Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIKAJAR

DESA PEMERINTAH DESA LAMUK

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.459.946.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 73.146.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 609.375.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 550.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 2.030.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.694.497.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 742.749.016
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 666.819.016
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 410.975.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 376.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 34.775.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 29.122.560
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 25.490.880 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 54.158.856
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 7.500.000 ADD
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.410.278 DLL
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 740.800 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 1.000.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 9.600.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 17.400.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 240.000 ADD
5.2.5.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar Rp 1.080.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 630.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 7.027.778 ADD
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.500.000 ADD
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 1.000.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 2.325.000
5.2.5.99. [01.01.06]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.325.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 40.400.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 40.400.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 42.000.000
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 12.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 6.237.600
5.2.7.99. [01.01.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 949.200 ADD
5.2.7.99. [01.01.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.288.400 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 25.500.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 3.000.000
5.2.2.05. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 7.000.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
5.2.5.99. [01.03.02]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.000.000 DDS
01.03.04 Penyuluhan dan Penyadaran Masyarakat tentang Kependudukan dan Capil Rp 3.000.000
5.2.1.06. [01.03.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 12.500.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 46.430.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 2.500.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 3.500.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 1.500.000
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 1.500.000
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 3.000.000
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 17.930.000
5.2.1.99. [01.04.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 650.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 5.280.000 DDS
5.2.5.99. [01.04.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 3.000.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 16.500.000
5.2.1.99. [01.04.10]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 16.500.000 PBH
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 4.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 4.000.000
5.2.2.05. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.000.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.327.280.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 138.800.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 78.400.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 31.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 25.200.000 DDS
5.2.5.99. [02.01.01]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 8.000.000 DDS
5.2.5.99. [02.01.01]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 14.000.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 45.400.000
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 26.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.400.000 DDS
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa Rp 5.000.000
5.2.6.99. [02.01.04]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 10.000.000
5.2.1.99. [02.01.10]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 10.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 202.060.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 113.400.000
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 42.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 8.400.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 11.400.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 23.400.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.400.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.600.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 3.000.000
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 22.060.000
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 14.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.100.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.260.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 15.000.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.91]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 9.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 48.600.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.92]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 32.400.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 902.000.000
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Rp 200.000.000
5.3.5.02. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 16.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 20.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 81.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 77.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.000.000 PBP
02.03.06 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai Kemasyarakatan Rp 342.000.000
5.3.4.02. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 20.000.000 DDS
5.3.4.02. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 20.000.000 PBP
5.3.4.02. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 25.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 76.400.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 77.000.000 PBP
5.3.4.03. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 96.250.000 DDS
5.3.4.04. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 20.000.000 DDS
5.3.4.05. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 3.600.000 DDS
5.3.4.05. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 3.750.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 150.000.000
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 20.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 125.500.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.500.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 200.000.000
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 20.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 20.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 77.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 77.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.000.000 PBP
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 10.000.000
5.3.5.02. [02.03.90]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 8.200.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.90]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 300.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 83.220.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 10.000.000
5.2.1.99. [02.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 10.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 23.220.000
5.2.1.99. [02.04.07]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.080.000 DDS
5.2.1.99. [02.04.07]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 13.140.000 DDS
5.2.6.01. [02.04.07]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 2.000.000 DDS
5.3.3.99. [02.04.07]                Belanja Modal Kendaraan Lainnya Rp 1.000.000 DDS
02.04.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga **) Rp 30.000.000
5.3.9.99. [02.04.12]                Belanja Modal Lainnya Rp 30.000.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 20.000.000
5.2.7.01. [02.04.14]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 1.200.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 1.200.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.200.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 302.120.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 72.700.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 34.100.000
5.2.1.09. [03.01.02]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 34.100.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 3.000.000
5.2.1.99. [03.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 5.000.000
5.2.1.99. [03.01.07]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.01.90 Penyelenggaraan/Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Desa Rp 30.600.000
5.2.1.06. [03.01.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.05. [03.01.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 18.600.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 82.500.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 50.000.000
5.2.7.01. [03.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 50.000.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 22.500.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 10.000.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 117.000.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 17.000.000
5.2.1.99. [03.03.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 100.000.000
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 7.000.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
5.3.4.04. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 50.000.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 29.920.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 7.220.000
5.2.1.01. [03.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 PBH
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.720.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 22.700.000
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.920.000 PBH
5.2.2.01. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 13.780.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 258.278.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 193.250.000
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 72.000.000
5.2.2.99. [04.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 72.000.000 DDS
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 50.000.000
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 10.000.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 38.500.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 71.250.000
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 71.250.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 2.000.000
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD Rp 2.000.000
5.2.1.06. [04.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 63.028.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 60.028.000
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 6.200.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.828.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 50.000.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 3.000.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 500.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 56.758.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 20.758.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 20.758.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 20.758.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.687.185.016
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 7.311.984
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 4.277.738 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 5.000.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.410.278 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 20.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 12.688.016
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 20.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -7.311.984
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo