Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIKAJAR

DESA PEMERINTAH DESA MADURETNO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.346.590.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 67.835.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 619.211.000 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 3.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.036.636.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 943.700.247
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 716.380.247
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 429.900.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 370.500.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 21.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 32.250.000
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 21.250.000 PBH
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 11.000.000 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 68.809.847
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 9.590.000 PBH
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.673.815 DLL
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 2.500.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.261.432 ADD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 8.400.000 PBH
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 15.600.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 19.200.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 4.800.000 PBH
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 3.000.000 DLL
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 500.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.01. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 2.254.600 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 28.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 28.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 7.020.000
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.160.000 ADD
5.2.2.99. [01.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 4.860.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 50.580.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 11.220.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 39.360.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 40.200.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 22.200.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 13.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 1.220.400
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.220.400 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 124.800.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 4.800.000
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 4.800.000 PAD
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) Rp 120.000.000
5.3.4.03. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 120.000.000 DDS
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 34.450.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 23.950.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.350.000 DDS
5.2.1.05. [01.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 18.600.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 10.500.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 63.795.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 5.250.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 15.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.500.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 1.490.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 990.000 PBH
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 1.410.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 910.000 PBH
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 8.400.000
5.2.1.01. [01.04.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.06]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.395.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 160.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 735.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 30.850.000
5.2.1.05. [01.04.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.02. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 6.000.000 DDS
5.2.4.99. [01.04.08]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 2.350.000 DDS
5.3.2.02. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 20.000.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 4.275.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 4.275.000
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.875.000 PBH
5.2.2.05. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.050.952.561
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 193.132.561
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 48.000.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 30.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 18.000.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 125.000.000
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 22.180.500 PBK
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 72.819.500 PBK
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 5.000.000 PBK
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 20.132.561
5.2.1.01. [02.01.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.932.561 DDS
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 DDS
5.2.5.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 8.400.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 289.020.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 28.000.000
5.2.1.10. [02.02.01]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 10.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 178.160.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 43.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 27.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 24.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 31.500.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 21.420.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 5.040.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 9.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 12.000.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.000.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 12.600.000
5.2.1.04. [02.02.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 7.500.000 DDS
5.2.5.07. [02.02.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 100.000 DDS
5.2.6.02. [02.02.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 5.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 7.560.000
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.560.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 4.800.000
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 18.900.000
5.2.2.05. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 18.900.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 27.000.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 24.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 360.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 60.000.000
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 60.000.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 240.000.000
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 110.000.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 60.000.000
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 60.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 208.800.000
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 18.800.000
5.2.1.04. [02.04.07]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 7.500.000 DDS
5.2.5.07. [02.04.07]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.500.000 DDS
5.2.5.99. [02.04.07]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 4.800.000 DDS
5.2.6.02. [02.04.07]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 5.000.000 DDS
02.04.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga **) Rp 190.000.000
5.3.8.02. [02.04.12]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja Rp 17.376.500 PBP
5.3.8.03. [02.04.12]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 77.623.500 PBP
5.3.8.03. [02.04.12]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 90.000.000 DDS
5.3.8.05. [02.04.12]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan Rp 5.000.000 PBP
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 194.575.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 26.450.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 18.600.000
5.2.1.09. [03.01.02]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 18.600.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 2.500.000
5.2.7.99. [03.01.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.500.000 DDS
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 5.350.000
5.2.1.05. [03.01.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.07]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 147.275.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 31.025.000
5.2.1.01. [03.02.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 DDS
5.2.1.05. [03.02.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.675.000 DDS
5.2.1.07. [03.02.01]                Belanja Bahan Material Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [03.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.08. [03.02.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.02. [03.02.01]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 26.250.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.500.000 DDS
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.05. [03.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 8.750.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 DDS
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) Rp 90.000.000
5.3.4.03. [03.02.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 90.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 12.100.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 5.000.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 7.100.000
5.2.1.01. [03.03.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 4.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 8.750.000
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 8.750.000
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.750.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 71.350.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 30.000.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 30.000.000
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 4.500.000
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD Rp 4.500.000
5.2.3.03. [04.03.03]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 4.500.000 PAD
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 34.250.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 24.250.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 390.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.360.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.520.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 7.000.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 1.230.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.750.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 10.000.000
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 750.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 750.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 2.600.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) Rp 2.600.000
5.2.1.05. [04.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [04.06.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 750.000 DDS
5.2.2.08. [04.06.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 41.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 5.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 5.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.301.577.808
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -264.941.808
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.750.432 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 57.187.561 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.703.815 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 9.300.000 PAD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 100.000.000 PBK
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 100.000.000 PBP
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 5.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 269.941.808
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 5.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 264.941.808
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo