12.600.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 38.396.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 536.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 PBH
5.2.2.05. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 30.900.000 PBH
5.2.3.01. [03.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 960.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 83.304.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 15.000.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 15.000.000
5.2.7.05. [04.01.05]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 15.000.000 DDS
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 32.345.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 32.345.000
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 32.345.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 2.000.000
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD Rp 2.000.000
5.2.3.03. [04.03.03]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 2.000.000 ADD
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 33.959.000
04.07.01 Pemeliharaan Pasar Desa/Kios Milik Desa Rp 24.159.000
5.3.5.01. [04.07.01]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.250.000 DDS
5.3.5.02. [04.07.01]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.175.000 DDS
5.3.5.03. [04.07.01]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 18.609.000 DDS
5.3.5.04. [04.07.01]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 675.000 DDS
5.3.5.05. [04.07.01]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 9.800.000
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 78.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 68.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 68.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 18.000.000 DDS
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 50.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.974.235.073
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 13.069.927
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.930.073 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 10.000.000 ADD
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 5.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 1.930.073
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 15.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -13.069.927
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo